Suruh siapa lo gak sengaja bilang sayang ke gue.
Sekarang kalau gue udah sayang beneran, lo bisa apa?
Ya, meskipun seperti yang lo katakan. Gue bukan siapa-siapa lo.~farel AA
"Gue bilang bikin dia makin terpuruk." Ucapan seorang Pria yang memakai pakaian serba hitam itu menggema di seluruh ruangan.
"Apa yang bisa gue perbuat kalau dia udah berubah." Lirih seorang perempuan yang sedang berdiri itu dengan tangan gemetar.
"Gue gak peduli apa! Lo harus Buat dia lebih tertekan!" Geram laki-laki itu makin menjadi. "Teror dia setiap waktu!"
"Udah, lo lihat sendiri respon dia." Ucap perempuan itu seraya memberikan ponselnya.
Lo gak akan bisa hidup tenang setelah apa yang telah terjadi pada anak itu.
Hidup lo akan dipenuhi dengan gelap.Gue gk peduli !
Lo, akan merasakan apa yang anak itu rasakan. Dan hidup lo akan dipenuhi rasa bersalah.
Bodo amat!
Dengan penuh emosi, pria itu melemparkan ponsel di genggamannya ke sembarang arah, sampai ponselnya tak berbentuk lagi. Sontak saja perempuan itu memekik kaget.
"Gue yakin dia bukan pelakunya." Kata perempuan itu.
"Dan gue yakin dia pelakunya." Keukeuh laki-laki itu seraya bangkit dari tempat duduknya. "Apapun itu, gue gak peduli. Lo harus buat dia merasa tertekan dengan melibatkan masalah adik lo."
Terlihat perempuan itu menghembuskan napas panjangnya.
"Gue tau dia lagi deket sama cewek yang disuka oleh teman satu geng nya. Dan gue yakin, cewek itu yang buat dia berubah. Tugas lo sekarang, hancurkan pertemanan mereka dengan melibatkan cewek itu."
"Gue ga-
"Gak ada penolakan." Tegas laki-laki itu lalu pergi dari ruangan tersebut.
🎈🎈🎈
Yang Ganteng Boleh Masuk (5)
NaufalAF Ada grup sepi kayak hati gue :') malam minggu ini mblo...
Adrian lah curhat lo?
NaufalAF lelah hati dedek bang, kosong mulu :')
RasithyaA kadang kalau gini gue suka meragukan kepintaran Naufal dari mana.
Adrian 2.
NaufalAF dih copas gk kreatif lu Ad.
Adrian bodo!
LevyBiyyu sejak kapan nih gc ada ceweknya?
Adrian Maksud lo?
NaufalAF Maksud lo?
RashityaA Maksud lo?
LevyBiyyu wes, kalem. Username radit.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweet Side
Teen FictionIbarat eskrim, dia dingin, tapi manis. Dan.. aku suka. Suka eskrim maksudnya. Start : 11 jan 2018