prolog 4

11 1 0
                                    

Gua keliar dari kelas,saat itu gua duduk di halaman lapangan sekolah saat itu ada nana yang deketin gua.

"Eh fah.." kata nana,"apa?"kata gua,"gua ingin nanya sama lo,boleh?"kata nana,"sembarang"kata gue.

"Lo apa punya ibu tiri?"kata nana,"gak lah,sapa juga yang ngomong gitu?" kata gua,"pelayan lo"kata nana,"bohong tuh,gua hanya m--"kata gua berhenti.

"M apa?" kata nana,"gak papa"kata gua,saat itu nana pergi dan saat itu gua sendirian,dan mengingat dulu.

Dimana gua hampir mati,karena gua orang tua gua mati,gua seharusnya gua yang mati bukan orang tua gua yang mati.

Saat itu yang menyerang gua dan orang tua gua adalah jubah hitam,saat itu gua langsung pulang aja,saat itu gua sudah sampai di istana dan langsung tidur.

Gua di rumah gua,dan melihat kesekeliling dan melihat orang tua gua tersenyum saat itu seseorang di belakang orang tua gua.

Saat itu ruangan menjadi merah,saat iti gua melihat pintu yang berwarna hitam,gua masuk dan melihat gua duduk di ikat dengan rantai.

"Halo.." kata dia,"siapa lo?"tanya gua,"ah gua..,gua ini sisi lain lo"kata dia,"maksud lo"kata gua,"ah masih gak ngerti ya...,gua ini kekuatan lo yang tersegel dalam tubuh lo"katanya,"kok bisa?,kan kekuatan gua terbuka sepenuhnya"kata gua,"kekuatan yang lain suga tersegel tauk,dan sampai jumpa lagi"kata nya.

Saat itu gua bangun dari tidur gua,gua lihat jendela,dan suda sore,gua mandi dan turun untuk sarapan.

Saat makan kakak gua ngomong,"fah besok kita akan acara kekerajan,dan kau juga harus ikut"kata kakak gua,"gak bisa"kata gua,"fah,lo harus dateng"kata kakak gua.

"Gua udah bilang,gak bisa ya gak bisa..."kata gua,gua pergi kakak teriak gua dan gua masuk kamar langsung aja tidur.

Saat di mimpi gua bertemu lagi dengan sisi gua yang hitam," weh ketemu lagi ya...."kata nya,"oh ya langsung ketempat lain gimana?"tu ada pintu warna hijau,dan kesana tapi suatu hari lagi lo akan kesini lagi dan bangkitkan kakuatan lo,oke?"kata dia,"gak"kata gua,"berarti jawapannya iya"kata dia.

the magical world (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang