Nabrak orang pertama kali aja gpp,
Kalau jatuh cinta pandangan pertama juga gpp pastinya.✏
Nama gue Keviana Giovany Reyseptia. Sebelas ipa enam, kelas yang gue tempati diSMA bandung ini.
Banyak yang bilang secara gue ini tinggi, putih, pintar, cakep dan yang jelas idamannya cewe, tapi gue kadang orangnya usil juga cuek kalau ada cewe yang nyapa atau tepe-tepe alias tebar pesona. Ya, palingan cuman gue kasih senyum doang. Mereka gue kasih senyum aja dah klepek-klepek, haha.
Tapi sampai saat ini gue jomblo. Bisa dibilang single. Rasain first love aja belum pernah, soalnya gue sangat hati-hati kalau nyangkut hati-perasaan-cinta.
Ngelihat temen gue bareng pacarnya tuh malah aneh gitu. Risih pacarnya manja banget pula, gue cuman setuju aja sih sebagai temen karib.
Hobby gue jelas. Basket kalau nggak renang atau jogging yang jelas identik dengan olahraga. Gue juga kadang suka belajar musik. Gue paling handal digitar, kalau ada acara tampil musik disekolah pasti ada gue yang lagi main gitar.
"Vin, main gitar lo keren. Kenapa gak sekalian nyanyi aja?"
Banyak pertanyaan yang selalu masuk ditelinga gue. Salah satunya pertanyaan diatas. Gue cuman dengerin lewat telinga kanan, terus keluarin lewat telinga kiri.
Sampai kapan pun mungkin gue gak akan nyanyi, karena dulu gue trauma.
Oh iya, siapa sih Vin?
Jadi Vin itu panggilan dari setengah nama gue.
Kevin.
Nah itu panggilan gue. Karena menurut gue, nyokap sama bokap gue susah kasih nama. Inisiatif jadi Kevin aja, berasal dari nama depan Keviana. Dua huruf A dihilangin, untung aja sekeluarga setuju.
-Kevin
✏
Brumm... Brumm...
Suara motor matic yang digas, terdengar memasuki halaman parkiran SMA Kharisma Permata Bandung.
Bukan motor besar seperti laki yang populer. Hanya motor matic biasa mereka sudah dikenali hampir satu sekolah, bisa dibilang populer mungkin.
Teriakan dari populasi siswi-siswi mulai terdengar riuh, jika ke-empat lelaki ini datang.
Dalam pikiran ke-empat lelaki ini apa mereka gak capek tiap hari merhatiin? Teriak kayak supporter nyemangatin bola? Bahkan ada yang deketin gak tau malu. Lantas ke-empat lelaki ini hanya tersenyum, yang malah membuat para perempuan meleleh. Seperti sengatan lebah saja.
Ke-empat lelaki yang terdiri dari... Kevin, David, Denna, dan Rafly.
Kevin sekelas dengan David sebelas ipa enam. Sedangkan Rafly dengan Denna kelas sebelas ipa dua.
Ke-empat lelaki ini memang populer. Apalagi Kevin bisa dibilang, sang ketua..
Keviana Giovany Reyseptia.
David Reynad ilham.
Rafly Satya.
Denna Eka syaputra.
Hobby mereka hampir sama. Hanya Denna saja yang suka mageran kalau diajak ini itu padahal yang lainnya bersemangat empat lima. Biarpun begitu, Denna tetap ikut kalau ketiga temannya ini mengajak ini itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Mine
FanfictionUntuk keberapa kalinya Kevin dilibatkan dengan masalah cewe, tapi Kevin tak peduli dan berusaha cuek. Seketika anak baru datang, dia dibully oleh kakak kelas yang seangkat dengan Kevin. "Gak ada gunanya kalian suka sama gue, tapi kalian bully dia." ...