- Fall In You -
Kyuhyun menyeka keringat yang membasahi tubuhnya setelah ia melakukan 100x pull-up, ia menyambar botol air di meja dan menuju ke treadmill, mengatur kecepatan dan mulai berlari diatasnya.
Sudah satu minggu sejak Kyuhyun kembali menginjakkan kakinya di Korea setelah menghilang satu tahun lamanya. Mungkin bisa dikatakan ia cukup beruntung karena masih bisa bernafas dan setidaknya kembali normal setelah sempat divonis mengalami lumpuh karena cedera punggung yang dialaminya.
Berkat terapi yang teratur dan tentunya sebuah keinginan besar untuk sembuh membuat keajaiban itu datang padanya. Para dokter yang menanganinya pun dibuat tercengang oleh grafik kesehatan Kyuhyun yang terus meningkat setiap harinya.
Seohyun. Satu nama itulah yang menjadi alasan dibalik semua keajaiban yang dialami Kyuhyun. Setidaknya hal itu yang dilihat oleh rekan-rekannya di SA yang selama ini selalu mendampinginya.
"Bukankah kau akan ke Chuncheon hari ini ? Sudah lebih dari satu jam sejak kau berada disini."
Changmin berdiri di ambang pintu ruang gym dengan kedua tangan terlipat di dada.
"Sebentar lagi."
"Seulgi akan segera kembali, dia akan mengomel sepanjang sarapan nanti jika kau masih berada disini saat dia pulang."
Kyuhyun terkekeh pelan dan melanjutkan kegiatan berlari diatas treadmill sementara Changmin hanya diam mengawasi, dua puluh menit kemudian ia turun dari treadmill dengan tubuh basah oleh keringat.
Kyuhyun menyambar handuk di meja dan menyeka bulir keringat di wajah dan sepanjang bagian atas tubuhnya.
"Kau kenapa ?" Tanya Kyuhyun pada Changmin yang mengamatinya lekat-lekat.
Changmin menggeleng dan hendak berbalik saat suara Kyuhyun menahan langkahnya.
"Seperti baru pertama kalinya saja kau melihat tubuh seorang agent yang penuh bekas luka."
"Tidak seburuk yang ku duga."
"Aku benar-benar penasaran dengan reaksi Seohyun." Ujar Kyuhyun sambil melewati Changmin dan keluar dari ruang gym.
"Ayolah Kyu, jangan berpikiran sempit tentang Seohyun." Changmin yang mulai jengah pun mengekori Kyuhyun hingga ke kamar.
"Kenapa kau mengikutiku ?" Tanya Kyuhyun.
"Aku sudah mengirim jadwal kerja Seohyun. Kau bisa menemuinya di rumah sakit, ia akan berada disana sampai malam."
"Terimakasih."
"Kyu, membuat seorang wanita menunggu adalah sebuah kejahatan. Sebaiknya kalian segera menikah." Saran Changmin sambil membaringkan tubuhnya di ranjang Kyuhyun.
Kyuhyun melempar handuknya ke wajah Changmin lalu berlari ke kamar mandi dan menutup pintunya bersamaan dengan umpatan yang dilontarkan oleh sahabat baiknya itu.
.
.
.
Perjalanan dua jam menuju ke Chuncheon dilalui Kyuhyun seorang diri dan sepanjang jalan ia benar-benar dibuat kalut dengan berbagai macam bayangan tentang reaksi Seohyun saat melihatnya nanti.
Menjelang waktu makan siang, mobil yang dikendarai dari Kyuhyun memasuki wilayah Chuncheon dan tempat pertama yang dikunjungi Kyuhyun adalah Rumah Sakit tempat Seohyun bekerja.
Kyuhyun duduk menunggu di dalam mobil, sama seperti ketika dia melakukan pengintaian dalam misi. Orang-orang keluar masuk rumah sakit, begitu juga para dokter berjas serta para perawat berseragam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In You [√]
Fanfiction[THE SIBLINGS - AFTER STORY 1] 《《 Choi Seohyun ~ Cho Kyuhyun 》》 Choi Seohyun kembali menjalani kehidupan sehari-harinya sebagai seorang dokter sambil menunggu Cho Kyuhyun yang berjanji akan kembali padanya. Hari demi hari ia meyakinkan dirinya bahwa...