Pairing : SooWoo or SoonHoon
Makin cast : Kwon Soonyoung, Jeon Wonwoo, Lee Jihoon.
Gendre : Drabble, Romance, Fantasi, Hurt.
Written : Just-Tya
°×°
Hari masih terlalu pagi untuk para pelajar sudah rapi dengan seragam sekolahnya, tapi itu tidak berlaku bagi namja bermata sipit itu.
Kwon Soonyoung.
Itulah nama lahirnya, namja dengan kepribadian baik, ceria dan bisa dibilang tidak tahu malu itu.
Soonyoung mengetuk pintu di depannya dengan semangat, menanti dibukakan pintu itu dengan segera.
"Annyeong hasseyo!"
Sapanya ketika mendapati seorang wanita seumuran eommanya membukakan pintu untuknya.
"Aah Soonyoongie sudah datang? Masuklah dan bagunkan anakku yang pemalas dikamarnya."
"Ne eomnim.."
_
Wonwoo bergerak tak nyaman dalam tidurnya saat merasakan beban pada punggungnya.
"Yak! Jeon Wonwoo apakah kau tidak mau bangun? Apa kau ingin terus terpejam?"
Wonwoo bergidik, merasakan deru napas Soonyoung yang merpa tengkuknya. Kebiasaan Soonyoung untuk membangunkannya, karena ini trik satu-satunya yang paling ampuh membangunkan pemuda Jeon itu.
"Yak! Kwon! Apa yang kau lakukan?!"
Soonyoung terjatuh dari punggung tengkurap Wonwoo, saat pemuda Jeon itu bangun tiba-tiba.
"Sudah kubilang jangan lakukan hal itu, saat mencoba membangunkanku!" wajah Wonwoo memerah, membuat Soonyoung menelengkan kepalanya bingung.
Mengerjap berkali-kali, saat melihat Wonwoo marah padanya. "Mianhe, aku hanya berusaha membangunkanmu.."
Tak menjawab Soonyoung Wonwoo segera beranjak dari ranjang, beralih menuju kamar mandi. Mengabaikan Soonyoung yang meratapi kepergian sahabatnya.
_
"Wonwoo-ya.." Soonyoung mengetuk pintu kamar mandi, saat setelah tigapuluh menit pemuda Jeon itu tidak keluar.
"Aku hampir terlambat menjemput Jihoonie, aku pergi dulu.. Kita bertemu di sekolah saja, nde?"
Soonyoung menjauh, mengambil tasnya yang tergeletak di karpet berbulu Wonwoo segera. Menutup pintu kamar dengan perlahan. mengabaikan sepenuhnya rasa tak enak hati, yang menggerogoti hatinya.
Tanpa menyadari sosok yang menarik tangannya dari handle pintu kamar mandi saat Soonyoung berbicara tadi.
Setelah mendengar pintu kamarnya tertutup Wonwoo menyandarkan punggungnya pada pintu. Menutup matanya merasakan rasa tak enak hati.
Jihoonie~
Lee Jihoon
Pemuda manis, yang telah memenangkan hati seorang Kwon Soonyoung.
Pemuda yang dicintainya. Sahabatnya sendiri, Kwon Soonyoung.
_
KAMU SEDANG MEMBACA
Hoshi
FanfikceCollection Cinta Si Sipit Kwon Soonyoung. Soonyoung dengan couplenya. Tentang oneshoot Hoshi Seventeen. AN : Kalian bisa request, pairing favorit kalian asal tidak keluar dari Hoshi. •Frustasi akibat cerita SoonWoo sedikit beredar di dunia Orange!•