Marah..... tentu saja tn hyun joong sangat marah, namun apalah daya ia hanya diam dan menundukan kepalanya guna merenungi masa lalunya...
Flasback....
"Omma"
Chanyeol datang dari arah pintu masuk mansion oh dengan wajah yang sangat bahagia dan langsung memeluk ibunya yang sedang berada di ruang keluarga...
"Chan... ada apa hmmm kenapa hari ini kau manja sekali pada eomma...."
Chanyeol tersenyum mendengar pertanyaan ibunya dan ia semakin erat memeluk ibunya...
"Aku sedang jatuh cinta eomma"
"Siapa gadis yang beruntung mendapatkan cinta cintamu chan..."
"Dia gadis sederhana yang sangat cantik dan juga pintar eomma, dari awal aku melihatnya jantungku berdebar dengan sangat cepat berkali-kali lipat dan sepertinya hampir meledak, ya tuhan eomma dia benar-benar gadis malaikat yang sudah memporak porandakan ketentraman jantungku"
Sedari tadi tuan oh yang mendengar percakapan ibu dan anaknya akhirnya berjalan mendekati dan menggoda anaknya yang sedang kasmaran itu....
"Siapa gadis yang sudah mencuri hati anak appa ini hmmmmm???"
Chanyeol tersenyum mendengar godaan sang ayah..
"Byun baekhyun appa.....!!!!"
"Byun????"
"Ne.... byun baekhyun"
Raut wajah Tn.oh langaung berubah setelah mendengar kata 'byun'
"Apa dia anak dari byun myungso??"
"Ne appa dia anaknya paman myungso"
"Lupakakan dan tinggalkan gadis sialan itu"
"Appa....!!!!"
"APPA BILANG TINGGALKAN GADIS ITU DAN TURUTI APA KATA APPA KAU PAHAM OH CHANYEOL...." teriak tuan oh sebelum pergi meninggalkan istri dan anaknya karena tidak mau meninggalka gadis tercintanya
Oh chanyeol tentu saja kecewa pada ayahnya....
Oh sehun baru pulang dari sekolahnya ia langsung pergi menuju kamar sang kakak dan menghampirinya...
"Hyung.....!!!" Teriaknya sambil mencari kakaknya, chanyeol yang baru keluar dari kamar mandi tentu saja terkejut karena kedatangan sehun..
"Ada apa hun??"
"Tadi aku mendapat kabar dari temanku katanya ayah baekhyun nonna kecelakaan pesawat dan langsung meninggal karena ledakan pesawat tersebut"
"Mwoooo!!!! Kau jangan bercanda hun"
"Aku tidak bercanda hyung sekarang nonna sedang mengklarifikasi tentang kebenarannya sendiri"
Tanpa pikir panjang oh chanyeol langsung mengambil jaketnya dan pergi menemui gadis tercintanya...
Chanyeol terus memacu mobil yang di kendarainya dengan kecepatan di atas rata-rata, dan tidak lama kemudian ia sampai di tempat tujuan, chanyeol langsung berlari mengitari rumah sakit guna mencari byun baekhyun gadis pujaannya.
Baekhyun sedang menangisi histeris karena melihat tubuh ayahnya yang terbujur kaku tak bernyawa, chanyeol berjalan mendekati baekhyun dan langung memeluk erat tubuh baekhyun mungil yang terisak menangis...
"Chan..... semuanya pergi, orang-orang yang berharga dalam hidupku pergi satu persatu meninggalkanku sendiri, tuhan kenapa kau menghukumku dengan cara seperti ini.. hiks"
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending Love
Romanceoh sehun adalah seorang bintang hallyu yang sangat di kagumi oleh setiap orang karena memiliki kesempurnaan yang sangat luar biasa, namun siapa sangka hatinya jatuh pada sosok gadis keturunan china yang mendapatkan beasiswa pertukaran pelajar di ko...