10

226 7 0
                                    

Zeta

Hari itu gue dan Meghan makin deket, ada rasa dalem diri gue buat Meghan. Gue dulu sempet benci sama nama gue, gue bahkan gak mau temen-temen gue manggil Kirei. Hari itu di motor Meghan, Meghan bilang dia kangen manggil gue Kirei, dulu gue se benci itu waktu orang-orang manggil gue Kireina atau Kirei.

"Plis bolehin gue manggil lo Kirei!"

"Kenapa sih? Pengen banget manggil gue Kirei?"

"Kirei tuh cantik kan artinya? Kaya lo!"

"Jangan gombal!"

"Biarin gue aja yang boleh manggil lo Kirei, yang lain jangan!"

"Idihh, pengen istimewa banget lo!"

"Hehe, soalnya lo istimewa buat gue"

*deg* jantung gue hampir lompat keluar.

"Tapi kalo lagi berdua aja lo boleh manggil gue Kirei"

"Asiiikk, tuh gue berasa special"

"Telornya satu apa dua?"

"Kirei please untung gue sayang"

"Hah? Apa?"

"Engga"

Hari itu untuk pertama kalinya gue dipanggil Kirei lagi, dan orang gang manggil gue Kirei adalah cowo yang pernah bikin gue benci sama nama gue.

--------

Meghan

Gue lagi dikosan Erika, yang punya kosan asik nontonin youtube, nontonin orang lagi dandan, dan si Bagas ikut nimbrung sambil banyak tanya ke Erika "itu tuh apasih? Busa busa?" "Lah itu kenapa matanya kaya orang di tonjokin sih?". Bagas emang paling berisik banget.

Tadi waktu Kirei balik Erika panik parah dan ngomelin gue karena dia sangka gue mukulin Kirei, yakali gue mana berani mukul cewe. Kirei sampe bingung ngejelasinnya, Kirei sampe bohong dulu sama Erika karena dia gak mau liat Erika sedih atau panik. Padahal Kirei udah dibohongin, tetep aja ya segitunya, eh iya dong gue doang yang boleh manggil Kirei, terharu gue.

Udah drama tadi bareng Erika, Kirei nemenin gue main PS. Awalnya Kirei heboh banget sampe sering noyor kepala gue.

"Iiih ituu ihh! Aahh bego lu mah" teriak Kirei sambil noyor gue

"Anjir sopan lo sama kaka tingkat!" Gue cubit pipinya Kirei

"Umur lo cuma beda empat hari maaf, dan sekarang kita bukan dikampus wlee" Jawab Kirei sambil menjulurkan lidahnya

Udah asik ngomel-ngomel sambil noyor kepala gue sekarang dia tidur deket kaki gue, kayanya dia ketiduran. Muka Kirei masih memar tapi engga separah tadi. Kalo gue ketemu sama yang namanya Fandi Fandi itu gue patahin tangannya.

Gue mainin rambut Kirei yang nutupin mukanya, gue sama sekali belum nyatain perasaan gue ataupun bilang suka. Gue ngelakuin hal nekat dan beresiko di gampar Kirei, tapi Kirei cuma bengong, gue ngerasa beruntung engga sampe di pukul atau di gampar sama Kirei waktu gue nyium dia.

Kirei masih tidur dan sekali-kali keningnya berkerut kaya lagi mikir lucu banget gue sampe pengen cubit. Gue ngambil selimut dan nyelimutin Kirei. Kalo diperhatiin dia itu pelor nempel molor, cuma ya gitu harus ada orang di pinggirnya. Gue masih liatin Kirei sampe manusia kampret satu ini teriakin gue.

"Astagfirulloh Meghan, pulang nak! Bunda marah udah malem ini, gak baik bobo sama anak gadis" bagas ngomel niruin emak-emak

"Bacot"

Gue ngikut bagas balik.
-----------

Semenjak hari itu gue dan Kirei tetep kaya biasa, ketemu di kosan Erika, kumpul bareng di BEM, makan bareng, semua gak ada yang berubah termasuk status.

It's Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang