Panik yah itulah yang sedang di rasakan oh sehun, ia benar-benar sangat panik karena dokter yang memeriksa kekasihnya belum juga keluar...
Ibunya yang selalu ada di sampingnya mencoba mencoba untuk menenangkan anaknya namun tidak berhasil, sehun menangis tanpa suara karena mengingat kondisi gadisnya....Tidak lama kemudian sang dokter keluar dari UGD oh sehun yang melihat dokter itu langsung berdiri dan menghampiri dokter tersebut...
"Dokter bagaimana keadaan luhan..."
Sehun bertanya sambil mengguncangkan bahu dokter tersebut..."Keadaannya untuk saat ini baik, tapi alangkah baiknya dia harus menjalankan oprasi agar penyakit yang bersarang dalam otaknya sembuh"
Sehun terkejut mendengar ucapan dokter itu ia menghela nafas panjang guna menenangkan pikirannya "apa oprasinya bisa menjamin keselamatannya dok...???"
"50% dan kami tidak bisa menjaminnya, berdoalah semoga dia kuat" setelah memberi tahu kabar pasiennya dokter tersebut pergi meninggalkan oh sehun...
"Hun-ah...."
"Eomma.... kenapa di saat seperti ini aku tidak bisa menolongnya, kenapa dia harus menderita kenapa eomma kenapa....!!!"
Ibu sehun memeluk tubuh bergetar sehun "tenanglah hun eomma yakin dia pasti bisa melewati cobaan ini..."
Di lorong rumah sakit terdengar suara kaki berlari, yah dia adalah baekhyun dan chanyeol, baekhyun sangat panik mendengar luhannya tidak sadarkan diri ia langsung menghubungi chanyeol dan langsung pergi menuju rumah sakit untuk melihat keadaan luhan,.
Ketika ia melihat sehun di depan ruang rawat luhan ia berlari di ikuti chanyeol untuk menghapiri adik iparnya...
"Baek lihat langkah kakimu sayang jangan berlari seperti itu ingat kau itu sedang mengandung" chanyeol mencoba untuk menenangkan istrinya namun tak dihiraukan oleh istrinya...
"Hun-ah....."
Baekhyun berhenti di depan sehun dengan nafas yang terengah-engah..."Nunna....!!!"
"Bagaimana keadaannya, apa yang terjadi kenapa dia bisa tak sadarkan diri..." baekhyun bertanya sambil menangis karena adik sepupuhnya tersebut...
"Aku tidak tau apa yang terjadi sebenarnya. tiba-tiba dia menghubungiku dan karena panik aku langsung menemuinya dan ternyata dia sudah tak sadarkan diri hikkks... nunna aku takut nunna...."
Baekhyun menghela nafas mendengar penjelasan adik iparnya. Tanpa menghiraukan orang yang berada di samping sehun ia membuka pintu ruang rawat luhan dan langsung masuk...
Dari jarak yang cukup jauh chanyeol menghentikan langkahnya karena melihat wanita paruh baya yang berada di sanping sehun, sebenarnya ia ingin menghampiri wanita itu tapi karena janjinya ia mengurungkan niatnya dan berbalik hendak meninggalkan tempat itu,.
Sehun yang menyadari itu langsung memanggil hyungnya..."Chanyeol hyung...."
Mendengar panggilan adiknya chanyeol menghentikan langkahnya tanpa membalikan badannya, ibunya yang sedari tadi berdiri membelakangi chanyeol akhirnya berbalik dan melihat punggung anaknya yang bergetar karena menangis...
"Yeol... itukah kamu sayang...." ibunya berjalan menghampiri anaknya dan memastikan apakah itu benar chanyeol atau bukan, dan setelah ia berada di depan pemuda itu ia menangis dan memegangi bahu anaknya..
"Yeol... anakku sayang, kenapa kau pergi menjauhi eommamu ini hmmm" chanyeol dan ibunya menangis haru karena pertemuan yang tak pernah mereka duga keduanya saling berpelukan meluahkan rindu di hati masing-masing.
Baekhyun yang berada di dalam akhirnya keluar karena mendengar tangisan suaminya ia berjalan mendekati sehun yang berdiri tidak jauh dari ibu dan hyungnya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending Love
Roman d'amouroh sehun adalah seorang bintang hallyu yang sangat di kagumi oleh setiap orang karena memiliki kesempurnaan yang sangat luar biasa, namun siapa sangka hatinya jatuh pada sosok gadis keturunan china yang mendapatkan beasiswa pertukaran pelajar di ko...