Untuk pertama kalinya Zeta bilang ke orang-orang bahwa ia menyukai orang lain, padahal siapa yang ia suka? Ia sendiri mencintai dirinya untuk saat ini.
ceritanya sangat mudah tersebar sampai-sampai Meghan sendiri jadi mulai enggan mendekati Zeta, dulu walaupun mereka sudah putus Meghan akan setia menunggu Zeta di depan kelas, menawarkan tumpangan walaupun akan berakhir penolakan. Kini saat mereka berpapasan Meghan akan membuang mukanya, pura-pura tak menganggap keberadaan Zeta. Zeta sendiri tidak pernah menyalahkan Meghan, karena ini yang ia mau, jika ia menjadi Meghan ia pun akan bertindak seperti itu, jadi ini wajar.
Kini kehidupan Zeta di kampus benar-benar membosankan, ia hanya akan menghadiri kelas dan kemudian pulang, hanya itu kegiatannya. Sedangkan Meghan sedang berada di semester Akhir, menyusun skripsi yang akan menjadi penentu lulus atau tidaknya ia dari kampus ini.
○○○
"Mau bubble tea" pinta Aruna
"Nanti yaa kalo aku udah beres ngetik" jawab Meghan.
Kini Aruna yang menemaninya, jika dulu akan ada Zeta yang mengganggunya saat mengerjakan tugas kini Aruna yang akan mengganggunya.Meghan merindukan Zeta, Zeta yang selalu manyun jika Meghan mengabaikannya, Zeta yang akan menyanyikan lagu tidak jelas apabila Meghan tidak mendengarkannya.
Meghan diam-diam masih memperhatikan Zeta walaupun dari jarak yang sangat jauh. Meghan akan melihat Zeta berlari apabila telat, Meghan akan melihat Zeta saat ia ada di kantin dan bahkan saat Zeta akan pulang naik bis atau ojek online.
○○○
Meghan
Bohong kalo gue bilang gak apa-apa sekarang, gue kadang ngerasa kacau. Lo pernah ngerasain gak khawatir sama orang tapi gabisa lo tunjukin? Lo pernah gak masih sayang tapi orang yang lo sayang bilang dia suka orang lain? Pusing gue mikirnya. Gue kira idup gue ga akan kaya sinetron ABG yang kalo putus bisa semerana ini, tapi nyatanya gue beneran merana.
Udah hampir satu taun gue putus sama Zeta, gue masih gini-gini aja. Kadang gue galau sendiri kalo liat balon, Zeta takut banget sama balon, gue pernah nakutin dia pake balon terus dia pingsan, terus pas gue liat balon gue jadi merasa bersalah sama Zeta. Kalo liat bengbeng gue sedih sendiri, ini makanan favorit Zeta, dia bisa ngabisin sedus sendiri dan berakhir diet sebulan karena ngerasa berat badannya naik banyak, bego emang Zeta. Kalo gue lagi bonceng Aruna gue inget Zeta yang suka ngegeplak helm gue, kadang dia suka sok ngambek minta diturunin, pas gue turunin dia ngambek lagi katanya gue nyebelin. Semua hal sepele itu bikin gue galau, bahkan udah hampir setaun gue suka sedih inget Zeta.
Gue sibuk sama skripsi gue, Zeta sibuk sama praktikum dan seminarnya, bahkan gue sangat jarang liat Zeta. Gue kangen Zeta, tapi gue hargain Zeta yang mungkin lagi suka sama orang lain yang sayang sama dia lebih dari gue, gue memilih menjauh.
Besok gue sidang, pada akhirnya skripsi gue udah acc. Gue termotivasi sama Wega, doi udah sidang duluan dan sekarang tinggal nunggu wisuda, padahal si Wega tuh anak SKS banget, sistem kebut semalam besok mau bimbingan, malemnya dia baru ngerjain sampe berakhir gak tidur dan akhirnya si kampret lulus. Gue merapihkan skripsi gue yang tadi Aruna print, selama skripsi Aruna bener-bener bantu gue, dia bener-bener nemenin gue dari mulai nyari data, bantuin ngetik bahkan ngeprin kaya sekarang, dan gue berterimakasih banyak sama Aruna, dia akan menjadi salah satu nama yang ada di list ucapan terimakasih gue di kata pengantar.
Sekarang temen-temen gue udah pada duduk depan gue, ceritanya gue bakalan simulasi sidang sama si kampret-kampret ini. Padahal mereka temen gue dan sekarang baru simulasi, tapi perut gue tiba-tiba sakit gakaruan.
"Ngapain anda berdiri terus? Mau stand up comedy?" Celetuk Bagas dengan raut wajah intonasi serius yang bikin gue pengen ketawa, manusia satu ini gak cocok pake muka kaya gitu, dia muka pelawak.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Me [END]
FanfictionDia yang bikin gue benci sama nama gue, dia juga yang bikin gue cinta sama nama gue. beberapa chapter di private. Untuk melanjutkan membaca silahkan follow dulu ya :))