Katung Mata | CheolSoon

1.3K 87 5
                                    

Pairing : CheolSoon

Main cast : S.coups as Choi Seungcheol dan Hoshi as Kwon Soonyoung

Genre : Romance, fluff

Written : Just-Tya

"Kau terlihat lelah.. -Apa ini sangat sulit? -Bersandarlah dan pejamkan matamu.. -Cukup aku yang mempunyai kantung mata, jangan kau." -Choi Seungcheol














Masih berada di ruang latihan, member Seventeen terlihat lelah dan berantakan, terlihat dari mereka yang terbaring tak berdaya di lantai, ada yang mencoba tidur, atau hanya menatap nyalang pada atap ruangan latihan.

Kwon Soonyoung dengan napas tersengal membaringkan tubuhnya di pojok ruangan, matanya menatap lurus ke atas, walaupun begitu otaknya terus berpikir, gerakan apa yang bisa ia gunakan untuk projek kali ini.

"Kau terlihat lelah.."

Soonyoung segera bergerak untuk duduk saat sang Leader datang duduk bersabda pada dinding dengan kaki selonjor.

"Semua member sangat lelah hyung tidak terkecuali aku.." Soonyoung ikut duduk bersandar di samping leader Seventeen itu.

"Apa ini sangat sulit?"

Seungcheol menoleh, memperhatikan raut lelah dari leader Performance team itu.

"Tidak akan sulit saat aku membayangkan Carat.." Mata sipit Soonyoung terpejam kala ia tersenyum, membuat Seungcheol tersenyum karenanya.

"Aku sangat ingin membantumu, tapi aku tak bisa-"

"-tak apa.." Soonyoung menepuk punggung tangan sang leader, memberitahukan bahwa dirinya bisa, "masih ada pepo team, mereka akan membantuku."

"Bersandarlah dan pejamkan matamu." Seungcheol menarik pundak Soonyoung mendekat, menyuruh pemuda sipit untuk bersandar pada pundaknya.

"Cukup aku yang mempunyai kantung mata, jangan kau."

Soonyoung tersenyum dalam diamnya, memiliki seseorang yang selalu ada saat dirinya merasa lelah adalah sebuah kebahagiaan tersendiri baginya.









END






Just-Tya



Follow Instagram Soon.couple (Untuk foto, video, meme tentang Hoshi Seventeen)

HoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang