HUG | SoonWoo

2.8K 155 26
                                    

Pairing : SoonWoo

Caster : Kwon Soonyoung, Jeon Wonwoo.

Rate : M (TG-17+)

Gendre : Drabble, Romance, Fluff.

Word : 2235 kata.

Written : Just-Tya

°×°

"Jeon Wonwoo!"

Gerutuan terus terdengar dari bibir semi tebal itu, saat mendapati pemuda di depannya tidak mengacuhkannya sama sekali.

Berbeda dengan pemuda yang dipanggilnya yang mengangkat kurvanya sambil menggelengkan kepalanya, karena tingkah namja di belakangnya yang terus memanggilnya padahal jarak mereka tidak sampai sepuluh meter.

"Yak! Jeon Wonwoo berhentilah!"

"Hei, berhentilah! "

"Hei! Kau mendengarku tidak?!"

Sembari menahan senyumnya pemuda bermarga Jeon itu berbalik, tanpa persiapan tentunya pemuda sipit di depannya menambrak tubuhnya.

"Yak! Tak bisakah kamu lebih berhati-hati."

Kini giliran pemuda bermarga Jeon ini yang berpura-pura merajuk. Sambil memperhatikan si sipit yang mengusap dahinya.

"Ish.."

"Apakah itu terlalu sakit?"

Si sipit, Soonyoung mendongak, mendapati pemuda di depannya yang kini menunduk menatapnya sembari mengalihkan tangannya yang masih mengusap dahinya.

"Kenapa dahimu?"

Soonyoung segera menurunkan poninya yang tersibak, mencoba menutupi perban di dahinya.

"Tidak, ini hanya luka kecil."

"Tidak terlalu kecil untuk di perban Soon."

Soonyoung menghela napasnya kesal, Wonwoo terlalu tahu dirinya. Sia-sia saja dirinya berbohong. Sambil menggembungkan pipinya kesal Soonyoung menatap mata pemuda itu.

"Terantuk kaca."

"Kaca?"

"Aish," Soonyoung mengeluh, "bisakah kita pergi ke gudang saja?"

Alis Wonwoo terangkat jenaka. "Merindukanku eoh?"

"Tidak."

Melihat reaksi Soonyoung yang beranjak darinya membuat senyumnya mengembang.

"Aigo~ manisnya." ucap Wonwoo sembari merangkul pundak Soonyoung.








°×°













Petak sempit ini yang sebelumnya berdebu dan sesak akan barang-barang tak terpakai, di sulap menjadi petak kecil yang nyaman untuk dihuni selagi mereka ingin membolos.

Tentunya penghuni pertamanya adalah pemuda sipit, Soonyoung. Karena dirinyalah yang sekolah di tempat ini terlebih dahulu, berbeda dengan Wonwoo yang merupakan seorang siswa pindahan.

HoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang