Meghan
Gue masih mematung dengerin penjelasan Erika. Gue semakin menyesal atas apa yang udah gue lakuin ke Zeta. Dia kehilangan banyak berat badan dengan cara yang gak sehat. Lo tau kenapa dia bawa kaca kemanapun? Dia ketakutan kalau makanan yang dia makan berpengaruh ke badannya karena dia udah pernah ngerasain gimana rasanya di olok-olok karena kekurangan fisiknya. Lo tau kenapa Zeta selalu ke toilet habis makan? Dia muntahin lagi makanannya secara paksa. Dan lo tau kenapa dia selalu lemes? Dia sama sekali gak mau makan yang bikin dia gemuk, dia olahraga selalu berlebihan dan tanpa asupan makanan karena makanan yang dia makan akan dia muntahin lagi. Gue tau alesan dia gak pernah makanin bekel yang ada di tasnya kaya dulu, dia gak mau balik kaya dulu.
Erika bilang Zeta bakal stress kalo berat badannya naik sekilo doang. Zeta bakalan ngerasa bersalah kalo dia sampe makan banyak walaupun cuma sekali doang, dan dia bakal olahraga sampe bener-bener dia gak sanggup lagi buat olahraga. Dan lo tau apa? Itu akibat bully dari orang-orang sinting yang cuma liat dia dari fisik dan cuma denger cerita tentang dia dari orang lain, tanpa mereka pernah ngenalin Zeta terlebih dahulu, dan kenapa Zeta sangat tertutup dia gakmau akhirnya sakit hati sama orang yang udah dia percaya. Dan kalian tau gue sangat merasa bersalah.
Gue masih liatin Zeta yang sekarang lagi tidur nyenyak dengan infusan di tangan kanannya. Dia sama sekali gak ngerasa sakit, dia ngerasa apa yang dia lakuin ini wajar.
"Jangan liat-liat nanti naksir"
Zeta bangun sambil liatin gue dengan pandangan iseng
"Udah bangun?"
"Menurut ngana gue lagi ngelindur gitu?"
"Hahaha gak sakit?"
"Diih kaya gue mau mati besok aja"
"Huss ngomomgnua dijaga non"
"Tuhan ngerti ko gue lagi bercanda"
Tiba-tiba Erika dateng sambil nangis dan langsung meluk Zeta. Zeta cuma ketawa-ketawa sambil ledekin Erika "gue gak sakit kanker atau yang mengerikan gitu kan kaya di sinetron?" Zeta ketawa sambil ngelus punggung Erika
"Ngomong tuh dijaga monyong!" Erika masih nangis di pelukan Zeta
"Lebay ah! Pasti lo nelfon mama kan?"
"Yaiya! Yang bayar rumah sakit ntar siapa? Gue gak tajir kaya geng-geng yang ada di sinetron"
"Anjir jujur banget lo Rik" Bagas langsung ngakak
"Ghan gue berat gak? Dua kali ya lo gendong gue! Coba kalo dulu, lo mana mau gendong gue hahaha"
"Apaan sih, gue seneng lo yang sehat kali! Kalo lo sehat gue kan gaakan gendong lo, gue pegangin lo atau peluk?"
"Bacot"
"Idiih marah! Lucu deh pengen nyubit" Bagas ngegoda Zeta.
"Kalian pulang yaa udah malem, bentar lagi pasti mama papa gue sampe"
"Gue nunggu mereka dateng aja" jawab Erika sambil meluk Zeta lagi
"Udah dong Rik jangan nangis, ini baju gue basah ntar gue masuk angin!"
Semua pada ketawa, gue gak tau kalo Zeta bener-bener gak bawa ini semua jadi beban. Dia bener-bener santai bahkan dia marahin nyokapnya pas nyokapnya khawatir liat dia. Zeta sampe bikin perjanjian sama ayahnya kalo dia keluar dari rumah sakit ayahnya bakalan beliin Zeta es krim.
-----------------
Zeta
Hari ini gue di temenin mama di rumah sakit sedangkan papa cuma jagain gue malem doang karena papa harus kerja. Kemaren Erika ngambek-ngambek karena gak mau balik, sampe-sampe mama yang nyuruh Erika pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Me [END]
أدب الهواةDia yang bikin gue benci sama nama gue, dia juga yang bikin gue cinta sama nama gue. beberapa chapter di private. Untuk melanjutkan membaca silahkan follow dulu ya :))