Pairing : SoonHoon
Main cast : Kwon Soonyoung dan Lee Jihoon
Genre : Romance
Written : Just-Tya
Pict by : Google? (Aku nemu saat serching, aku pinjam ya? Gomawo:'))
-
Masih pagi hari untuk memulai aktivitas, jadi Jihoon memelih untuk bersantai di ruang tv sambil menikmati acara pagi tidak lupa dengan kebiasaan ngemilnya, kali ini ia asik menikmati pokcy cokelat nya sendiri.
Sementara itu ditempat lain, Soonyoung meraba ranjangnya yang ternyata sudah kosong, temannya telah bangun pikirnya.
Masih dengan mata terpejam ia duduk ditepi kasur, mengucek matanya saat melihat teman lainnya di ranjang lainnya, masih tertidur. Rasanya, Soonyoung ingin tidur kembali, tetapi rasa haus telah menggerogotinya, mau tak mau membuatnya berdiri dan menuju dapur.
-
Hari masih pagi untuk seseorang menghidupkan televisi padahal matahari pun belum menunjukkan diri.
Penasaran, Soonyoung menggagalkan niatnya ke dapur untuk mengintip, siapakah dalang dari kebisingan di ruang tv.
Walau matanya masih sipit, dirinya mengenali siapa yang tengah asik sendiri disana.
Lee Jihoon, teman satu ranjangnya.
Tiba-tiba ingin memakan apa yang di kunyah Jihoon, dirinya berjalan mendekat.
Entah volume tv yang terlalu besar atau Jihoon yang memang tak sadar, bahwa Soonyoung datang mendekat.
Tanpa aba-aba dan peringatan Soonyoung mendekat, langsung meraup Pocky yang bersarang di bibir Jihoon.
'Klik'
Setelah itu yang terjadi adalah Soonyoung yang tersungkur pada tubuh Jihoon.
Tentunya membuat Jihoon memekik kaget dengan wajah yang merona hebat. "Dasar bodoh!" umpat Jihoon sadis.
"Kau terlihat bodoh!"
Jihoon terus saja mengumpat pada Soonyoung yang menggaruk tengkuknya canggung, tidak tahu harus berbicara apa, tapi dirinya justru menunjukan senyum tiga jarinya.Wajah keduanya memerah, mengingat betapa dekat wajah keduanya.
•END•
•Just-Tya
•Follow Instagram : Soon.couple (Untuk video skinship Hoshi Seventeen)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoshi
Fiksi PenggemarCollection Cinta Si Sipit Kwon Soonyoung. Soonyoung dengan couplenya. Tentang oneshoot Hoshi Seventeen. AN : Kalian bisa request, pairing favorit kalian asal tidak keluar dari Hoshi. •Frustasi akibat cerita SoonWoo sedikit beredar di dunia Orange!•