Pairing : SoonHoon
Main cast : Kwon Soonyoung dan Lee Jihoon
Genre : Romance
Written : Just-Tya
Pict by : Cathyourdream
-
Rintik hujan masih setia untuk terus menemani dinginnya cuaca sore hari. Membuat beberapa orang berkumpul bersama keluarga hanya untuk sekedar berbincang, mencari kehangatan.
Berbeda dengan kedua bocah kecil yang terjebak pada gubuk di sawah yang menanti rintik hujan berhenti.
"Jihoonie~ kapan hujan akan berhenti? Appa dan Eomma pasti khawatir." Soonyoung bocah yang lebih tua satu tahun bertanya kepada sang adik.
Jihoon kecil hanya menggeleng sembari mengayunkan kakinya yang menggantung pada gubuk yang cukup tinggi. "Jihoon tidak tahu hyung, tanya saja pada katak yang bernyanyi.."
Soonyoung yang tidur tengkurap di gubuk segera bangun, ikut duduk di samping adiknya. "Ahh, kataknya masih terus bernyanyi ya Jihoonie?"
"Hyung~ lihat!" Jihoon menunjuk dengan girang pada sekumpulan anak itik yang berjalan dari areal sawah. "Anak itik! Uwahh!" teriak Jihoon girang sambil bertepuk tangan.
"Jihoon mau kemana?"
Soonyoung kelabakan saat adik kecilnya merangkak menuruni tangga gubuk untuk turun.
"Masih gerimis Jihoonie, jangan kesana!"
Walaupun begitu Soonyoung mengikuti sang adik turun, tak lupa membawa payung kecil yang dibawakan Eomma mereka sebelum pergi.
Dengan jas hujan kuning kebesaran Jihoon, si bungsu berlari mengikuti itik pergi dengan tubuh mungilnya, di buntuti sang kakak dengan jas biru dongker kebesarannya, tak lupa dengan payung merahnya.
"Jihoonie~ jangan lagi, nanti jatuh!" Soonyoung terus mengikuti sang adik, dengan payungnya, bertujuan agar adiknya tak terkena hujan, walaupun usahanya gagal, karena sang adik terus berlari.
"Hyung~ bebeknya lari!"
"..."
"Hyung~ bebeknya berenang!"
"..."
"Hyung~ Uwahh! Aku kehilangan bebekku?!" Jihoon menangis menutup kedua matanya dengan telapak tangannya, saat melihat anak itik berenang menjauhinya.
"Kemarilah Jihoonie~"
Soonyoung menarik pundak sang adik, membawanya ke dalam pelukannya. "Jangan menangis, nde?" Soonyoung meletakan payungnya begitu saja.
Soonyoung mengusap pundak si bungsu dengan sayang. "Nanti kita minta Appa membelikan Jihoonie bebek, nde?"
Jihoon mengurai pelukan sang kakak, mengusak matanya dan mengangguk. "Janji?" Jihoon mengacubgkan jari kelingkingnya.
"Janji." Soonyoung mengaitkan jemari kelingkingnya dengan milik Jihoon.
"Jangan menangis.." Soonyoung mengusap pipi Jihoon yang memerah. "Ayoo pulang.."
Soonyoung merangkul sang adik, dengan payung yang menutupi keduanya. Menuju rumah yang hangat.
•END•
Just-Tya
Follow Instagram : Soon.couple (Untuk video skinship Hoshi Seventeen)
•Sebenernya cerita ini terinspirasi dari fanart, tapi sayang Ty gak dapet izin dari pembuatnya😭
•And Happy 1,05k 🙌🙌 Thanks yang mau mampir baca. Semiga bisa dapet vote dan komentar kalian lebih sering.
Kalo belum dapet vote kalian berarti masih banyak kekurangan Ty dalam penulisan. Mohon bantuannya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoshi
FanfictionCollection Cinta Si Sipit Kwon Soonyoung. Soonyoung dengan couplenya. Tentang oneshoot Hoshi Seventeen. AN : Kalian bisa request, pairing favorit kalian asal tidak keluar dari Hoshi. •Frustasi akibat cerita SoonWoo sedikit beredar di dunia Orange!•