Gadis Idaman

454 67 10
                                    

Banyak yang bilang sahabat itu biasanya punya tipe kesukaan yang sama, makanya mereka bisa bersahabat. Tapi Yunho dan Changmin enggak tuh, dan kalaupun iya ... hmm....

"Kami akan menjomblo seumur hidup!"

>><<

"Bagaimana kalau kalian menyukai gadis yang sama?"

Yunho dan Changmin saling berpandangan selama satu detik, kemudian kembali menatap Siwon sang penanya.

"Tidak, itu tidak mungkin." Yunho menggeleng-gelengkan kepala.

"Benar, tipe gadis idaman kami saja berbeda," tambah Changmin ikut menggeleng.

Siwon mengangkat sebelah alis sangsi. "Oh ya? Memang tipe kalian seperti apa?" tanyanya lagi yang memang duduk di depan duo ini. Donghae teman sebangkunya jadi ikut-ikutan menoleh ke belakang.

Kebetulan guru mereka sedang izin sebentar entah mengurus apa.

"Gadis dewasa yang bisa diandalkan, selalu mengejar mimpinya dan pantang menyerah." Yunho berkata dengan nada bangga.

"Kalau aku suka gadis ceroboh yang imut, agar aku bisa melindunginya." Begitupun Changmin yang kini tersenyum lebar.

Dua pendengar mereka terdiam.

"Kalian sadar enggak, sih? Tipe kalian itu memang tak sama, tapi justru seperti satu sama lain," ujar Donghae dengan mata memicing yang turut diangguki Siwon.

"Hah?"

Changmin dan Yunho saling tatap lagi, kemudian mereka sama-sama membuat gestur mual dan ingin muntah.

"Tolong, ya. Itu enggak benar. Tipeku enggak mungkin kayak dia, bisa gila aku." Changmin berkata dengan nada lemas, seolah-olah dia memang baru saja mengeluarkan seluruh isi perutnya.

"Aku bisa mati muda kena sembur terus kalo emang yang seperti Changdol. Bisa-bisa dijadiin cendol!" Suara Yunho pun tak kalah horor.

Keduanya kali ini menatap satu sama lain dengan tatapan jijik, sudah seperti orang mau berkelahi saja.

"Haha, oke oke. Tapi bagaimana jika kalian benar-benar menyukai satu gadis yang sama?" Pertanyaan Siwon mengakhiri kegiatan adu muka iritasi dua sohib itu.

"Tentu saja aku akan mengalah," jawab Yunho terlebih dahulu.

"Aku juga akan mengalah, gadis itu untuk Yunho." Changmin menanggapi cepat, kali ini tersenyum manis pada sahabatnya.

"Lalu aku akan memaksamu untuk tetap bersamanya." Yunho secara sadar juga senyum ke Changmin. Donghae dan Siwon yang kali ini memasang wajah jijik.

"Jadi akhirnya gadis itu dengan siapa?" Donghae jengah melihat dua orang itu senyum-senyum. Tadi adu muka jijik, sekarang adu senyum ganteng, begitu?

"Enggak dengan siapa-siapa," jawab Yunho ringan, dia nyengir lebar kemudian merangkul bahu Changmin.

"Karena dia marah dioper-oper terus sama kami." Changmin menyandarkan kepalanya pada kepala Yunho. Kini dua orang itu terkikik bersama seperti orang gila.

Siwon juga Donghae berpikir mereka ini memang benar-benar gila. Enggak waras.

"Kami akan menjomblo seumur hidup!"

>><<

Aloohaaa!!

Tanggal 28 OSK dan aku cuma cadangan huhu *Salma setrong!

Hari Minggu ini maunya sih istirahat aja, tapi tugas banyak uy, mana tetep ulangan lagi padahal ada lomba hari Rabu *iya, ini curcol

Tapi malah bikin cerita TVXQ! banyak-banyak. Yah, mo gimana lagi, namanya juga suka 😆😆😆

Oke babay!

We are T!

*Lagi galau dengan Alpha Centaury, Perihelion-Aphelion, Lyman Alpha, dan magnitudo*

TVXQ!'s Bestfriend SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang