"Far, kamu kenal sama orang tadi yang duduk di kursi?" Tanya Reina.
"Hah? yang tadi gak kenal tuh, emang kenapa?" Tanya ku balik.
"Dia kaya ngeliatin kamu aja, Far." Jawab Reina.
Tersenyum menanggapinya, entah mengapa rasanya aku akan dekat dengan orang itu.
●●●
Jam istirahat selesai.
Salah satu guru menugaskan membuat kelompok untuk menyelesaikan tugas masa perkenalan sekolah.
"Farah, kita sekelompok!" Ucap Reina dengan gembira.
"Ya, kita sekelompok berempat dengan yang lain," kata ku dengan wajah datar.
"Gimana kalau kita kenalan dulu?" Ucap teman baruku.
"Iya jadi, namaku Rendy Star Biasa dipanggil Rendy atau Ren." Ucap Rendy.
"Oh ya, kalo aku Bluexa Satrio. Biasa dipanggil Blue atau Biru, karena ortu ku suka warna itu." Sambung Blue sambil ketawa.
"Dan aku Reina Kusuma. Panggil aja Rei, dan yang ini namanya Farah ya kan?" Kata Rei sambil tersenyum kepadaku.
"Jangan bete gitu dong Far, ayo semangat!" Kata Rei sambil mengangkat tangannya.
Sebetulnya,aku bete bukan karena teman-teman tapi karena sekolah ini. Aku terpaksa masuk sekolah ini. Tapi dilain sisi aku juga bersyukur bisa masuk sekolah negeri.
"Iya iya." Jawabku sambil tersenyum.
Setelah aku mengenal reina aku menyimpulkan bahwa.
Reina punya kepribadian yang ceria dan penuh semangat.
Sedangkan, Rendy dan Blue cukup baik. Aku belum dekat dengan mereka semua, jadi aku tak bisa langsung menilainya. Pikirku.Setelah tugas kelompok ini, selesai. Bel berbunyi.
●●●
"Kring!!" Bunyi bel.
Siswa-siswi dipulangkan. Bahagia rasanya bisa pulang ke rumah dengan hari yang cukup melelahkan. Sambil jalan ke luar aku memesan ojek online, dan tiba-tiba...
"BRUGG!" Seseorang menabrakku.
"Aduh sakit." Responku.
"Aduh maaf, maaf gak sengaja maaf ya." Ucap seseorang sambil menolongku.Tak disangka, ternyata yang menabrakku adalah orang yang duduk di kursi samping yang aku berdiri tadi. Dia langsung pergi begitu saja setelah menolongku.
"Ah, apaan banget sih tuh orang." Ucapku dengan perasaan marah.
Ojek online pesananku datang sekitar 5 menit lagi.
"Kayanya aku sial banget hari ini karena, mamaku lagi gak ada di rumah deh, semuanya jadi tak terkendali." Pikirku menemani lamunan.
Ojek online ku datang dan segera pulang ke rumah untuk melepas lelahku hari ini.
-
☆☆☆
Thankyou readers!jangan lupa vote ya!❤
Salam teman untuk duck
KAMU SEDANG MEMBACA
He's My Duck
Teen FictionSetiap waktu hati ini di adili Tanpa pengampunan Selalu dengan vonis yang sama Kau bersalah! Ini tidak adil.kenapa hanya aku yang salah? Karena kau terlalu mencintai nya! Baiklah.apa hukumannya? Kau akan dihukum seumur hidup mu akan menderita. Oke b...