11

16.2K 459 21
                                    

Vote nya tuh msns? 😢

Follow instagram author @Saraaaltf

Jika kalian berminat, silahkan follow juga ig para pemerah MCS (my cold husband)
Silahkan coment nanti author kasih tau😊


Maaf kalok banyak typo.
.   .   .    .   .

Kepulangan  dari rumah sakit, Arya sangat posesiv kepada Saira, hingga Saira Sedikit jengah dengan sikap suami tercintanya.

"Kamu harus makan sayang, abis itu minum obat dan langsung istirahat."

"Kakak sejak kapan sih berubah jadi cerewet?"

"Sejak kakak melihatmu membuka mata kembali setelah sekian lama."

"Terima kasih, aku mencintaimu kak" ucap Saira sendu

"Aku lebih mencintaimu sayang" ucap Arya langsung memeluk Saira.
.
.

"Kakak! Bangun, emang kakak gak kerja?" teriak Saira membangun kan Arya. Saira kesal Hanya di balas deheman oleh Arya.

"Kalau kakak gak bangun, aku Bakalan marah sama kakak!" ancam Saira. " kalo kakak gak kerja aku sama anak kita mau di kasih makan apa?" ucap Saira ketus.

"Aku gak kerja sehari juga gak bakalan bangkrut sayang" jawab Arya sambil melanjutkan tidurnya.

"Yaudah kakak gak dapet jatah selama 1 minggu." ucap Saira langsung keluar kamar.

"Iya sayang, ini otw mandi" ucap Arya terbirit ke kamar mandi,

Mana mungkin dia rela tidak di jatah 1minggu, gimana nasib adik kecilnya, sudah cukup dia puasa sebulan karena Saira sedang koma, sekarang Saira sudah sehat, sudah waktunya mereka mencetak anak kembar yg lucu2. Batin Arya sambil senyum2 membayangkan mereka memiliki anak kembar.

"Sayang.. Udah dong ngambeknya, nanti lagi ya" ucap Arya manja.

"Siapa yang ngambek, aku itu cuma kesel sama kakak, aku udah capek bangunin tapi gak bangun2" ucap Saira sambil memajukan bibirnya lima cm.

"sama aja sayang, kan sekarang aku udah bangun, udah dong." ucap Arya

"Yaudah nih sarapan dulu, abis itu langsung berangkat ke kantor" ucap Saira sambil mengambilkan sarapan untuk Arya.

"Kalau sarapan kamu boleh gak?" tanya Arya menaik turunkan alisnya.

"Dasar mesum" jawab Saira sinis.

"tapi kamu suka kan?" goda Arya. Dan Saira langsung memalingkan wajahnya yang sudah seperti kepiting rebus.

"Udah buruan makan, keburu dingin"ucap Saira mengalihkan pembicaraan.

"Assalamualaikum..." teriak seseorang tanpa mengetuk pintu dan nyelonong masuk kedalam dan dan ikut nibrung sarapan.

"Walaikumsalam" jawab Saira lembut, tidak dengan Arya ia menjawab dengan tatapan sinis.

"Ngapain lo kesini?!" ucap Arya sedikit ketus.

"Numpang sarapan" jawabnya.

"Udah miskin lo, sampe2 sarapan di tempat orang?" ucap Arya sinis

"Takut miskin lo, sampe gue gak boleh sarapan tempat lo?" jawabnya gak kalah sinis

"Ih.. Kalian nih apaan sih? Berantem di depan makanan, kalo mau berantem di luar sana" ucap Saira menengahi dan menatap sinis kearah keduanya.

"Suami elu tuh, ada tamu bukanya di sambut malah di" ucapnya terpotong karena Arya menyelanya lebih dulu sebelum menghabiskan kata2nya.

"Tamu gak di undang aja belagu" ucap Arya sinis, Saira hanya memutar bola matanya jengah.

"Apa lo bilang? Tamu gak di undang?!  Huaaa.. Gue bilangin ayah marco lo" teriak Azwa memenuhi ruangan tersebut, Arya dan Saira menutup kuping rapat2.

"Mulut lo toa njing" ucap Arya sambil menatap tajam kearah Azwa yg di tatap hanya nyengir tanpa dosa.

"lo mau wa, kesini?" tanya Saira

"Mau main lah apa lagi, gak mungkin mau beli sarapan" ucap Azwa santai, Arya dan Saira memutar bola matanya jengah.

"Yaudah ya sayang, aku berangkat kerja dulu, inget, jamu harus hati2 dan ijin aku dulu kalau mau kemana2 oke." ucap Arya sambil mencium dan memeluk Saira.

"Ekheeem.. maaf ya disini ada orang jomblo, tolong di kondisikan sejenak" sewot Azwa, dan dapat tatapan tajam dari Arya dan Saira.

"Ganggu aja lo" ucap mereka berdua barengan. Dan Azwa hanya nyengir kaya kuda.

Lalu Arya langsung menuju ke pintu apartemen untuk berangkat ke kantor, dan Saira langsung menutup pintu apartemen, lalu menuju ketempat Azwa berada .

"Oiya Sa, nanti malem kita mau reuni lo, lo dateng ya, bukan reuni sekolah kok, cuma reuni kita dkk dan kak Arya dkk."ucap Azwa kepada Saira.

"Kok kak Arya gak kasih tau gue y?." jawab Saira.

"Mungkin dia lupa" ucap Azwa dan di angguki Saira.

. .  . .  . .  . .  . . . . 

Author tau ini sedikit banget😧

Segini dulu ya author lagi sakit😭😭

Follow ig Saira,Arya,dan,Sarra ya😊

queensaira_aj.   (Saira)

Sarra_aldiantik_j.        (Sarra)

aryaaast_         (Arya)

saraaaltf.     (author)😂

Cuma buat mereka dulu yg lainya nyusul😊

abang Dhani 😍

My Cold HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang