- Fall In You -
Kyuhyun memanggul Seohyun di bahunya setelah untuk kesekian kalinya panggilannya diabaikan. Seohyun menjerit saat wajahnya nyaris menghantam punggung Kyuhyun.
"Oppa !!" Seohyun memukul punggung Kyuhyun sekuat tenaga dan mencoba memberontak.
Kali ini Kyuhyun yang mengabaikan pukulan, cubitan hingga gigitan yang dilayangkan Seohyun padanya. Seohyun baru menghentikan pemberontakannya saat Kyuhyun dengan jahil memukul dan meremas pantatnya.
"Cho Kyuhyun mesum !!!"
Langkah Kyuhyun berhenti di depan sebuah rumah yang berada di tepi pantai tak jauh dari lokasi landasan helicopter berada.
"Siapa orang gila yang membangun rumah di tepi pantai yang terpencil sendirian disini ?" Pekik Seohyun tak percaya.
Kyuhyun melipat kedua tangannya di dada dan menatap punggung Seohyun. "Aku."
"Apa ??" Seohyun berbalik dan menatap Kyuhyun yang berdiri di belakangnya. "Untuk apa membangun rumah disini ?"
"Untuk hadiah pernikahan kita." Jawab Kyuhyun dengan santai.
"Hadiah pernikahan ?"
Kyuhyun memutar tubuh Seohyun untuk kembali menghadap ke rumah yang sudah ia persiapkan sejak sebelum ia menghilang dari kehidupan Seohyun setahun yang lalu.
Kyuhyun melingkarkan kedua lengannya dipinggang Seohyun, mencondongkan tubuhnya untuk merengkuh Seohyun dan menyandarkan kepalanya di bahu Seohyun.
"Rumah ini di bangun jauh sebelum aku menghilang, lebih tepatnya saat kita mulai dekat. Beberapa kali aku memantau pembangunan rumah ini. Apa kau tahu apa yang kupikirkan saat melihatnya ?"
Seohyun menggeleng.
"Aku membayangkan datang menikmati liburan berdua bersamamu disini, lalu beberapa tahun kemudian kita datang bersama anak-anak."
Seohyun merasa hatinya menghangat saat Kyuhyun tanpa sadar mengusap perut datarnya saat mengatakan anak-anak.
"Bertahun-tahun kemudian kita akan datang lagi dan hanya berdua, meninggalkan anak-anak yang sudah mulai beranjak dewasa di rumah." Canda Kyuhyun yang berhasil membuat Seohyun tertawa.
"Rumah pelarian ?" Tebak Seohyun.
Kyuhyun mengangguk. "Kita bisa kabur ke rumah ini, dan menitipkan anak-anak dibawah pengawasan Minho dan Jaemin."
Seohyun tergelak mendengar ide Kyuhyun tentang menitipkan anak-anak mereka kelak pada Minho dan Jaemin.
Seohyun berbalik untuk memeluk Kyuhyun, tidak tahu lagi apa yang harus ia katakan pada pria yang akan segera menjadi suaminya itu.
"Apa kita akan menginap disini malam ini ?" Tanya Seohyun.
"Tidak, kita akan ke salah satu resort."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In You [√]
Fanfic[THE SIBLINGS - AFTER STORY 1] 《《 Choi Seohyun ~ Cho Kyuhyun 》》 Choi Seohyun kembali menjalani kehidupan sehari-harinya sebagai seorang dokter sambil menunggu Cho Kyuhyun yang berjanji akan kembali padanya. Hari demi hari ia meyakinkan dirinya bahwa...