13

16.9K 454 43
                                    


Follow.
@aryaaast_
@nickymouse_11
@saraaaltf

Vote & Coment

.   .   .   .   .   .   .

Di sebuah cafe terdapat 1 orang yang telah ngedumel gak jelas, karena menunggu teman² nya yang tidak datang, padahal ia sudah tiga puluh menit menunggu di cafe itu dengan setia, seperti Rexona yang katanya setia setiap saat, tidak seperti mantan yang katanya  bakalan setia, gak bisa hidup tanpa kita, ehh giliran putus gak mati mati tu mantan.

"Duh... Mana sih mereka?! Katanya ketemuan di sini, kenapa hak nyampe² coba!" keluh Sarra yang entah ke sekian kalinya ia mengucapkan kalimat itu.

"Eh... Udah dari tadi lo? Muka kusut amat." ucap Kiara yang tiba² mengejutkan Sarra.

"Gue nunggu di sini dari seribu tahun yang lalu!" jawab Sarra jutek.

"Yaelah galak² amat neng.." ucap Stefany yang entah sejak kapan sudah duduk di kursi.

"Mana yang lainya kok cuma kalian bertiga?" ucap Azwa, ikut duduk di sebelah Kiara.

"Tauk, lagi boking kuburan kali" jawab Sarra asal.

"Ni bocah ngapa yak?" tanya Azwa.

"Kesambet." jawab Sarra, Stefany, dan Kiara. Dan Azwa langsung menyebikkan bibir kesal.

"Hay... Nunggu lama ya?" ucap Saira kepada teman² dan adiknya, yang diikuti Arya dari belakang.

"Eh,, enggak kok sa" ucap Azwa.

"Enggak karna lo datengnya akhir dari kita2, lah gimana kabarnya gue, yg satu jam nunggunya di sini." ucap Sarra kesal.

"Unch,,, gaboleh marah² dong adik Cantik, ntar galaku loh" ucap Saira sambil memeluk Sarra dari samping, yg di peluk hanya diam kesal.

"Sorry guys, nunggu lama ya? Biasa tadi macet masih setia di jakarta." ucap Arsen di ikuti Dhani dan Fiaan.

"Nah sekarang kita udah kumpul, ayo makan!." seru Sarra semangat.

"Eh... Nanti dulu, kan masih ada yang belom dateng." ucap Fiaan.

"Siapa lagi sih kak? Kan kita cuma segini biasanya?" tanya Sarra polos.

"Wah ketinggalan info nih anak." celetuk Dhani, dan dapat tatapan tajam dari Sarra.

"Hay... Sorry telat ketiduran tadi, kenapa lo gak bangunin gue sih kak?" tanya Nicky kepada Arya.

"Mangkanya kalok di bangunin itu bangun bukanya tambah masuk kedalem selimut." ketus Arya,

"Emang dia siapa kak? Temen baru?" beo Sarra keluar.

"Enak aja temen baru, lo nya aja yang baru liat." ucap Nicky dingin. Dan yang lainya menatap Nicky heran dengan sikap nya yang berubah dingin.

"Yee.. Di tanya malah nyolot." ucap Sarra sinis.

"Bodoamat!" balas Nicky.

"Udah² ayo pesen makanan, malem ini kita pending dulu dietnya, lanjut besok lagi." ucap Azwa, yg melihat dua sejoli yang sedang tidak baik kabarnya.

"Yeee... Yuuk, dari tadi ngapa kek." ucap Sarra kegirangan, dan dapat tatapan sinis dari Nicky, yg di tatap hanya cuek.

Dan mereka langsung memesan makanan, lalu mereka berbincang² tentang keseharian mereka masing², tapi tidak dengan Nicky, dia terlihat begitu datar dan dingin, lalu pesanan mereka datang dan mereka memakan makanan mereka dengan santai. setelah selesai makan mereka ngobrol ² ringan dan tak terasa sudah pukul sebelas malam.

My Cold HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang