Autor Pov.
"Selamat...Numa sahabat gue yang ter ter pokok nya"kata Cia sambil memeluk Numa.
"Makasih Cia..ini juga berkat doa kamu kok"kata Numa.
"Oh..iya selamat ya kak di tunggu traktiran nya..."kata Cia kepada Miko
"Siap..mau kapan sekarang juga boleh.."kata Miko."Oh...iya Ara mana Ci.."tanya Numa..
"Tau..tu anak maen tinggalin gue aja tadi"kata Cia jengkel.Dari kejauhan Ara dan Vano sedang berjalan beriringan..
"Van gue nggk kaya orang habis nangis kan"tanya Ara sambil menatap wajah Vano."Emm..air mata lo masih ada.."kata Vano..sambil menghapus sisa ari mata Ara.
"Emm kalok gitu kita akting aja mumpung mereka semua ngadep kita lo pura pura tiupin mata gue ,seolah olah gue kelilipan.."pinta Ara.
"Oke.."kata Vano.
Kemudian Vano meniup mata Ara..
Dan mereka pun berjalan lagi menju Numa dan yang lain nya.
"Dari mana aja lo maen tinggalin gue aja.."crocos Cia.
"Sory...sory gue tadi kebelet terus ketemu deh sama si kunyuk ya kan nyuk"kata Ara sambi menyenggo lengan Vano..
"Hemmm...."desis Vano.
"Turus mata lo kenapa gitu abis nangis ya lo"kata Cia lagi.
"Hah..emm..ini tadi kelilipan makanya di tiupin sama si kunyuk ya kan nyuk.."kata Ara
"Hemmm..."desis Vano..
"Oh..iya salamat ya Num..gue sebagai sahabat lo gue bangga.."kata Ara.
"Iya...makasih juga selama ini kamu udah mau jadi sahabat terbaik aku..."kata Numa.
"Salamat ya kak.."kata Ara pada Miko.
"Iya..makasih ya.."kata Miko..
"Salamat Num..gue juga bangga sama lo.."kata Vano
"Makasih Vano.."kata Numa
"Salamat bro.."kata Vano.
"Makasih..bro.."balas Miko
"Gimana kalok nanti pulang sekolah gue traktir msksn deh.."kata Miko
"Oke...bro..gue nggk bakal nolak.."kata Andre sahabat Miko..
"Numa..kamu ikut juga..kan" kata Miko
"Iya..kak" kata Numa..
******
Viona berada di dalam toilet ia mendengar sebuah suara.
"Ehh..Nis..lo tau nggk yang bakal bast cupple tahun ini"tanya wanita itu.
"Miko sama Viona lagi mungkin"kata cewek berambut sebahu.
"Haha..nggk mungkin lah kan sekarang kan Miko sama si Numa.."kata wanita itu..
"Ehh..terus kata nya mereka udah jadian ya.."kata Nisa.
"Iya..mungik udah ah..kelas kuy.."kata Nita..
Viona panas mendengar pernyataan itu.
'Gue nggk bakal biarin lo jadian sama Miko..' gumam nya lalu tersenyum sinis
Viona kaluar dari toilet lalu berjalan munuju parkiran mobil nya.
********
Viona Pov
Saat aku turun dari mobil aku melihat mobil papa dan mama ada di rumah aku tersenyum.
Tapi senyuman ku memudar ketik aku mendengar suara pertengkaran itu. Ya jika mereka di rumah mereka selalu bertengkar.Aku masuk kedalam rumah tanpa salam.
"Halah kamu yang selingkuh mas..sama sekertaris mu itu kan..."kata Via mama Viona
"Heh...kalok ngomong itu di jaga kamu selingkuh dengan rekan kerja kamu..semalam kamu kemana ke hotel mana kamu.."kata bayu meninggikan suara nya..
"Woy..brisik..kalok mau brantem sana di dapur ambil pisau buat senjata.."kata ku jengkel
"Viona!!!" teriak Bayu..
Namun aku masih berjalan menuju tangga."Panggil gue bila ada salah satu dari kalian yang mati"kata ku langsung berlari manuju kamar
Menunumpahkan semua air mata ku.🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Jangan Lupa Vote dan Comment😃
Mayang😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Setulus Cinta Numa.
Teen FictionMiko Azka Pratama, Ketua osis di SMA Garuda, sikapnya yang cuek, dingin membuat ia di kagumi oleh kaum hawa tak terkecuali Numa Mecca Azzahra gadis ini sangat mengagumi sang kakak kelasnya itu, selain mempunyai wajah yang rupawan Miko juga memiliki...