i'm sorry daddy #2

1.6K 120 7
                                    

Sehun berniat untuk mengantarkan luhan ke apartemen chanyeol namun luhan menolak dan beralasan ia tidak mau membuat baekhyun eonninya menghawatirkannya,
Dan akhirnya sehun membawa luhan pulang ke apartemenya....

Dilain tempat xi yifan begitu menyesal karena sudah menghiyanati istri dan anaknya, tapi nasi memanglah sudah menjadi bubur, yifan tidak bisa berbuat apa-apa kecuali dia kembali ke acara makan malam bersama keluarga oh yang dari tadi ia tinggalkan demi mengejar anaknya xi luhan...

"Maafkan aku tuan oh, acara kita sempat tertunda karena suatu hal yang tidak terduga"

Oh hyun joong menatap tuan xi dengan penuh rasa kecewa,

"Tuan xi sebelumnya maafkan aku, tapi sepertinya rencana  untuk menjodohkan  anak-anak kita terpaksa aku batalkan"

"Tuan oh...." sang istri yixing tidak percaya tuan oh membatalkan perjodohan yang sudah direncanakan dengan sangat matang tersebut...

"Appa andwe...  Katakan sesuatu pada tuan oh appa  aku tidak mau perjodohan ini di batalkan, aku mencintai oh sehun appa, aku tidak mau kalian membatalkan perjodohan ini, appa aku mohon katakan sesuatu ..."

Xiolu gadis itu menangis karena tuan oh membatalkan perjodohan tersebut, xi yifan mencoba memohon agar tuan oh mau melanjutkan perjodohan tersebut.. 

"Tuan oh, aku mohon pikirkan kembali"

"Tuan xi....  Kau pikir aku bodoh hah, kau pikir aku mau menjodohkan anakku dengan anak tidak sahmu itu hah, kau pikir aku tidak tau tuan xi, semua yang kau miliki ini bukanlah milikmu, harta, kekayaan dan segalanya itu milik zitao istrimu yang kau hiyanati itu, dan gadis tadi, seharusnya kau menjodohkan anakku dengan dia bukan dengan anak simpananmu ini, tanpa zitao kau itu bukan apa-apa tuan xi.... Sayang sebaiknya kita pulang"

Akhirnya tuan oh meninggalkan acara makan malam tersebut, tuan xi begitu frustasi karena kata-kata tuan oh yang memojokannya,.
Yah memang benar semua harta kekayaan yang di miliki xi yifan itu bukanlah miliknya melainkan milik istrinya huang zitao,. Yifan hanyalah seorang manusia biasa yang tidak memiliki apa-apa, namun ia begitu berambisi demi gadis yang sangat ia cintai zhang yixing, ia rela mengorbankan cinta nya dan menikahi zitao demi mendapatkan kedudukan yang layak agar bisa membahagiakan gadis tercintanya yixing,.
Dan benar saja setelah ia menikahi zitao yifan mendapatkan segalanya dan ia menghianati tao dengan menikahi yixing, sebenarnya tao sudah mengetahui segalanya namun ia tetap berpura-pura tidak mengetahuinya demi anak yang ia kandung,.

Setelah sampai di rumah. xiolu benar-benar mengamuk karena perjodohannya di batalkan

"Brengsek.....!!!  Kenapa semua ini harus terjadi padaku, kenapa aku menjadi anak tidak sah, kenapa, kenapa,.... " hiks xiolu menangis semakin menjadi-jadi karena rasa kecewa yang begitu besar

"Xiolu tenangkan dirimu nak, eomma akan melakukan apapun asalkan kau bahagia nak"

"CUKUP...... AKU MEMBENCIMU EOMMA, AKU BENCI KAMU.....!!!"

"XIOLU....  Beraninya kau membentak eommamu.... "

Tanpa sadar yifan yang tersulut emosi menampar anaknya,...

"Xiolu... Maafkan appa nak.... "

"Aku benci kalian"

Xiolu berlari ke kamar nya dan meninggalkan kedua orang tuanya...

"Xing-ah.... "

"Seharusnya dari dulu aku menolakmu yifan, seharusnya aku tidak menjadi simpananmu, dan seharusnya aku tidak harus menghiyanati sahabatku zitao"

Yixing menangis karena penyesalan dimasa lalunya, yifan mencoba menenangkan istrinya dan memeluk istrinya yang terisak menangis karena penyesalan tersebut...

Never Ending LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang