Saat itu ada yang mengetok pintu,saat itu gua bukak pintu dan yang mengetuk pintu adalah ema.....
"Napa?"tanya gua,"gua sama lo sekolahnya sama,dan kelas juga sama" kata ema,"hanya gitu aja?"kata gua,"iya...,tapi itu"kata ema,"itu apa?"tanya gua,"kancing baju lo"kata ema dan saat itu pipi ema berona.
"Eh maaf...,lupa"kata gua sambil tutup pintu,dan saat itu gua udah siap dan rapi,"berangkat sekarangkan?" tanya gua,"ya....,tapi lo sarapan dulu lah kalok gak sarapan semaput lo di jalan"kata ema,kita turun tanga dan sarapan hanya gua saja ye.
Saat itu gua sarapan sedikit aja karena,gua udah kekenyangan kata gua,kita berangkat menaiki kuda bukan kuda luping ya.
Saat itu sekolah yang sangat besar sekali,saat itu gua ngikuti ema keruang kapala sekolah,saat itu udah seslesai bicara dengan kepala sekolah,dan gua dengan ema kekelas dengan lancar jaya.
Tapi ada hambatan ada seorang perempuan dengan lipstip (salah apa bener ya?) yang menor,dan rok pendek.
"Heh...lo ema sini"kata perempaun itu," lo tunggu disini aja oke?,hanya sebentar"kata nya,gua hanya ngaguk.
Dan saat itu gua nunggu dan saat itu ada yang nabrak gua dari belakang,dan gua berbalik perempuan dengan kacamata bulat,dan kuncir dua,tapi cantik dan saat itu gua bantu perempua itu dan mengambil bukanya.
"Lo gak papa kan?" tanya gua,"gak papa,dan siapa lo?"tanya nya,"ah gua murid baru dan nama gua fahri,dan nama lo?"kata gua,"nama gua nana,salam kenal"kata gua.
"Dan lo nunggu siapa?" tanya gua,"ah gua nunggu ema"kata gua,"lo kenal ema!!"katanya.
"Iya,emangnya kenapa emangnya" tanya gua,"lo pokok nya janga deket dia"kata nana,"kenapa?"tanya gua,"dia itu adalah buruan semua lelaki di sekolah ini,dari bangsawan"kata nana.
"Kok bisa?"kata gua,"karena dia pintar,cantik,dan handal memakai sihir dan jangan pernah dekat dengan nya" kata nana,"tapi kalok gua dekat dengan dengan ema?"tanya gua,"lo akan.mati."kata nana.
"Eh.....,fah lo sama siapa?"kata seseorang dan itu ema,"ah...sama nana" kata gua,"mana orangnya?"tanya ema,dan gua berbalik,"lah mana orangnya.kok ilang ya?"kata gua.
"Lo niah suka boong,udah kalok gitu kita masuk kelas udah telat ini"kata ema,saat itu gua bingung di mana nana.
Saat itu sampai di depan pintu kelas dan gua masuk perkenalkan diri,saat itu terasa hening.
Dan gua sekelas dengan ema tapi juga dengan nana,dan gua duduk dengan nana,
"Eh...na tadi lo kemana?" tanya gua,"itu karena ema,udah gua bilangkan kalok ada yang deket dia lakik atau perempaun akan di jahui,sama kayak gua"kata nana,"lah kata lo tadi mati"kata gua,"oh...tadi itu salah omong"katanya,"lo nih ya"kata gua sambil mencubitnya,"sakit woy...."katanya."Maaf..."kata gua,saat itu pelajaran mulai dan dada bel istirahat bunyi,dan semua ngumpulin gua,dan saat itu gua kabur sama nana dan ema,saat itu ada di kantin,"lapar gua,makan yuk" kata gua,"tadi bukanya lo udah makan"kata ema,"laper lagi"kata gua,"makan kerjaannya"kata ema,"heh manusia itu membutuhkan makanan,kalok gak ada makanan kita akan mati"kata gua,"kita bukan manusia,kita penyihir"kata ema,"apa bedanya?,kan manusia dengan penyihir sama,memiliki tangan,memiliki kaki,memiliki mulut buat makan,memiliki telingan buat mendengar,memiliki hidung intuk menghirub oksigen,memiliki mata untuk melihat"kata gua,"benar juga sih,tapi ada bedanya penyhir punya kekuatan tapi manusia tidak memiliki kekuatan"kata ema,"bodoh lo,manusia kan memiliki kekuatan fisik"kata gua,"iya juga ya.
"Heh ini jadi makan apa gak?,kok banyak bicara"tanya nana,"jadi lah.." makan nyam nyam,masuk kelas dan pulang dan di istana.
Dan saat itu gua ke kamar dan melihat serigala gua,dan saat itu serigala itu lompat lompat,"yampun..."kata gua,gua lihat kamar gua berantakan kayak kapal pecan.
KAMU SEDANG MEMBACA
the magical world (Tamat)
Fantasynama fahri,hanya manusia biasa yang hidup sendirian dan punya kakak tapi saat kakak gue hilang saat berkemah,orang tua gue mati. saat gue liburan berkemah,gue terjatuh ke lubang yang sangat dalam,dan gue selamat dan saat itu hidup gue berubah. halo...