Ch 8 - Our Painful

2.5K 226 14
                                    

«Valerie's PoV»

"For god sake Valerie! Kami mencarimu ke mana-mana tahu!" ucap Luke ketika aku dan Dave kembali ke studio.

"Aku hanya mampir ke mini market Luke, lagipula aku juga ditemani oleh Dave kan?" jawabku.

"Ya ya, tapi lain kali kabari kami dulu!" ucapnya.

Aku hanya terkekeh pelan melihat kelakuan Luke, entahlah ke mana Calum, orang pertama yang aku temui saat kenbali ke studio adalah Luke.

"By the way, di mana Calum?" tanyaku pada Luke.

Luke terdiam sebentar sebelum menjawab pertanyaanku. "D-dia sedang bersama Ashton," ucapnya gugup?

Entahlah aku merasa jika Luke terlihat gugup dan ragu menjawab pertanyaanku tadi. Namun, aku hanya mengangguk-anggukkan kepalaku.

"Sebaiknya kita tunggu mereka di dalam."

"Fuck off!!!"

Aku dan Luke saling menatap dengan tatapan bingung, pasalnya seseorang baru saja berteriak marah dari luar studio. Luke memberikanku isyarat untuk mengeceknya keluar. Aku mendengus kesal dan beranjak keluar untuk melihat keributan apa yang terjadi hingga orang itu berteriak marah.

"Just stay fucking away from me!!"

Calum.

Itu suara Calum.

"But Calum, I'm sorry-"

"No sorry for you Nia, you cheating on me, with one of my best friend!!"

"Hey Cal-"

"Shut up Ashton!!"

Aku tadinya ingin menghampiri mereka dan melerai mereka, namun sepertinya ini masalah pribadi Calum dan aku tidak berhak untuk ikut campur. Aku pun kembali masuk ke dalam studio.

"Luke, aku ingin bertanya sesuatu padamu," ucapku.

Luke menatapku dengan tatapan terkejut, namun kemudian tatapan itu berubah menjadi gugup. "Tanyakan saja," jawabnya.

"Sebenarnya ada apa dengan Calum, Ashton dan Nia?" tanyaku.

Luke menghela nafasnya pelan. "Baiklah aku akan menceritakannya padamu, dan jangan potong aku!" jawabnya yang langsung kubalas dengan anggukkan kepalaku.

"Nia itu mantannya Calum, dan apa hubungannya dengan Ashton? Karena Nia selingkuh dengan Ashton, maka dari itu hubungan mereka berakhir, mungkin sekitar enam bulan sebelum kejadian di antara kau dengannya," ucap Luke, aku masih setia menatapnya dengan penuh penasaran.

"Well Calum sempat terpuruk karena kejadian itu, bagaimana perasaanmu jika sahabatmu menusukmu dari belakang? Tentu saja rasanya itu sangat sakit. Namun akhirnya Calum bisa melupakan semua kejadia itu, ia melupakan Nia dan memaafkan Ashton," jelas Luke.

"Well hingga akhirnya ia bertemu denganmu sekarang," ucapnya sambil terkekeh pelan. "Aku harap kau selalu menjaganya Val."

Aku hanya menganggukkan kepalaku sebagai jawabannya. Aku masih memikirkan perasaan Calum saat itu, tentu saja aku juga pasti akan merasa sangat sakit jika aku berada di posisinya saat itu. Aku merasa bersalah dengan mantan pacarku, karena aku meninggalkannya dengan tatapan mata yang penuh kekecewaan.

Forced Marriage • Hood ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang