Kina menatap Kekey disebelahnya dengan jengkel . Gadis itu berkeringat begitu banyak dan bengong untuk hal yang tidak Kina tidak ketahui .
"Woiii... lo kenapa sih? orang liftnya ber-Ac gini kok!" tegur Kina yang tidak tahan melihat tingkah Kekey seperti cacing kepanasan .
"Gue takut , Kin! Lo sih! Gara gara siapa kita dipanggil ke ruang CEO gini? Ahhh " Ucap Kekey dan mengipaskan amplop berukuran A4 ditangannya pada wajahnya . Entah , ia merasa takut tapi juga antusias . Tak bisa dijelaskan .
"Emang kenapa sih.. lagian CEO itu kan suami lo!" sengit Kina dimana langsung mendapat pelototan tajam dari Kekey . Untung saja di lift hanya ada mereka berdua .
"Udah deh... dia itu suami lo , gak bakal lah marahin lo!" hibur Kina dan nyengir pada Kekey . Kekey mempercepat gerakan kipasan map pada wajahnya yang sudah berpeluh .
"Btw.. yang lo bawa itu apa Key?" tanya Kina yang memang tidak tau untuk apa Kekey membawa map coklat berukuran A4 ke meja CEO .
"Titipan dari Bu. Mira ke Kak Revan" Ucap Kekey masih setia mengipaskan map itu pada wajahnya . Jantungnya berdebar debar hingga dirinya mengeluarkan keringat lebih dari biasanya.
"Bu. Mira?? ehmm dosen yang lo bilang..."
"Dicintai Kak Revan." Kekey menoleh pada Kina dan mengangguk sambil tersenyum . Kina terdiam , tak tahu akan mengatakan apa lagi karena Kina tau... Cinta bertepuk sebelah tangan itu , tidak menyenangkan.
Ting !
Layar telah menunjukkan lantai 36 dimana ruangan Revan berada . Selamatkan aku!
*******
°••••••••••••°
Nama : Keynara Anadira
Tempat , tanggal lahir : Jakarta , 20 April 1997
Umur : 19 th .
Alamat : Pacific Place Residence , Jakarta Selatan .
Universitas : Universitas Indonesia
Fakultas : Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan : Manajemen
Angkatan : 2012
E- mail : Key.anadira@gmail.com
No. Hp : 081666777***
Riwayat sakit : -
Nama Ayah : Ardian Renaldi Suhartono .
Nama Ibu : Erfiani Reinastuti
Jumlah Saudara : 2 (dua)
Nama Saudara : - Irina Sheita A.
- Irzam NeinaldoAnak ke - : 3 dari 3 bersaudara
Status : Belum Menikah
Pasangan : -
Revan tersenyum miring saat membaca biodata di depannya . Sejujurnya , baru kali ini ia membaca semua hal tentang Kekey . Bahkan Revan pun tak tahu umur dan tahun lahir Kekey. Dia semuda itu? Tak pernah Revan kira jika umur mereka terpaut 5 tahun . Bukankah mereka masih sempat di SMA yang sama? Tapi mengapa umur mereka terpaut jauh?
Revan juga tersenyum miring saat Kekey menuliskan tempat tinggal di alamat apartemen miliknya namun statusnya masih mengatakan belum menikah . Lucu. Keterbalikkan yang tidak bertanggung jawab .
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm In Love
RomanceBisakah Keynara menjadi tulang rusuk dari seorang Revano yang tidak mencintainya? Kuatkah Keynara untuk menahan goncangan rumah tangga yang dibangun bukan dengan pondasi cinta? Cukupkah satu pondasi cinta untuk mempertahankan satu rumah? Apakah pern...