Chap 7 - A Day in Canada

4.9K 429 25
                                    

- Fall In You -

Seohyun dan Kyuhyun berada di ruang tunggu bandara Incheon. Hari ini mereka akan berangkat ke Canada untuk menemui Appa dan Eonni Seohyun yang sejak satu tahun terakhir tinggal menetap di Ottawa.

Beruntungnya tidak banyak orang yang berada di ruang tunggu sehingga Seohyun dan Kyuhyun bisa berbicara dengan leluasa, membahas hal-hal kecil terkait persiapan pernikahan mereka.

Mengenai media yang akan membuas setelah pengumuman pernikahan mereka nanti, Kyuhyun sudah mengambil keputusan bahwa ia dan Seohyun hanya akan memberikan satu wawancara eksklusif saja.

"Kau sudah menghubungi Jaemin ?"

"Sudah, Appa dan Jaemin yang akan menjemput kita di bandara."

Kyuhyun tersenyum kecil. "Mereka pasti akan terkejut."

Seohyun mengangguk setuju. "Pasti."

Pengumuman dari maskapai penerbangan yang akan membawa mereka ke Canada membuat Seohyun dan Kyuhyun beranjak menuju ke dalam pesawat, keduanya disambut ramah oleh dua pramugari yang langsung menunjukkan kursi mereka di bussiness class.

Perjalanan itu akan memakan waktu hampir 17 jam dengan satu kali transit. Begitu pesawat take off dan terbang dengan sempurna, Seohyun sibuk menelusuri catatan yang sempat ia buat bersama Tiffany saat acara makan siang di penthouse Kyuhyun beberapa hari yang lalu.

"Seohyun." Panggil Kyuhyun.

Seohyun menoleh dan merasakan Kyuhyun memagut bibirnya dengan lembut. Seohyun tersenyum kecil ditengah lumatan bibir Kyuhyun di bibirnya, ia menangkup wajah Kyuhyun dengan kedua telapak tangannya dan membalas ciuman itu.

Menit demi menit berlalu dan Seohyun melepas ciuman mereka lebih dulu, terengah-engah dengan wajah menyeruak di lekukan leher Kyuhyun.

"I love you." Bisik Kyuhyun diikuti dengan gigitan kecil di telinga Seohyun.

"I love you too." Seohyun mengecup singkat bibir Kyuhyun dan kembali menegakkan duduknya di kursi.

"Ini akan jadi perjalanan yang panjang. Tidurlah, sayang." Kyuhyun membelai lembut rambut Seohyun dan tersenyum tipis.

Seohyun menggeleng. "Ayo kita bercerita saja, oppa. Ada banyak pertanyaan yang ingin kutanyakan padamu."

Kyuhyun merapikan anak rambut Seohyun dan menyisipkannya ke belakang telinga Seohyun. "Simpan pertanyaanmu hingga pengumuman pernikahan kita. Setelah itu, aku akan menjawab semua pertanyaanmu dengan jujur."

Seohyun memicingkan mata dan menatap Kyuhyun lekat-lekat. "Oppa tidak sedang menjebakku kan ?" Godanya.

Kyuhyun mengusap pipi Seohyun dengan ibu jarinya, lalu merambat ke dagu Seohyun dan menahan wajah Seohyun untuk menghadap padanya.

"Oppa, kau membuatku takut." Gumam Seohyun kemudian.

Seakan tersadar dengan apa yang baru saja ia lakukan, Kyuhyun menarik tangannya dari wajah Seohyun dan berusaha mengendalikan ekspresi wajahnya.

Seohyun tersenyum jahil dan mencondongkan tubuhnya untuk mencuri satu ciuman di pipi Kyuhyun. "Oppa, aku hanya bergurau. Aku tidak pernah takut padamu."

"Bagus. Kau memang tidak boleh takut padaku."

Kyuhyun kembali melumat bibir Seohyun, kali ini lebih dalam dan menuntut, ia bahkan mengabaikan jika mereka sedang berada di dalam pesawat dengan beberapa penumpang lainnya yang mungkin bisa melihat dan mendengar peraduan bibirnya dan Seohyun.
.

.

.

Choi Min-jong dan Choi Jaemin menunggu di pintu kedatangan internasional McDonald International Airport.

Fall In You [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang