Sehun tidak pulang ke apartementnya melainkan ia pulang kerumah orang tuanya.
Setibanya ia di rumah ny oh langsung menyambutnya dengan senyuman hangat dan pelukan, ny oh begitu bahagia karena anaknya masih mau menginjakan kakinya di rumah mewah namun tidak pernah ada kebagaiaan sama sekali..."Sehun-ah kau pulang nak?? "
"Eomma.... "
Sehun membalas pelukan ibunya, jujur saja dia juga begitu sangat merindukan ibunya,.
"Sehun-ah apa kau sudah makan nak...?? Kau begitu kurus sayang, apa kamu makan dan istirahat dengan baik,??"
"Aku baik-baik saja eomma, hey eommaku yang cantik aku ini tidak kurus tapi sexy, kau tau eomma, orang bilang tubuh dan wajahku ini sempurna"
Ny oh tersenyum karena candaan anak bungsunya tersebut, sehun melepaskan pelukannya dari ibunya dan menatap mata ibunya...
"Eomma, maafkan aku, tidak seharusnya dulu aku meninggalkanmu, aku sangat merindukanmu eomma"
Sehun mengecup kening ibunya,. Ibunya terharu dan menangis karena ucapan anaknya tersebut...
"Masih punya nyali juga kau menginjakan kakimu di rumah ini oh sehun"
Oh hyun joong ayah sehun tiba-tiba datang...
Sehun yang melihat ayahnya langsung menundukan kepalanya karena merasa di intimidasi..."Sayang kau sudah pulang, oh yah mungpung sehun disini bagaimana kalau kita sarapan bersama"
Tuan oh tidak menjawab ajakan istrinya namun ia langsung menarik kursih dan mendudukan bolongnya, ny oh menuntun anaknya untuk ikut makan bersama,..
"Eomma sebenarnya aku sudah sarapan di rumah hyung, dan aku juga sedang buru-buru, aku datang kesini untuk mengambil sesuatu" tolak oh sehun halus pada ibunya...
"Duduk.... Ada sesuatu yang ingin appa bicarakan dengan kamu"
Perintah tuan oh tegas..Sehun akhirnya menuruti perintah ayahnya dan ikut duduk bersama kedua orang tuanya...
"Nanti malam... ada acara makan malam bersama colegan bisnis appa dari china, dan appa mau kau ikut bersama kami malam nanti"
"Appa"
"Tidak ada penolakan oh sehun, mau tidak mau kau harus menuruti perintah appa, dan appa tidak mau kau menolaknya seperti dulu yang pernah hyungmu lakukan gara-gara gadis byun sialan itu"
"APPA.... CUKUP"
marah sehun sambil menggebrak meja makan, ibunya yang melihat kejadian itu tidak mampu memisahkan pertengkaran ayah dan anak bungsunya ia hanya bisa menitikan air mata merasa iba karena tidak ada kebahagiaan dalam keluarganya gara-gara keegoisan suami tercintanya...
"BERANI KAU MEMBENTAK AYAHMU OH SEHUN"
sehun melirik ibunya dan ia cukup menyesal karena sudah membuat ibunya bersedih kembali,.
Ya dulu sebelum sehun menjadi artis ia pernah membuat kedua orang tuanya kecewa.
Setelah gagal menaruh harapan dari anak sulungnya chanyeol tuan oh benar-benar mengandalkan sehun untuk meneruskan bisnis keluarganya, tapi apa... Semua harapannya telah pupus karena sehun lebih memilih menjadi seorang artis dan meninggalkan pendidikannya,. Tuan oh sangat murka karena rasa kecewa yang sehun goreskan, dan sejak saat itu sehun tidak pernah pulang kerumah mewah itu,.
Dan hal itu tentu saja membuat ibunya sangat bersedih,. Dia sudah kehilangan chanyeol dan sekarang dia tidak mau kehilangan anak bungsunya oh sehun..."Eomma maafkan aku.... Kau jangan menangis, maafkan aku eomma"
"Mulai detik ini kau tidak aku ijinkan keluar dari rumah ini oh sehun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending Love
Romanceoh sehun adalah seorang bintang hallyu yang sangat di kagumi oleh setiap orang karena memiliki kesempurnaan yang sangat luar biasa, namun siapa sangka hatinya jatuh pada sosok gadis keturunan china yang mendapatkan beasiswa pertukaran pelajar di ko...