Restu

1.3K 93 4
                                    

Setelah tuan oh meminta maaf pada anaknya lalu ia berjalan menghampiri luhan..

"Apa kau yang bernama luhan???"

Luhan tersenyum sambil mengangguk menanggapi pertanyaan tuan oh...

"Pantas saja oh sehun mencintaimu nak, kau begitu cantik dan indah, berjanjilah pada appa untuk selalu bersama sehun"

Luhan menangis mendengar kata-kata tn oh, namun ia tetap menganggukan kepalanya
Sehun yang sedari tadi menunggu di luar akhirnya masuk di ikuti polisi yang akan membawa tn oh...

"Tn oh maaf, tapi kami harus segera membawa anda guna pemeriksaan"

"Baiklah" sebelum meninggalkan ruangan tersebut tn oh sempat memeluk luhan dan memberikan restunya untuk tetap bersama oh sehun....

Polisi membawa tn oh ke kantornya...

Sehun berjalan mendekati luhan menggenggam tangan mungil wanitanya menenangkannya agar tidak menangisi kepergian tn oh...

"Semuanya akan baik-baik saja lu"

Tapi bukannya luhannya tenang, luhan malah semakin terisak menangis ...

"Hun-ah... pergilah, pergilah cari wanita yang sempurna yang bisa menemanimu"

"Apa maksudmu lu???"

Chanyeol dan baekhyunpun berdiri mengitari ranjang luhan..

"Aku bukan wanita sempurna, hidupku tidak akan lama lagi hun, pergilah..."

"HENTIKAN XI LUHAN" karena emosi sehun tanpa sadar membentak luhan

"Aku mohon hentikan, sampai kapanpun aku tidak akan pernah meninggalkanmu, aku mencintaimu aku tidak akan pernah menyerah dan akan tetap di sisimu jadi berhentilah menyuruhku menyerah lu, percuma aku tidak akan menuruti kemauanmu"

Sehun memeluk luhan agar ia tenang dan tidak menangis lagi,.

"Kita akan melewati ini lu, tetaplah di sisiku dan jangan pernah menyerah semuanya akan baik-baik saja"

"Sehun-ah ... terima kasih aku mencintaimu"

"Aku lebih mencintaimu lagi lu"

"Oh ya hyung pulanglah kerumah temui eomma dan tinggallah bersama kami"

"Akan kami pikirkan hun"

"Nunna akan meyakinkan hyungmu agar mau tinggal bersama eomma hun"

"Gomawo nunna"

Chanyeol dan baekhyun pulang dan tidak lama kemudia tn dan ny xi datang...

"Lu anak mommy..."

"Mommy....!!!"

"Sehun-ah boleh ikut paman keluar ada yang ingin paman bicarakan denganmu"

"Baiklah.... bibi tolong jaga luhanku"

"Eyyyy dia anakku asal kau tau anak muda"

"Dan dia juga kekasihku wanita tua"

"Anak ini benar-benar, lu pikirkanlah lagi eomma tidak suka pemuda tidak sopan itu menjadi pacarmu"

Luhan terkekeh karena lelucon sehun dan ibunya,.

Sehun akhirnya pergi mengikuti tn xi.
Mereka berhenti di taman rumah sakit dan duduk di sebuah bangku, taman itu cukup sunyi karena jarang ada orang yang mengunjungi.

10 menit berlalu suasana masih hening sehun cukup jengah karena suasana ia menghela nafas dan memecah kesunyian di antara dua lelaki itu..

"Katakanlah paman apa yang ingin kau katakan??"

Never Ending LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang