Barapa hari kemudian....
Kita punkembali kedunia emortikal,dan membawa peliharaan kita,karena lelah kita pundi liburkan.
Tapi tidak lama ada perang yang sangat panjanga,kita punbersiap siapa.
Kita melawan mereka dari pagi sampai malam.
Dan saat itu kita hanya istirahat sebentar,"hadeh...lelahnya"kata putra,"sabar,pasti akan cepat selesai"kata gua
Saat itu lah,ada gempa bumi dan setelah itu datanglah yang mulia kegelapan disana diamenatap gua.
"Kau telah membunuh anakku,pasti aku juga akan membunuh kau juga"katanya,dan saat itu serangan secara serangan pun.
Gua hanya menghindarinya,"kenapa hanya menghindarinya...,gak berani" katanya dan mengabungkan pedang dua ini dan melawannya karena gua ingin mengahiri ini.
Gua pun menyerangnya,dan gua menyerang bagian kaki kanannya,dan saat itu gua pun melihat dia berubah menjadi sesuatu.
Berubah menjadi moster hitam yang sangat menjijikan guapun menyerangnya.
Saat itu kulitnya sangat tebal,dan saat itu gua menyetukan pedang ketiga gua,saat itulah naga gua bangkit.
"Sekarang...."kata gua dan saat itu naganya dan gua juga menyerang.
Gua punmenggunakan kekuatan es kujuga dan menyerangnya dengan kekuatan es gua ini.
Dan saat itu barakhir,tapi saat itu terasa perih pada perut gua,gua punmenebas orang yang menusuk gua.
"Hei...sadarlah,sebentar kumohon bertahan lah...."kata putra,"lo gak usah hawatirin gua"kata gua memegang tangan putra.
"Udah gua bilangkan jangan gabungin pedangnya,jadi gini kan udah di bilang,lo ini orangnya keras kepala ya"kata putra sambil menangis.
"kumohon lah sebentar saja,kumohon" kata pitra,dan saat itu ada yang menetes dalam pipi gua,"lo nangis ya....,anak kok cengeng amat"kata gua,"gua gak nangis,kumohon bertahanlah sebentar...."katanya.
"Pasti suatu hari lagi,kita akan bertemua,hidup lah bahagia dengannya jangan menyusahkannya"kata gua dan menepuk pipinya,"sampai jumpa lagi,semuanya"kata gua dan kegelpan pundatang.
End.....
Maaf novelnya pendek dan cepet ya....
Karena aku sudah buat novel yang kedua ini.Dan mohon di baca ya.....
Sampai jumpa.
KAMU SEDANG MEMBACA
the magical world (Tamat)
Fantasynama fahri,hanya manusia biasa yang hidup sendirian dan punya kakak tapi saat kakak gue hilang saat berkemah,orang tua gue mati. saat gue liburan berkemah,gue terjatuh ke lubang yang sangat dalam,dan gue selamat dan saat itu hidup gue berubah. halo...