•
«Valerie's PoV»
"Luke, Mike, Ash?" tanyaku ketika ia melihat tiga makhluk raksasa yang tak asing baginya.
"Oh hai Valerie!! Kau menginap di kamar nomor 105 ya? Aku dan yang lainnya ada di kamar 104," jawab Michael.
"Sejak kapan kalian di sini?" tanyaku lagi.
"Baru saja kami datang, sebenarnya kami ingin ikut liburan, memangnya kalian saja yang bisa huh?" ucap Luke sambil terkekeh pelan.
"Di mana Calum?" tanya Ashton.
Valerie teringat kejadian semalam ketika Ashton menanyakannya tentang keberadaan Calum saat ini. Bagaimana tidak? Hampir 5 ronde Calum menguasaiku tadi malam, dan mungkin saja ia masih tertidur karena lelah.
"Dia masih tertidur," jawabku.
"Whoa, berapa ronde semalam sampai dia belum bangun juga?" tanya Michael sambil terkekeh pelan sedangkan aku hanya berusaha menutupi wajahku yang memerah.
"Dan juga Val, pakai pakaian yang tertutup, lehermu menganggu semua orang tahu!!"
Astaga Valerie kau bodoh sekali!!!
•
"Ahh sialan aku malu!!!" pekikku ketika kembali masuk ke kamar.
"Kau kenapa babe?" tanya Calum sambil menatapku bingung.
Calum sudah bangun dan bahkan sepertinya ia sudah membersihkan tubuhnya. Aku menatap Calum dengan tajam karena ulahnya semalam.
"Aku malu tahu! Mike menyadari semua ini karena kebodohanku yang tidak memakai baju tertutup!" ucapku kesal.
"Kenapa harus malu? Biarkan mereka tahu kalau kita sudah melewati malam yang pan- Adoww sakit Val!!"
Aku memukul lengannya cukup keras hingga membuat ia meringis kesakitan. Aku tidak peduli, pokoknya semua ini salah Calum!
"Ini semua salah kau Cal!"
"Salahku? Siapa tadi malam yang berteriak memanggil namaku dan-"
"Sudahlah Cal itu menjijikkan!"
Calum tertawa kencang yang membuatku semakin menatapnya dengan tajam.
"Cepatlah bersiap, kita akan pergi Val," ujar Calum.
"Ke mana?"
•
"Miami beach!!!"
Calum mendengus kesal dan memutar bola matanya ketika melihat tingkah Ashton yang sangat semangat ke pantai. Well tentunya, ia merasa kesal karena awalnya ia hanya ingin berdua saja denganku, tapi ternyata ketiga temannya itu mengikuti kami.
"Oh gosh I love being here!!"
"Shut up Luke, it's so fucking hot," ujar Michael sambil menutupi kepalanya dengan kardigan milikku.
"Tentu saja panas Mike, kita sedang berada di pantai oke?" ucap Calum.
"Let's go!!!!"
Disaat Calum, Ashton dan Luke bermain di laut. Aku dan Michael hanya duduk di pasir dengan sebuah payung pantai yang melindungi kami dari teriknya matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced Marriage • Hood ✔
Fanfiction[COMPLETED] Ketika cinta diuji kepada sepasang kekasih yang harus menikah karena paksaan, pernikahan mendadak yang bahkan kedua mempelai tak mengenal satu sama lain Pernikahan ini terjadi karena sebuah kesalahan yang kedua mempelai itu buat sendiri...