Degup Jantung | SoonShua

1.3K 56 3
                                    

Pairing : SoonShua

Main cast : Hoshi as Kwon Soonyoung, dan Joshua Hong as Hong Jisoo

Genre : Hurt, Romance

Written : Just-Tya

"Kau mendengarnya? —Ini terlalu kencang, aku takut dia akan keluar, —Bagaimana ini aku selalu ketakutan. —Sekarang lebih menyeramkan, aku takut kau ataupun aku tidak dapat mendengarnya lagi." Hong Jisoo










"Kenapa kau belum pulang?"

Jisoo yang baru saja terbangun dari tidurnya, mengejapkan mata ngantuknya tidak lupa menguceknya.

"Aku akan menginap.." —Soonyoung menarik tangan kekasihnya yang setia mengucek matanya. "—jangan di kucek, matamu akan merah nanti.."

Jisoo tersenyum melihat sang kekasihnya yang perhatian. Menarik tangan Soonyoung agar lebih dekat padanya, memeluknya erat.










"Apa yang kau katakan tadi?"

Jisoo menatap adik kelasnya dengan bingung sekaligus tak percaya.

"Aku mencintaimu hyung"

"Jangan bercanda, ini tidak lucu Kwon! Kembalilah ke kelasmu dan lupakan itu!"


Soonyoung menarik jemari Jisoo tang hendak pergi dari hadapannya. "Aku serius hyung"


"Aku ini penyakitan!" Jisoo berteriak, mencoba menyadarkan pemuda di depannya.


"Berhenti bicara seperti itu—" Soonyoung meletakan jari telunjuknya di depan bibirnya, saat Jisoo hendak berbicara.

"—tidak peduli kau sehat, ataupun sakit hyung aku tetap mencintaimu.."

Tanpa di duga, Jisoo memegang dada sebelah kirinya. "Astaga! Jantungku!"

"Hyung! Kau kenapa?" Soonyoung bergerak cepat, menyandarkan tubuh Jisoo kepadanya.

"Kau mendengarnya?"

"Mendengar apa hyung!" Soonyoung tidak dapat mengontrol suara dan ekspresinya, ia terlihat ketakutan.

"—jantungku! Ini terlalu kencang, aku takut dia akan keluar—"











"Kau bisa memelukku lebih erat?"

Soonyoung menunduk, menatap Jisoo yang mendongak. "Apa ini kurang erat?"

Saat Jisoo menggeleng saat itu juga Soonyoung lebih mengeratkan pelukannya. membuat pemuda manis dalam pelukannya menyamankan posisinya.

"Bagaimana ini? Aku selalu ketakutan."

"Apa yang kau takutkan, hm?"

Soonyoung mengelus pundak Jisoo penuh perhatian. "Aku selalu ketakutan," Jisoo menghela napasnya, "—sekarang lebih menyeramkan, aku takut kau ataupun aku tak bisa mendengarnya lagi—"

Soonyoung meremat pundak Jisoo penuh penekanan. "Kita.akan.selalu.mendengarnya —jantungmu." menekan setiap kata yang keluar dari bibirnya.

Mengabaikan sepenuhnya selang infus yang melilit ditangan Jisoo, mengabaikan sepenuhnya pendeteksi jantung yang terus berbunyi. Mengabaikan semua praduga yang di berikan sang dokter. Jika sampai saat ini Jisoo masih bisa bernapas, menatapnya, berbicara, bahkan membalas pelukannya. Apa lagi yang harus ditakutkan. Tuhan masih ada. Itu yang di yakini Soonyoung. Pemuda penuh tekad.










END



Just-Tya

Follow Instagram Soon.Couple (Untuk foto, video, meme Hoshi Seventeen)

HoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang