.....
Hari yg di tunggu2 pun telah tiba, dimana seorang wanita sedang bersanding dengan seorang pria di sebelahnya, menunggu seorang pria mengucapkan ijab kobul.
"Semua para saksi sah?"
"SAH......"
ucap para keluarga dan saksi lainya, dan kalian tau siapa yang paling kencang mengucapkan kata "sah" siapa lagi ya sudah pasti Sarra."Selamat kakakuuh, hiks.. Adek gapunya temen lagi hiks.. Gabisa curhat lagi hiks.." ucap Sarra sambil terisak alay.
"Gausah alay deh lo, kita masih bisa ketemu, curhat2an, kan kakak juga belum mati" ucap Saira, yg melihat adiknya nangis alay.
"Udah2 gausah drama2 lo pade, mending lo berdua salamin para keluarga sono," ucap Maria kepada Arya dan Husein.
Jangan tanya dimana para sahabat nya mereka sudah berada di bawah tangga sambil peluk alay dengan Saira, dan Sarra langsung nibrung bersama mereka, bahkan sahabat2 Arya juga hadir, kecuali Nicky, dia tidak pulang karena sedang ada ujian kelulusan di kampusnya, mangkanya dia tidak datang.
"Eh gua udah bikin baju seragam buat kita pake di acara resepsi" ucap Kia,
"Serius lo kak?, yes... Baju baru." tanya Sarra antusias.
"Serius dong, mana mungkin gua gak bikin di hari yg spesial dan langka." ucap kia "Hahah" tambah mereka semua.
Skip
"Akhirnya acaranya selesai juga" ucap Saira lelah.
"Kamu cape?" tanya arya.
"Capek banget, aku atau kakak yg mandi dulu?" ucap Saira.
"Kamu dulu aja sana" jawab Arya.
"Iya" ucap Saira lalu menuju kamar mandi, di dalam kamar mandi jantung Saira tak berhenti berdetak dengan normal, dia bingung selesai keluar dari kamar mandi dia mau ngapain,
"Keluar gak ya, kalau gak keluar gak bisa tidur dong, keluar aja deh, pura2 cuek Saira lo pasti bisa lo kan cantik" ucap Saira sendiri.
Saira keluar dari kamar mandi langsung menuju meja rias nya, dan arya sedang mengotak atik ponselnya,
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband
Teen Fiction18+ follow dulu sebelum baca, ada adegan dewasanya, dan ada part yg di private. Dia pria dingin & irit ngomong, yg membuatku susah untuk berpaling.. #saira Dia wanita lembut yang slalu membuatku mencintainya.. #arya