Pairing : WonSoon
Main cast : Jeon Wonwoo dan Kwon Soonyoung
Genre : Romance, fluff
Written : Just-Tya
Follow Ig : Soon.couple
"Hei ayo bermain —Ada apa dengan wajahmu,uh? —Kenapa kau terlihat senang? —Mau kemana? Diamlah, aku ingin memelukmu lebih lama." —Jeon Wonwoo
•
Masih di hari libur tanpa ada project yang sedang di jalani, para member Seventeen diberikan kesempatan untuk berlibur, sekedar istirahat di dorm, berjalan-jalan diluar ataupun pulang ke rumah.
Soonyoung pemuda hamster itu memilih setia dengan kasur kesayangannya di dorm tanpa ada niatan beranjak dari sana.
"Hyung?" kepala kecil Chan muncul dari balik pintu, melihat adakah orang orang di carinya.
Soonyoung hanya bergumam msebagai respon mata sipitnya sulit sekali untuk di buka.
"Kami semua akan joging, hyung ikut tidak?"
Soonyoung yang notebenenya malas berolahraga semakin mengeratkan belitan selimutnya. "Tidak."
"Baiklah kami akan pergi, Mingyu hyung telah menyisihkan sarapan untukmu.."
•
Deringan ponselnya membuat Soonyoung mengerang kesal, dirinya lupa jika alarm masih tersetel otomatis di ponselnya. Dengan mata yang masih tertutup sempurna, dirinya beranjak bangun, segera menuju dapur.
Dorm benar-benar sepi, pikirnya. Di liriknya jendela yang terbuka, cuaca hari ini sangat bagus tapi masih terlalu dingin untuknya.
"Sudah bangun?"
Soonyoung menoleh mendapati Wonwoo terduduk di kursi konter dapur. "Kau tidak joging?"
"Jawablah pertanyaanku dulu Soon."
"Sudah.." Soonyoung mendekat, mengambil minuman di tangan Wonwoo.
"Kebiasanmu buruk sekali, kenapa bangun siang terus sih?"
"Aku lelah Won, ini masih terlalu pagi untukku bangun dihari libur, bahkan aku baru terpejam sepuluh menit saat Chan bertanya padaku.."
Wonwoo menarik tubuh Soonyoung ke pangkuannya, saat melihat wajah cemberut Soonyoung di pagi hari. Menyembunyikan wajahnya pada lekukan leher pemuda itu.
"Aigoo~ kau manja sekali, huh?"
"Eish, apanya yang manja?"
Soonyoung memukul kepala Wonwoo ringan berlagak marah.
"Hei ayo bermain?"
Soonyoung yang sedang menumpukan kepalanya pada meja konter melirik Wonwoo dengan binar di matanya. "Kau ingin bermain apa?"
"Ada apa dengan wajahmu, uh?"
"Kenapa dengan wajahku?" Soonyoung memutar tubuhnya menghadap Wonwoo sembari memegangi wajahnya.
"Kenapa kau terlihat senang?"
"T-idak." Soonyoung menyangkal dengan bibirnya tapi tidak dengan wajahnya yang bersemu.
"Jangan bohong!"
"Terserah kalau tidak percaya.."
"Mau kemana?" Wonwoo menahan Soonyoung yang akan beranjak dari pangkuannya, "diamlah, aku ingin memelukmu lebih lama.."
Soonyoung bersemu tapi tetap membalas pelukan Wonwoo sama eratnya. "Kau ini benar-benar.." Soonyoung mengeluh dengan wajah merahnya.
"Benar-benar mencintaimu~" Wonwoo berucap di selingi tawa renyahnya.
"Menyebalkan."
Alasan Wonwoo tidak ikut bersama yang lain adalah dirinya hanya menginginkan waktu bersama sang kekasih lebih lama, jarang sekali mereka bisa berdua saja. Moment sederhana yang selalu di impikannya, berdua dengan Soonyoung dengan saling memeluk. Bukan hanya Wonwoo, Soonyoung pun begitu.
END
Just-Tya
Follow Instagram Soon.couple (Untuk foto, video, meme tentang Hoshi Seventeen)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoshi
FanfictionCollection Cinta Si Sipit Kwon Soonyoung. Soonyoung dengan couplenya. Tentang oneshoot Hoshi Seventeen. AN : Kalian bisa request, pairing favorit kalian asal tidak keluar dari Hoshi. •Frustasi akibat cerita SoonWoo sedikit beredar di dunia Orange!•