Pelukan Hangat | MinSoon

1.3K 92 27
                                    

Pairing : MinSoon

Main cast : Kim Mingyu as Kim Mingyu, dan Hoshi as Kwon Hoshi

Genre : Romance, fluff

Written : Just-Tya

"Apa masih dingin? -Apa kurang hangat? -Kurang erat? Mendekatlah.. -Lihatlah bibirmu membeku. -Apa perlu kuhangatkan?" -Kim Mingyu













Malam hari waktu Korea Selatan, setelah usai berlatih di gedung agensi, ketigabelas member Seventeen kembali ke dorm mereka.

Beberapa dari mereka ada yang sedang membersihkan diri, tidur di depan ruang televisi, ataupun yang masih menyantap ramyun buatan Kim Mingyu -salah satu visual grup.

"Aish.. Udara sangat dingin, aku hampir membeku.." Hoshi mengeluh sesaat dirinya baru menutup pintu.

"Darimana kau hyung?" -Dino bertanya, saat melihat hyungnya itu menarik selimut yang digunakan Mingyu untuk bergelung di atas sofa.

"Menemani Seungkwan ke minimarket -Yak! Ming aku pinjam!" Hoshi menarik selimut sekuat tenaga, tanpa di duganya Mingyu melepaskannya begitu saja, membuat pantat Hoshi menuju lantai marmer dengan sempurna.

"Lalu dimana dia?" Dino masih bertanya, mengabaikan sepenuhnya ekspresi menyakitkan di wajah hyung hamster itu.

"Tanya saja dengan Vernon!"

Dino sedikit mencibir saat hyungnya sedikit menaikan nada suaranya. Hyungnya terlihat kesal dengan Mingyu yang justru terpingkal.

"Yak! Kim kau jahat sekali!" Hoshi melempar bantal terdekat untuk pemuda jangkung itu.

"Kau lucu hyung-" Mingyu masih tertawa saat Hoshi terus melemparinya dengan benda yang bisa di jangkau tangan itu.

"Bedebah! Jahat sekali kalian padaku!"

Setelah berbicara seperti itu Hoshi pergi, tidak lupa tetap membawa selimut hasil curiannya dari pemuda tinggi itu.








"Hyung~ kau marah?"

Hoshi menoleh dan menemukan Mingyu yang menutup pintu kamarnya. "Tidak."

"Kau sakit?"

Hoshi menggeser tubuhnya, agar Mingyu bisa duduk di sisinya. "Tidak."

"Yakin?"

Mingyu tetap bertanya sembari menempelkan telapak tangannya pada dahi Hoshi, mengecek suhu tubuhnya.

"Aku hanya kedinginan."

"Aku tahu." Mingyu tersenyum melihat bagaimana Hoshi membuntal tubuhnya dengan selimut.

"Aku benci dingin, aku tidak kuat, rasanya aku akan flu-"

Mingyu menarik tubuh pemuda yang lebih tua mendekat, membuka lapisan selimut tebal itu dan
di ganti dengan dirinya, dan baru membungkus kedua tubuh mereka setelahnya.

Hoshi diam saja, tapi tetap bersemu merah. Jarang sekali, Mingyu bisa sedekat ini dengannya, biasanya pemuda tinggi itu akan disandingkan dengan Wonwoo, dan dirinya dengan Woozi.

"Apa masih dingin?"

Hoshi diam tidak menjawab.

"Apa kurang hangat? -kurang erat? Mendekatlah.."

Hoshi menurut merapatkan tubuhnya dengan Mingyu, mencari kehangatan. Mendongak guna balas menatap Mingyu yang menunduk.

"-lihat biburmu membeku.."

Refleks Hoshi memegang bibirnya, merasakan bibirnya yang sedikit terasa kaku. "-Apa perlu kuhangatkan?"

Jangan ditanya, bagaimana ekspresi wajah keduanya saat ini.





Kepiting rebus. Semerah itulah.








END




Just-Tya



Follow Instagram Soon.couple (Untuk postingan foto, video, meme tentang Hoshi Seventeen)

HoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang