Pagi ini. Tidak ada sinar matahari. Mungkin karena langit sedang sedih. Tapi hari ini tidak ada hari libur. Aku tetap ke sekolah seperti biasa.
Sampai disekolah kakak ku berpesan.
"Far jangan pulang terlalu sore" Pesan kakaku.
"Iya" Jawabku singkat.
"Janji ya" Ucap kakak ku.
"Iya janji hari ini" Jawabku.Ya kaka ku terlalu khawatir dengan beberapa belakangan terakhir karena aku suka pulang hingga tengah malam.
Oh ya kakak ku bernama Krismatika Dwi. Dia kakak kedua ku. Dia yang paling dekat dengan ku dari pada yang lain bahkan ibuku.
●●●
Di depan gerbang aku bertemu dengan ka sam. Ka Sam berjalan dengan temannya ka Tyo. Terjadi percakapan singkat. Dimulai dengan senyumanku.
"Hai Far" Sapa ka Sam.
"Hai juga ka" Jawabku.
"Bawa sarapan kan hari ini?" Tanya ka sam.
"Engga hehe" Jawabku.
"Lah kan sudah janji dengan ka sam" Ucap ka sam.
"Iya tadi kesiangan bangunnya" Jawabku singkat.
"Duluan ya ka masuk kelas dulu" Ucapku.Tidak ada jawaban disana. Hanya senyum yang kudapat dari ka Sam. Pelajaran hari ini berjalan dengan biasa tidak ada yang special. Aku hanya mempresentasikan materi yang perlu di bahas.
Hingga bel istirahat berbunyi.
"Kring!!!!" Bel berbunyi.
"Far ayo ke kantin" Ajak Reina.
"Duluan aja" jawabku.
"Far gak ke kantin?" Ucap Bluexa.
"Gak kayanya Blue" Jawabku
"Kenapa?" Tanya Blue
"Hmm..males rame" Jawabku
"Mau nitip" Ucap Blue menawarkan.
"Gak usah terimakasih" Jawabku.Aku tidak ke kantin hari ini. Alasan pertama karena kantin itu ramai. Alasan kedua karena aku harus mengerjakan pr yang belum aku kerjakan.
Tiba-tiba.....
"Far ada yang nyariin kamu" ucap Rini.
"Siapa?" Jawabku.
"Tau.. kakel pokoknya" ucap Rini.Aku pun berjalan keluar.
"Tada...." Kaget ka Sam.
"Hah?" Jawabku bingung.
"Hai farah" Sapa ka Sam.
"Ngapain ka?" Tanyaku.
"makan bareng lah" Jawab ka Sam.
"Ayo...sini duduk" Ucap ka Sam sambil duduk dan menepuk kursi kosong di sampingnya.
"Hmm..aku kan gak bawa makan" Jawabku.
"Ini ada, bebek bakar buat kamu" Ucap ka Sam.
"Lah kok" Ucapku bingung.
"Oh iya tadi kan aku gak bawa makan juga terus aku minta bundaku bawain makan 2 porsi" Ucapnya.
"Hmm..gak usah deh ka makasih" Ucap ku menolak.
"Gapapa far, aku suka bebek dan aku pengen nyebarin biar semua orang suka bebek" Jawabnya aneh.
"Ayo far...kasian bundaku udah bawain dan kamu tolak" tambahnya dengan muka memelas.
"Hah iya ka" ucapku bingung.
"Enak kan?" Tanya ka Sam.
"Iya enak banget kok" Jawabku.
"Ini buatan ibu ka sam?" Tanyaku.
"Iya far buatan bunda" Jawabnya.Aku pun makan bersamanya. Dan menghabiskan bebek buatan ibu nya. Aku pun mengobrol singkat.
"Pelajaran apa hari ini?" Tanya nya.
"Fisika,biologi dan bahasa indonesia" Jawabku
"WKWKWK anak ipa banget pelajarannya" Tawa ka Sam.
"Kalau ka sam?" Tanyaku.
"Hmm...matematika,bk dan tik" jawabnya."Kring!!!" Bel tanda istirahat selesai berbunyi.
Aku dan ka Sam di pisahkan oleh bunyi bel.
"Dah ya Far,jangan lupa besok bawa makan" Ucap ka Sam sambil mengigatkanku.
"Iya ka,btw makasih" Ucapku berterimakasih.
"Iya sama sama Far" Jawabnya.Aku melanjutkan pelajaran seperti biasa.
●●●
KAMU SEDANG MEMBACA
He's My Duck
Teen FictionSetiap waktu hati ini di adili Tanpa pengampunan Selalu dengan vonis yang sama Kau bersalah! Ini tidak adil.kenapa hanya aku yang salah? Karena kau terlalu mencintai nya! Baiklah.apa hukumannya? Kau akan dihukum seumur hidup mu akan menderita. Oke b...