prolog 8

5 0 0
                                    

Pagi harinya....

Gua bangun dari tidur yang mimpi yang sama,gua pun siap siap berangkat sekolah saat itu gua pulang sekolah dan mencari tempat persembunyian.

Gua pun turun dan sarapan,"selamat pagi"kata gua,"selamat pagi juga"kata mereka bersamaan,gua pun selesai makan berangkat.

"Berangkat dulu"kata kita bersamaan,"iya..."kata kakak gua,gua pun menaiki kuda,saat itu di jalan gua selalu mengelamun.

"Eh....fahri berhenti"kata seseorang,gua pun langsung berhenti,gua pun berbalik menatap orang yang memanggil gua.

"Kenapa?"tanya gua,"lo hampir menabrak orang"kata fari,guapun melihat depan gua,saat itu seorang wanita menutup matanya,gua pun turun.

"saya minta maaf sekali"kata gua,"ini juga bukan salah anda tuan,ini juga salah saya tidak melihat dulu"katanya,
"Saya sungguh minta maaf"kata gua,"saya maafkan,kalau begitu saya pergi dulu"kata gua.

"Maaf kan saya"kata gua berulang kali,gua pun langsung naik kuda dan
"Kenapa lo ngelamun terus?"kata siska,
"Gak papa,eh kita dah telat ini"kata gua.

Kita pun cepat cepat,dan sampai di sekolah dan masuk,dan lari juga dan saat itu ada guru yang ingin masuk kita pun cepat cepat,"permisi bu"kata gua,"kaliq dari mana jam segini?"tanya guru itu,"itu saya hampir nabrak seseorang"kata gua.

"Hati hati ya...sekarang masuk"kata guru itu,dan gua msuk dan duduk di sebelah nana,"kenapa lo telat?"kata nana,"gak papa"kata gua.

Gua pun membuka buku dan setelah itu kita pun memulai pelajarannya,kita mempelajari tentang sihir es.

Benar kata bibi vivi,kekuatan sihir hanya bisa dipegang oleh enam kekuatan,kalau es itu manjadi es hitam kekutan menjadi 7 yaitu,air,tanah,api,daun,angin,dan kegelapan.
Bila es nya menjadi bening adalah kekuatan cahaya.

Bila kekuatan mereka di gabung,kegelapan dan cahaya,akan menjadi kekuatan yang besar.

Dan saat itu bel istirahat tiba,kita pun berkumpul dikantin,"kita akan membuat tempat berkumpulnya kita"kata gua,"di mana?"tanya ema,"di....hutan"kata gua.

"Huntan terlarang"kata gua,"apa lo gila,undah gua bilangkan itu tampat tidak boleh di masukin,yaampun"kata putra,"kalau gitu dimana?"kata gua.

"Eh....gua punya ide"kata nana,"dimana?"kata kita berbarengan,"rahasia,srkarang kita makan dulu"kata nana.

Dan kita pun kekantin,gua beli susu cokelat dan roti,"gua ketaman"kata gua.

Gua pun ketaman untuk melupakan pikiran gua ini,gua melihat seseorang mencekati gua,orang itu adalah nana,"kenapa lo kesini?"tanya gua,"gua kesini karena lo kayak aneh,dari tadi pagi,saat gua manggil lo,lo gak denger,emangnya lo mikirin apaan sih?,dan lo pasti mempunyai kekuatan lainkan"kata nana.

"Gua gak mikirin sesuatu,dan gua gak punya kekuatan yang lain"kata gua bohong,"lo bohongkan..."kata nana," enggak,eh gua punya pertanyaan,kalok lo suka sama orang lain,tapi orang tiu gak suka sama lo,tapi temen lo suka sama lo,tapi lo gak tau,lo milih lelaki itu apa temen lo?"tanya gua.

"Maksud lo.."kata nana,"kayak lo suka sama orang itu,tapi orang tiu gak suka sama lo,tapi ada teman lo yang menyimpan rasa cinta sama lo,tapi lo gak tau,lo milih teman lo apa lelaki itu"kata gua,"ya..lebih baik sama temen sih,kalok orang lo sukak gak sukak sama lo,tapi teman lo suka samalo,pasti gua juga akan berusaha suka dengan teman lo"kata nana.

"Lo sukak gua,tapi gua gak suka lo,putra suka sama lo"kata gua,"maksud lo...,putra suka sama gua"kata nana sampai pipinya memerah.

"Iya..."kata gua,"pasti temen lo yang diculik akan kembali,nikah dengan lo punya anak dan hidup bahagia"kata nana,"tidak akan lama"kata gua.

"Maksud lo apa?"kata nana,"gak papa"kata gua,gua pun berdiri dari tempat duduk,disana ada teman teman,"kok lama amat sih.."kata nana.

"Biarin aja..."kata putra,"eh...put sini lo,gua bisik in sesuatu"kata nana,"apaan.."kata pitra,setelah itu nana mencium putra.

"Cie...cie...ada yang jadian nih ya...."kata feni,"s---siapa yang jadian?"kata putra,"halah...gak usah bohong gitu lo.."kata feni.

"Pj nya mana..."kata gua,"pj??"kata putra,"pajak jadian,mana...mana..."kata gua,dan saat itu gua dan putra kejar kejaran.

Dan saat itu bel masuk bunyi,"eh...gimana lomba lari,siapa yang terakhir teraktir"kata putra,semuanya mengaguk,dan saat itu membuat berisan,dan lari sekencang kencangnya sampi,tidak terlihat oleh semua murid yang sedang di halaman sekolah.

Dan yang pertama gua dan yang terakhir putra,"traktir jajan..."kata gua,"kok...gua,bukannya ina"kata putra,"dia kan kelasnya jauh,dan nanti pas pulang beli jajan"kata gua.

"Iya...iya..."kata putra,"na...gitu dong..."kata gua,kita pun masuk kelas,setelah tiu bel pulang berbunyi.

"Traktir...traktir...traktir..."kata gua berulang kali,"lo bisa diem apa gak sih..."kata pitra,"gak bisa"kata gua,dan saat itu ada toko jajan buka dan toko buah.

"Udah kan..."kata putra,gua pun masih makan buah apel dan membawa jajan gua," udah..eh mana tempat persembunyian nya"kata gua sama nana,"nanti gua kasi tau,setelah sampai di istana"kata nana.

Sudah sampai di istana,"sekarang dimana?"tanya gua,"di padang rumput yang kemaren saat lo tarung dengan naga lo itu"kata nana,"oh...gitu,tapi gak boleh,gimana di belkang istana,kan sana ada gudang yang boleh di pakai"kata gua,"oke..."kata mereka mantap,"sekarang kita bersih bersihkan gudang itu"kata gua.

Dan saat itu digudang,kita bersih bersih dengan semangat yang berapi api,selesai bersih bersih,kita menata nata,rak buku,meja,kursi,tempat senjata dan tempat rahasiah,yang baru kita ketahui,tempat itu untuk tempat peralatan pedang,dan di sana kita menemukan pedang satu.

Semuanya tidak bisa mengakat pedang itu,tapi gua pegang,"kok enteng ya..."kata gua,"kalok gitu,pedang itu milih lo"kata putra,"oh...gitu"kata gua

Selesai menata nata,mereka pun pamit untuk pulang rumah mereka masing masing,gua pun mandi langsung tidur.

Pagi harinya....

Kita punsudah berangkat sekolah,saat di tempat pengunguman sangat ramai oleh para murid,gua pun dekatin putra.

"Eh...put,disana kok rame kenapa?"atnya gua,"ah..itu,misi untuk kita,dari serangan musuh,serangan moster juga ada"kata putra.

"Oh....sekarang kita mendapatkan misi apa am?"kata gua,"belum dapat coba terakhir"kata putra.

Berapa jam kemudiam....

Dan saat itu kita mendapatkan,melawan seseorang oesuruh jubah hitam untuk menguasai,desa.

Dan saat itu kita mendapatkan,melawan seseorang oesuruh jubah hitam untuk menguasai,desa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nama:fahri

Hobby:main game,traveling

Warna:hitam dan biru laut

the magical world (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang