Satu

465 11 1
                                    

Zeta

Bener-bener gak habis pikir, kenapa bisa gue satu divisi sama orang yang pengen banget gue hindarin. Dan kenapa juga gue bisa ada di divisi yang sama sekali gue gak pilih, apa emang mereka asal tarik apa gimana sih? . Gue masih mendumal dan Erika masih ngedengeran dumelan gue sambil tetep makan siomay yang dia pesen tadi.

"Woy, lo dengerin gue ngomong gak sih Rik?"

"Santai kaliii gue dengerin ko, gak usah nge gas gitu ngomongnya"

"Abis elo diajak ngobrol malah anteng sama siomay"

"Hehe sorry, ini siomay bener-bener cakep. Pengen langsung gue abisin rasanya"

"Tau ah"

"Jadi lo mau ngundurin diri gitu?"

"Yaiyalah masa gue harus berurusan sama dia"

"Yaelah Zet, dia udah lupa kali. Udahlah jangan diinget muluu. Nanti yang ada elo cepet mati kalo marah-marah mulu"

"Terus gue harus gimana?"

" Profesional Zet, bikin kaya lo gak pernah kenal dia sebelumnya. Gue yakin dia udah lupa sama kejadian itu. Ayo, lo harus damai sama masa lalu lo!"

Gue masih kesel banget, dan gue mutusin buat ninggalin Erika dan siomay nya. Gue milih pergi dari kantin dan diem di taman sebrang fakultas.

Diem disini udah paling betah, apalagi kalo cuacanya gak terlalu panas kaya gini. Gue ngeluarin makanan kucing yang ada di tas gue. Gue selalu bawa makanan kucing kemanapun. Gue suka banget kucing, tapi nyokap gue benci banget sama hewan berbulu, jadi tiap kali gue mau pelihara nyokap selalu marah dan setiap gue jadi pelihara kucing nyokap sama sekali gak mau makan.

"Wah, Lo suka kucing ya?"

Suara itu bikin gue kaget setengah mati, karena taman ini lagi bener-bener sepi. Dan lebih kaget lagi pas gue nengok ternyata cowo yang gak pengen gue liat

 Dan lebih kaget lagi pas gue nengok ternyata cowo yang gak pengen gue liat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Eh, lo staff baru gue kan. Aahh Kireina kan?"

"Jangan panggil Kireina gue gak suka"

"Loh kan nama itu bagus, gue suka malah. Namanya sama kaya muka lo, sama-sama cantik"

"Apaan sih, berharap gue bilang makasih pas lo puji?"

"Kenapasih? Gue salah apa? Ko tiba-tiba lo marah?"

" Gak apa-apa"

Gue langsung pergi ninggalin dia, karena tiap liat dia gue langsung inget kejadian itu.

Meghan

Gue telat masuk matkul nya bu Nina, dosen galak yang gak ada toleransinya sama sekali. Padahal gue cuma telat 5 menit doang gara-gara si Wega kampret minta anter nyari charger. Gak pahan deh gue sama si Wega, dia bener-bener kaya cewe yang kemana-mana harus di anter.

Dan alhasil gue luntang-lantung depan fakultas sampe gue liat cewe lagi ngasih makan kucing. Sumpah lucu banget, gue sering liat dia akhir-akhir ini dan ternyata dia calon staff gue yang baru.

"Wah, lo suka kucing ya?"

Gue senyum sendiri liat dia kaget pas gue dateng

"Eh, lo staff baru gue kan. Aahh Kireina kan?"

"Jangan panggil Kireina gue gak suka"

"Loh kan nama itu bagus, gue suka malah. Namanya sama kaya muka lo, sama-sama cantik"

"Apaan sih, berharap gue bilang makasih pas lo puji?"

"Kenapasih? Gue salah apa? Ko tiba-tiba lo marah?"

" Gak apa-apa"

Dia pergi ninggalin gue yang masih mikir apa salah gue, gue salah ngomong? Apa dia nyangka gue suka nyulik orang? Atau dia nyangka gue cowo modus?. Pertama kali loh gue digalakin gini sama cewe yang baru ketemu.

......
✴✴✴✴✴✴✴✴

Bener-bener part yang aku bikin lewat hp, setelah sekian lama gak update cerita. Berharap banget ceritanya menarik huhu

It's Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang