Gue berdiri dan membatu ferda berdiri,"lo gak papa kan"kata gue,"ah gak apa apa kok"kata nya,dan gue lihat kesekeliling,"eh fah...,kita di mana"kata ferda,"gua juga gaj tau"kata gua.
Dan saat itu,"heh.....siapa kalian"kata seseorang dan kita berbalik,"ah perkenal kan gua ferda dan ini fahri"kata ferda,dan gua diam aja "eh lo tau gak ini di mana?"tanya gua,"apa kalian gak tau,ini ada lah dunia sihir" kata nya.
Gue sama ferda menatap bersama sama,gue dengan ferda ketawa,"bagai mana ada dunia shir,itu hanya ada di dongeng"kata gua,"betul tu..."kata ferda.
"Kalian gak percaya ya,nih..."dan saat itu tangan nya keluar sebuah air," wah gila..."kata ferda,"mana mungkin ada kekuatan seperti gita,adnya hanya di dongeng"kata gue.
"Sebenarnya ada gini ceritanya
Dulu dunia manusia dan dunia emortikal dulu berteman dan hidup damai temteram.
Tapi saat penyerangan dari dunia emortikal yang lain,membunuh manusia
Dan saat itu dunia menusia tidak memper cayai dunia emortikal lagi dan meng hilang,dan ada juga penyihir yang sembunyi menikah mempunya anak yang setengah manusi dan setengah sihir.
Dan saat itu ratu semua sihir menikah dengan manusi pembuat pedang,saat itu mereka menikah,dan mempunyai keturunan dan kembali disini dan mempunyai lagi dan berulang lagi.
Saat itu bulan merah datang,kekuatan besar kegelapan akan muncul,sebuah naga kegelapan,tapi kalau keturunan mereka memiliki naga kekuatan,daun,air,tanah,api,ngin dan cahaya.
Tapi itu tidak mungkin sama sekali karena,itu hanya sejarah belakang saja,kalau mereka mempunyai naga kekuatan,mereka pasti akan mati.
Karena kekuatan mereka tercampur mereka akan,mati.
Udah gitu aja"kata nya.
"Eh nama lo sapa?" kata ferda,"nama gua ema,salam kenal"kata ema,"dan kalian dari mana?"dari dunia manusia"kata gua,"lah kok bisa,hanya saja orang yang mempunyai sihir saja yang bisa mas--"kata ema terpotong oleh gua,"eh tunggu dulu,kata lo yang masuk lubang dalam itu mempunyai sihirkan"kata gua,"hooh..."katanya,"eh lo apa tau namanya rama"kata gua,"hey jangan panggil bangginda raja dengan namanya"katanya.
"Gua harus ketemu dengan kakak gua"kata gua,"apa maksud lo?"tanya ema,"nanti gua ceritakan,lo antar gua ke bangginda raja lo itu" kata gue,"oke..."saat itu sudah sampai istana.
Saat itu ada penjaga,"siapa kalian?"tanya penjaga,"kami ingin bertemu dengan baginda raja"kata ema,"baiklah,dan kalian"kata penjaga,"dia teman gua"kata ema.
Saat sampai di depan baginda raja,"heh...berengsek"kata gua,"fahri..."kata baginda raja dan ingin meluk gua,gua tonjok duluan,"si berengsek yang ninggalin adiknya sendiri"kata gue.
Dan menangis,"si berengsek....hiks"kata gua,"maafkan kakak ya"kata kakak gua,"gak akan gua maaf kan"kata gua.
"Ehmm.." ada seseorang,dan gue hapus air mata gua,dan berbalik ada ferda dan ema,"kenapa?"kata gua dingin,"kalian ini hubungan apa?"tanya ema,"ade--"kata kakak gua kepotong karena gua,"bukan apa apa dia punya utang sama gua"kata gua,"utang apa an?"kata kakak gua.
"Pinjem uang beli makan sama buat hadiah pacar lo tu...,gue di gerombolin semu kariawan lo karena gantiin lo dll,gimana hidup gua gak ada lo" kata gua,"sekarang ganti rugi..."kata gua,"gak mau"kata kakak gua,gua tonjok mukak nya.
Dan tidak kena,dan pertarungan dimulai sampai mereka terposona dengan kegantengan gua sama kakak gua kecuali ferda.
Dan saat itu loncong berbunyi,dan kita berhenti dan saat itu gue,kakak gua,ferda,dan ema keluar saat itu ada seseorang yang berujubah hitam kemari dengan menggunakan sapu terbang.
Dan saat itu kejadian perang terjadi lagi,dan saat itu ada seseorang di belakang ferda,"FAHRI....."teriak ferda.
"FERDI....." teriak gua juga,dan saat itu orang yang menyerang kita pergi,gua diam gua mikiran untuk berusaha menyelamatkan ferda.
Gue mikirin sesuatu,dan saat itu gua hadapi kakak gua,"kak gua harus nyelamatkan ferda"kata gua,"tapi fa---"kata kakak gua terpotong dengan gua,"benar gua harus nyelamati ferda"kata gua,"lo relakin dia,bisa gak"kata kakak gua,"GIMANA GUA HARUS RELAKAN ORANG YANG GUE SUKAI,HAH..."kata gua.
"GUA GAK SUKA ORANG YANG SURUH GUE,RELAIN ORANG YANG GUA SUKAI"kata gua dan saat itu mata gua berubah menjadi keunguan.
"KALAU FERDA MATI GUA AKAN MATI"kata gua,saat itu ada yang menyerang gua yang merupakan jubah hitam.
Dan gua menggunakan kekuatan gue dan membunuhnya,dan saat itu gua pergi keluar.
Saat itu gua kehutan,dan saat di jalan bertemu oleh serigala 6,"heh kau mau konterak denganku" kata serigala yang matanya berwarna biru.
"Mmm...." kata gua,dan saat itu tangan gua ada tato bergambar 7 kepala naga,"heh tapi kok ada tuju bukanya 6 ya?"tanya gua,"heh lo bodoh apa gak punya otak?,di dalam tubuh lo tu ya ada kakuatan naga hitam"kata serigala yang matanya berwarna biru.
Dan saat itu gua kembali dengan dua serigala gua,dan gua masuk di istana "siapa kau?"kata penjaga,"gua bukan siapa siapa,gua pengen bunuh raja lo" kata gua masuk ke istana dan penjaga itu mencegat.
"Gua hanya ingin bertemu sama kakak gua,sang baginda raja sini"kata gua,dan saat itu datang seseorang,ya itu adalah kakak gua,"lepaskan dia"kata kakak gua,"tapi ya--"katanya terpotong,"dia ada lah pangeran"kata kakak gua,dan saat itu gua masuk dengan tenang.
"Di mana kamar gua"tanya gua,"di atas" kata kakak,"maksud mu di atap"kata gua,"ya gak lah"kata kakak gua,"bercanda kalik..."kata gua,"eh siapa serigala ini?"kata gua,"ah para naga"kata gua,"para naga gundolmu,kita ini adalah para naga kekuatan tauk"kata serigala bermata merah.
"Kan sama aja"kata gua,"sama aja botak lo tuh"kata serigala mata berwarna," gua gak botak,gua masih punya rambut"kata gua,"heh lo bicara sama sapa?"tanya kakak gua,"sama tuh anjing"kata gua,"heh kita ni bukan anjing,kita naga"kata serigala mata berwarna merah,"sembarang dah.....,kalok gitu gua tidur dulu"kata gua dan saat itu ada serigala di kaki gua,serigala matanya berwarna biru kemudaan.
"Kenapa?" kata gua sambil gendong serigala ini,"tidur bareng boleh?"kata serigala matanya berwarna biru kemudaan.
"Tentu saja"kata gua,"kalok kita?" kata serigala yang lain,"tidur eendiri sana udah besar,ini kan naganya masih kecil"kata gua,"gua akan bunuh lo"kata serigala yang matanya berwarna merah.
"Bunuh aja kalok bisa"kata gua,dan saat itu gua kekamat dan tidur.
PAGI HARI....
Gua bangun tidur gua,dan mandi ganti baju memakai baju seragam sekolah
KAMU SEDANG MEMBACA
the magical world (Tamat)
Fantasynama fahri,hanya manusia biasa yang hidup sendirian dan punya kakak tapi saat kakak gue hilang saat berkemah,orang tua gue mati. saat gue liburan berkemah,gue terjatuh ke lubang yang sangat dalam,dan gue selamat dan saat itu hidup gue berubah. halo...