"Pagi Van!!", sapa seorang gadis yang masuk kedalam kelas XII IPA 4. Yang disapa hanya tersenyum manis. Kemudian, ia kembali termenung seolah memikirkan sesuatu.
"Oii!! Pagi-pagi jangan ngelamun!! Entar kesambet lho!!", ujar gadis itu lagi kepada gadis yang dipanggil 'Van' itu.
"Iya Key B!! Gak lagi ngelamun kok... Ini cuma merenung." balas gadis itu kepada temannya yang bernama Key B.
"Mikirin apa sih Vanya? Perusahaan lo?" tanya Key B lagi. Ya, Vanya memang sudah bekerja sekarang. Tepatnya, ia dan kakaknya sudah mengendalikan sebuah perusahaan keluarga. Karena memang, mereka berdua yatim piatu. Dan sekarang, kakaknya tengah pergi ke luar negeri untuk menyelasaikan sebuah urusan disana. Dan Vanya, ia harus mengurus perusahaan di Indonesia.
"Yaudah Van... Nanti, gue sama anak-anak kesana deh, bantuin lo..." ujar Key B mencoba untuk menghibur. Vanya hanya menganggukkan kepalanya. Kemudian, mereka pun diam karena guru memang sudah datang.
SKIP (Istirahat)
"Halo cejo and kak Key!! Aku ada gosip nih..." ujar seorang gadis yang tiba-tiba datang di meja Key B dan Vanya. Kini mereka memang sudah ada di kantin.
"Gosip apaan?" tanya Key B sedikit cuek. Ia memang begitu. Terkadang, ia bisa menjadi sangat ramah. Lalu tiba-tiba, ia menjadi super duper cuek.
"Tau nih Marsha... Gosip apa sampe lo lari-lari gitu?" lanjut Vanya. Gadis bernama Marsha itu pun duduk dihadapan Vanya.
"Uthe, dia diajak jalan ama kobas besok Minggu!!", ujar Marsha setengah berbisik. Setelah mengatakan hal tersebut, Marsha memundurkan badannya dan menunggu reaksi Vanya dan Key B. Ia merasa, bahwa kedua gadis yang ada dihadapannya itu akan memekik kaget. Namun, setelah beberapa detik, tak ada reaksi dari Vanya maupun Key B. Yang terlihat hanyalah muka datar keduanya.
"Kok kalian gak kaget sih?" tanya Marsha. Kedua gadis yang ada dihadapannya itu saling tatap. Lalu salah satu diantara mereka membuka mulut.
"Lha, emang kita berdua harus kaget ya?" tanya Vanya dengan wajah polosnya. Marsha hanya bisa memanyunkan bibirnya. Melihat ekspresi Marsha, Key B dan Vanya langsung terkekeh.
"Cejooo... Kak Key...."
CERBUNG KEDUA AKU GUYS!! INI BUAT YANG MAU NOMER DUA KEMARIN... AKU WUJUDKAN PERMINTAAN KALIAN DISINI!!
HAPPY READING!!
YOU ARE READING
Golden Mission
FanficKisah tentang sebuah persahabatan dan cinta. Disaat persahabatan dan cinta itu harus bertemu dengan sebuah misi besar, untuk melindungi dan mempertahankan sebuah perusahaan besar. Akankah mereka berhasil menaklukkan misi itu? ~Cerbung B Force and So...