Satu minggu berlalu setelah pertemuan mereka, oh sehun benar-benar di landa rasa galau karena selalu terbayang akan wajah cantik seorang xi luhan.
Sampai akhirnya ia tak bisa lagi menahan rindu dan akhirnya datang keapartemen kakaknya chanyeol...Ting tong.. Ting tong...
Terlihat seorang gadis berjalan terburu-buru karena suara bell rumah yang terus berbunyi...
"Yahhh.... Dasar tamu tidak sopan... Hey tunggu sebentar...
Cklek pintu di buka dan menampilkan seorang aktor tampan di balik pintu tersebut...
" yahhh rusa jelek kenapa lama sekali"
"Dasar laki-laki pucat tidak tau sopan santun, ada keperluan apa kau datang kemari hah...!!?"
"Yahh ini rumah hyungku jadi kapan pun aku datang itu terserah aku, dan kau rusa jelek ambilkan aku minum aku benar-benar haus..."
"Enak saja kau mengaturku, kau pikir aku pembantumu hah..."
"Hey rusa jelek di sini kau hanya menumpang jadi apa salahnya kau melayani tamu hah...!"
Xi luhan pergi begitu saja kearah dapur dan mengambil minuman untuk tamu tidak sopan tersebut, ..
"Ini minumanmu, sekarang kau boleh pergi karena oppa dan eonni tidak di rumah"
Oh sehun terlihat sedang berpikir, mencari alasan agar ia tidak di usir oleh xi luhan...
"Luhan..."
Tidak ada jawaban, luhan benar-benar tidak berminat menanggapi obrolan dengan oh sehun...
"Luhan"
Masih tidak ada jawaban, sehun mulai jengah dan akhirnya ia menarik tangan luhan, karena tarikan oh sehun yang cukup keras, bruakkk luhan langsung nubruk dada bidang oh sehun, ia cukup terkejut karena tidak sengaja mendengar detak jantung sehun yang cepat dan tidak karuan, ia mengerjap-ngerjap matanya dan mendongakkan wajahnya melihat wajah tampan oh sehun, tatapan mereka berdua beradu, entah kerasukan setan apa oh sehun tiba-tiba menggampit dagu luhan dan mencium bibirnya tiba-tiba,
Luhan benar-benar dibuat bingung oleh oh sehun..."Xi luhan"
Bisik oh sehun tepat di telinga luhan..."Aku kesini bukan karena ingin menemui hyungku, aku kesini karena hatiku menuntunku untuk menemuimu, selama satu minggu kemarin aku benar-benar tidak bisa melupakanmu"
"Oh sehun"
"Iya... Aku menyukaimu, akh bukan aku mencintaimu sejak aku melihatmu aku benar-benar tertarik terhadapmu"
Xi luhan melepaskan pelukan tiba-tiba oh sehun dan mendorongnya hingga terjatuh di atas sofa, dan mengalihkan tatapannya agar tidak melihat oh sehun,.
"Yahhh oh sehun.... Beraninya kau mencium bibirku, akh ya tuhan kenapa ciuman pertamaku di ambil oleh laki-laki pucat tidak sopan itu"
"Yah xi luhan... Seharusnya kau bersukur karena aku menciummu bodoh..."
"Bodoh???"
Bukanya mereka bersikap romantis karena pernyataan cinta oh sehun, mereka berdua malah bertengkar hanya karena ciuman,.
Malam menjelang oh sehun masih setia menonton tv di rumah chanyeol sambil curi-curi pandang pada luhan yang sedang mengerjakan tugas kuliahnya, karena tidak tahan dengan suasana yang sepi sehun berdiri dan berjalan menghampiri luhan yang terlihat begitu manis dan menggemaskan...
"Sudah 3 jam kau duduk di sini, sebenarnya apa yang kau lakukan hah"
"Tentu saja mengerjakan tugas..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending Love
Romanceoh sehun adalah seorang bintang hallyu yang sangat di kagumi oleh setiap orang karena memiliki kesempurnaan yang sangat luar biasa, namun siapa sangka hatinya jatuh pada sosok gadis keturunan china yang mendapatkan beasiswa pertukaran pelajar di ko...