Autor Pov.
Miko mengantarkan Numa pulang kerumah nya.
Di dalam mobil suasana jadi hening mereka berkalut dalam fikiran masing-masing.
Hingga mereka tepat di depan rumah Numa."Makasih ya kak udah nganterin aku.."kata Numa.
"Iya.."kata Miko sambil tersenyum
Saat akan turun dari mobil Miko tangan Miko mencegah pergelangan tangan Numa."Aku harap kita masih bisa temenan setelah aku ungkapin perasaan aku...dan aku akan coba buat bikin kamu cinta sama aku..besok aku jemput kamu,oh..ya yang tadi nggk usah di pikirin ya.."kata Miko sambil melepas peergelagan tangan Numa.
Numa hanya mengangguk lalu tersenyum..
"Assalamualaikum..."salam Numa pada Anna.
"Walaikumsalam..."kata Anna yang sedang melipat pakaian .
"Bunda aku bantu-in ya.."kata Numa langsung duduk di sebelah Numa..
Anna tersenyum melihat kelakuan anak semata wayang nya itu."Numa..."panggil Anna..
Numa hanya menoleh pada Anna."Iya..bunda ada apa??,"tanya Numa tanpa menghentikan aktifitas nya.
"Bunda nggk akan ngelarang kamu buat cinta sama siapa aja,tapi kita harus sadar kita ini siapa..nak,bunda nggk mau kamu jatuh terlalu dalam..kita harus sadar nak..."kata Anna sambil mengelus bahu Numa.
"Maksud bunda apa.."tanya Numa.
"Bunda tau kamu punya rasa buat Miko,dan kamu tau kan Miko itu siapa..ya mungkin Miko akan menerima kita tpi,bagaimana dengan keluarga nya..."kata Anna
Kini Numa mengerti arah pembicaraan Bunda nya..
"Iya bun Numa juga sadar kok..bagaimana pun juga kita beda..."lirih Numa..
*****
Numa pov.Saat aku keluar rumah aku melihat mobil kak Miko sudah ada di depan rumah ku kaca mobil nya sedikit terbuka dan melihat ke arah ku lalu tersenyum..
Aku menghampiri nya."Pagi.....sayang"kata Miko memelankan suara nya di akhir kalimat namun masih bisa di dengar oleh Numa.
"Hah..apa kak??"kata Numa binggung
"Apa..yang apa nya.."kata Miko juga binggung."Ya kamu tadi kan panggil aku...sayang.." kata Numa ragu dengan akhir kalimat nya..
Miko tertawa."Aku nggk salah denger nih..kamu panggil aku...sayang cie..."kata Miko sambil menggoda Numa
Numa malu setengah mati
"Cie..pipi nya merah.."kata Miko lagi...
"Ih..apaan sih kak gaje banget deh.."kata Numa sambil menutupi pipi nga yang merah dengan buku nya.Sementara Miko terus menggoda Numa tanpa ampun..
"Udah lah..kak nanti telat..." kata Numa."Oke..tpi mau dong di panggil sayang lagi.." kata Miko
Sambil menaik turun kan alis nya."Apaan..sih kak kan aku tadu niruin ucapan kak"kata Numa.
"Iya..deh iya...maaf.."kata Miko menyerah lalu Miko pun menjalan kan mobil nya menuju SMA Garuda 1
Mereka sampai di SMA Garuda 1
"Kak kita langsung ke aula ya.." kata Numa..
"Iya bentar lagi acaranya mau di mulai soal nya.."kata Miko lalu turun dari mobil dan di ikuti oleh Numa.Selama olimpiade berlangsung Numa dan Miko mampu menjawab nya hingga mereka mendapat kan nilai tertinggi.
Di akhir acara Miko dan Numa yang memimpin.
"Dan juara olimpiade tahun 2018 adalah SMA Garauda 1..."seru sang pembawa acara.Secara reflek Miko memeluk tubuh Numa..Numa gadis itu kaget sangat kaget..
Miko sadar dengan apa yang ia perbuat.
"Maaf Numa aku kelewat seneng tadi.."kata Miko.
"Iy..iya kak nggk pa pa"kata Numa..
Tanpa mereka sadari ada 2 pasang mata melihat adegan itu membuat empunya tersenyum tipis.
********
Ara Pov
Aku berlari menuju taman sekolah. Aku tak kuat dengan apa yang barusan aku liat.
Tanpa terasa air mata ku sudah jatuh..membasahi pipi ku..Aku mersakan ada seseorang yang memberiku sapu tangan aku melihat nya..Vano
Cowok itu yang memberiku..sapu tangan."Gue tau lo suka sama Miko.."kata Vano
Aku masih diam."Ra..lo harus rela in Miko buat Numa..karna dia itu sahabat lo" kata Vano
"Buat apa gue relain dia buat Numa...kalok Numa selalu ngerebut kebahagian gue.."kata ku.
"Kapan..Numa ngerebut ke bahagian lo.."tanya Vano.
"Dari dulu cowok yang gue suka pasti dia suka nya dengan Numa...apa itu bukan ngerebut kebahagian gue.."kata ku lagi.
"Lo harus sadar ra...lo inget mantan lo Raka.."kata Vano
Aku diam."Asal lo tau dulu Raka sama Numa saling mencintai dan..saat Numa tau kolok lo suka sama Raka..dia ngelepas Raka buat lo.
Dia bilang ke Raka buat jadian sama lo lo ngerti betapa sakit nya numa saat harus ngelapas Raka..dan betapa sakit nya saat lo bermersaan dengan Raka lo harus tau itu..Ra"kata Vano..Aku terdiam mendengar cerita yang di sampaikan Vano,segitu jahat nya kah aku.
"Lo bener van gue harus relain Kak Miko buat Numa.."kata ku sambil menunduk
Vano tersenyum...
"Akan ada saat nya buat lo tersenyum.."kata Vano🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Jangan lupa vote dan commen😃
Mayang😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Setulus Cinta Numa.
Teen FictionMiko Azka Pratama, Ketua osis di SMA Garuda, sikapnya yang cuek, dingin membuat ia di kagumi oleh kaum hawa tak terkecuali Numa Mecca Azzahra gadis ini sangat mengagumi sang kakak kelasnya itu, selain mempunyai wajah yang rupawan Miko juga memiliki...