Prolog

254 9 0
                                    

"Gue mau lo jadi pacar gue!!"

Sepasang remaja sedang berdiri di tengah taman sekolah. Laki-laki itu tampak marah. Perempuan itu tampak gelisah tentang pernyataan laki-laki yang sedang menembaknya lebih tepat laginya adalah memaksanya. Laki-laki itu memasang wajah terburu-buru.

"Lo harus jadi pacar gue!"

"Ke-kenapa lo maksa?"

"Bacot! Udah lo harus jadi pacar gue!"

Tiba-tiba seorang perempuan lagi datang dari arah belakang laki-laki itu. Dia tampak lelah karena berlari. Laki-laki itu malah merangkul perempuan yang berada di depannya.

"Diem lo! Lo suka kan sama gue? Gue udah tau,jadi terima aja kalau lo jadi pacar gue!"

"Tap----"

"Meteor!" Teriak perempuan yang tampak lesuh. Banyak keringat yang bercucuran di mana-mana. "Itu cewe, siapa?"

"Ini cewe gue! Jadi lo gausah kejar-kejar gue terus kek buntut gue!" Bentak laki-laki itu yang bernama Meteor.

"I-itu pacar lo? Yang bener lo?"

"Ya Nika! Lo pikir dia siapa? Gamungkin kan kalau dia pemulung? Kalau pemulung ngapain amat gue rangkul dia?! Udah sono lo, gue udah punya pasangan hidup gue!" Perempuan itu langsung pergi dengan amat kesal.

"Meteor?" Panggil perempuan yang baru saja Meteor rangkul. "Gue sekarang pacar lo?"

"Cih! Jujur ya gue gasuka sama lo! Gue terpaksa aja kalau gue jadiin lo pacar gue, supaya gue bisa ngehindar dari nenek sihir tadi, jadi jangan harap kalau lo itu pacar sungguhan gue, karena itu gabakal terjadi!"

"Jadi lo nembak gue karena terpaksa? Gue gamau jadi pacar terpaksa karena alesan lo yang gamasuk akal ini! Gue mau putus hari ini juga!"

"Gabisa! Gue tetep mau jadiin lo pacar gue sampe si nenek sihir itu gagangguin gue terus! Gue mau lo tetep di samping gue"

"Kenapa lo milih gue? Padahal masih banyak cewe yang lebih pantes buat lo jadiin pacar, tapi lebih tepatnya pacar paksaan!!"

"Banyak bacot lo jadi cewe! Gue tau kalau lo suka sama gue, maka dari itu gue milih lo! Dan bagi gue lo itu pantes juga sih!"

Meteor mulai pergi dan meninggalkan perempuan itu sendiri di taman. Sebelum Meteor pergi dia bilang. "Lo bakal tetep jadi  pacar gue!"






TBC//

Gimana guys? Suka ga sama karakter si Meteornya?
Ini baru permulaan ya😊

MeteorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang