Dan kita mengambil makanan kita,"gua bakso,sama es teh mana"kata fina,"lo makan aja kakak"kata gua,"yaelah...manusi itu membutuhkan makanan kalau tidak membutuhkan makanan kita akan weeekkk..."kata kakak gua gaya gaya orang yang akan mati,"amin...."kata gua,"lo doa kan kakak lo akan mati,ya allah kenapa saya memiliki adik yang bergini"kata feni.
Memang temen gua kan agamanya kan sama,"sekarang makan aja"kata gua,"ya..iyalah..."kata feni,dan saat itu makan selesai.
"Kenyang?"tanya gua kefeni,dia punhanya memberi jempol,dan kita punketaman karena belum bel masuk lah....
Dan saat itu ada kelompok wanita campuran lakik (kenapa gak es campur),dan saat itu kita melewati mereka karena kita males berurusan dengan mereka.
Kita punketaman untuk,sesuatu yang sangat tidak boleh dilakukan yaitu.
Mencuri mangga,hehehehehehe....gak papa lah mangganya juga udah mateng.
Gua punmemanjat pohon mangga untuk mengambil mangga,dan kita mendapatkan dua mangga,kita punmelihat kesekeliling dan tak ada seseorang kita menyimpannya,saat di rumah kita akan memakannya.
Dan saat itu gua pun duduk,dan melihat awan awan,dan saat itu guapun berdiri,dan saat itu bel masuk bunyi,kita punkembali kekelas masing masing dan memulai pelajaran.
Bel pulang bunyi...
Gua pun sama dengan yang lain ketoko anjing,disana ada anjing yang sangat lucu.
Dan lainya juga melihara anjing juga sih,gua memilih anjing berbulu putih yang sangat lucu.
Gua punmembelinya,dan yang lain juga,gua meberinya namanya joy.
Gua ounjuga membeli kaluang namanya,dan membeli makanannya,dan saat saai dirumah anjing anjing yang lain ketaman gua punmengasih tas gua kekamar,ganti baju dan gua punmengikuti mereka.
Dan saat itu joy mendekati gua,"sekarang namamu adalah joy,nama yang bagus bukan?"kata gua,dia pun hanya menggogong.
Gua pun tersenyum dan memeluknya,"pasti kau akan menjadi anjing yang sangat pemberani"kata gua sambil mengelusnya.
Dan saat itu temen temen gua punkesini,karena gua sudah ganti baju,saat itu anjing mereka mendekati mereka.
Dan saat itu gua melihat joy,"ada apa?"tanya gua padanua,dan saat itu dia punmenjilat gua,dan gua merasa geli.
Dan dia berhenti gua pun mengelusnya,"kau sama ya..."kata gua,dan memeluknya kembali.
"Besok kan libur kita akan membeli baju anjing kita,di mall gua"kata gua,dan saat itu makan malampun datang.
Kita punmakan dan langsung tidur,dangan anjing kita.
Pagi harinya....
Gua pun bangun dan memandikan anjing kita,dan saat itu gua gak sengaja menyiram air kepitra,"eh..maaf put"kata gua,dan saat itu putra menyirami gua.
Dan terjadinya siram siraman,dan para pelayan menatap kita dengan bahagia,dan kita yang akan mandi,kita selesai ganti baju dan kita berbelanja membeli baju.
Mall gua ada baju hewan sih....,kita punsampai kedalam mall dengan berbagai hormatan.
"Eh buset dah..."kaget putra,"ini semua kok,banyak yang perempuan yak,dari pada lelaki"kata putra.
Dan kita punsamapi di toko baju,di sana gua beli baju anjing dan yang lain jaga sudah membelinya.
selesai belipun kita punmembeli sesuatu,kita punmembeli kita hanya membawa barang belanjaan saat itu kita punketoko buku.
Gua punmembeli buku pelajaran,kita juga disuruh belajar sama jaga orang itu,gua selsai membeli buku,gua ingin ketoko jaket,gua hanya ingin jaket hitam karena saat di taman gua akan tidur denganyenyak.
Kita punmasuk disaat itu kelompok orang yang mengganggu kita di sana,dan menatap kita.
Dan saat itu gua mengambaikan mereka,dan saat itu kita punmemilih jaket jaket,saat itu para kariyawan kesini.
"Salam tuan dan nyonya"kata seorang wanita,"saya hanya ingin membeli kok"kata gua,saat itu gua melihett lihat,dan gua ketemu.
"Saya akan membeli ini"kata gua,"baiklah tuan,nyonya dan tuan mana?"tanya nya,"kita juga sama"kata mereka serempak.
Dan saat itu dia hanya mengngaguk pergi dan mengasih tas belanja,"kalau begitu saya pergi dulu"kata gua sambil melambaikan tangan gua.
Kita punpulang,dan juga mengajak anjing kita untuk berjalan jalan,kita punsampai dirumah.
"Melelah kan..."kata putra,dan saat itu ada suara gonggongan,gua punmelihatnya di sana ada joyku.
Dan dia berlari ke gua,"kita akan ketaman,kau ikut?"kata gu,dia hanya menggogong,kita pun menaiki mobil dan pergi ketaman kota.
Saat itu masih jam 08.00,masih ramai kita punhanya jalan-jalan saat di sana ada es krim,gua punmembeli rasa coklat.
Dan saat itu gua punduduk,saat itu ada yang menepuk pundak gua,gua punmenghadap kebelakang.
Ada perempuan,"boleh minta foto"katanya,gua pun hanya mengaguk kerena hari ini mood gua baik.
Gua punmengakat anjing gua,saat itu kita punberfoto,"terima kasi"katanya,dan pergi.
"Jadi sekarang terkenal..."kata putra,"mau foto juga?"kata gua,"kagak.."kata putra,dan memakan jajannya.
"Lo beli di mana?"tanya gua,dan dia menunjukannya gua pun lari,ini adalah jajan yang sangat gua suka,yaitu batagor.
Jajanan terenak sepanjang masa,selesai membeli gua punkembali gua pundudu,selesai makan jajan gua ini kita pun jalan jalan,kesana kesini,kesitu kita istirahat sebentar
Saat itu ada seseorang kemari,yaitu kelompok wanita itu,sama yang satu ini,"wah...ketemu lagi"kata cowok,kita punmengabaikan mareka.
Kita punpergi dari sana dan dan kita ketoko mainan,kita kesana dan membeli bola.
Dan saat gua lempar,dan joy membawanya kembali,dan gua mengelusnya karena lucu.
Saat itu sudah jam 10.00,kita punkembali pulang,setelah sampai dirumah.
Kita punduduk di sofa,yang lain nonton tv gua baca novel,gua beli buku pelajaran dan buku ini.
Gua punmembuka buku ini,dan saat itu gua baja terus,sampai sore hari,"woy..mandi sana"kata putra,"iya..."kata gua.
Dan selsai mandi makan malam dan tidur.
Pagi harinya....
Kita punberangkat dengan jaket yang sama,seperti saudara benera ya...
"Gua mau tidur lagi"kata gua,"eh...sekarang kita berangkat"kata putra.
"Bye...joy"kata gua dan pergi berkuliah,berapa jam kitapun telah sampai di kuliah.
Kita masuk kelas masing masing,dan gua duduk dan memakai tudung jaket ini dan tidur.
Saat tidur gua selalu di gang gua oleh putra,"saur...saur..."kata pitra,"jangan ganggu tidur gua"kata gua.
"Sabar orang sabar disayang allah....sabar,tarik nafas buang"kata putra.
"Emang nya gua mau melahirkan apa"kata gua.
Oh...ya saya juga tau curi mangga untuk buat rujak buah sih....
KAMU SEDANG MEMBACA
the magical world (Tamat)
Fantasynama fahri,hanya manusia biasa yang hidup sendirian dan punya kakak tapi saat kakak gue hilang saat berkemah,orang tua gue mati. saat gue liburan berkemah,gue terjatuh ke lubang yang sangat dalam,dan gue selamat dan saat itu hidup gue berubah. halo...