12

15.7K 440 10
                                    

Vote dan coment.

Follow ig mereka ya
@aryaaast_
@nickymouse_ct

.   . .  . .  . .  . .  . .  . .  


"Selamat siang my hubby."

"Siang, loh sayang kamu kekantor kok gak bilang²?"

"Aku mau kasih kejutan, sekalian bawain makan siang."

"So sweet nya istriku, sini peluk."

Mereka berpelukan dan Arya melumat bibir Saira, melepas rindu satu sama lain setelah beberapa jam tidak bertemu, namun aktifitas mereka terhenti ketika bebeorang nyelonong masuk ke dalam ruangan dan berdehem lalu menjatuhkan bokongnya ke sofa.

"Ekhem. . jomblo ada di sini oh nana, silahkan cari tempat lain saja oh nana, seperti di private room oh nana, ku tak sanggup melihatnya,.."  (adegan 18 ples) "mata suciku di nodai,," ( ealah preet ) "sep" belum sempat seseorang menghabiskan lagunya Arya sudah memotong suara yg akan keluar dari mulut nya.

"Stop!, ganggu aja kalian! Bisa gak sih masuk itu ketuk pintu dulu?" ucap Arya kepada sahabat²nya, lalu menjatuhkan bokongnya di kursi kebesaranya sambil memangku Saira.

"Adiknya dateng bukanya di sambut dengan surprise, malah ciuman, mana gak bagi² lagi." ucap Nicky sambil pengecut kan bibirnya.

"Mana tau gue kalo lo bakalan pulang, gue kira lupa jalan, Lagian juga lo dateng gak bilang2." ucap arya sewot.

"Oh jadi kamu yg namanya Nicky? Kenalin, aku Saira, istri kakak kamu." ucap Saira ramah, dan turun dari pangkuan suaminya menuju sofa, dan mengulurkan tangan nya untuk mengalami Nicky.

"Iya kak, aku Nicky, kalau kakak udah bosen sama kak Arya, bilang ya? Aku siap kok buat halalin kakak." ucap Nicky ngelantur, dan dapet plototan membunuh dari Arya yg beranjak turun dari kursinya.

"Tu mulut gak pernah di sekolahin ya? Sembarangan aja, sebelum lo ambil istri gue, lo harus langkahin mayat gue dulu."ucap Arya meraih pinggang Saira hingga berdiri lalu menjatuhkan bolongnya di tmpat duduk Saira tadi, lalu menarik Saira agar duduk di pangkuanya.

"Canda kali, gasik lo, garing" jawab Nicky cemberut, dan yg lainya terkekeh melihat perdebatan kakak adik itu yang sudah lama tidak dilihat oleh mereka.

"Ini udah siang, waktunya makan, makan dulu yuk aku bawa bekel loh, tapi isinya gak cukup buat kalian berlima, jadi apa mau aku deliveri aja?" tanya Saira ke adik & sahabat² Arya.

"Istri idaman" ucap mereka berempat barengan.

"Mangkanya buruan nikah jangan jomblo melulu kalian" ucap Arya.

"Apa salah dan dosa kita kawan, karna kita jomblo slalu di hina.... Lihatlah nanti kita bawa gandengan,  dia bungkam dia bungkam." Fian menyanyi dengan nada jaran goyang.

"Sarap" ujar Arya menatap Fian sinis. Dan tiba² ada yg mengetuk pintu,

"Masuk!" seru Arya.

"Maaf pak ini pesanan makananya sudah sampai." ucap Vina, sekertaris Arya.

"Terima kasih Vina, mau ikut makan bareng kita?" tawar Saira

"Eh,  enggak buk, saya sudah ada janji makan di luar tadi." ucap Vina.

"Yasuda kalau gitu, kamu boleh keluar." ucap Arya dingin. Vina pun keluar setelah berpamitan.

"Kamu nih apa² sih, kok dingin gitu sama sekertaris kamu? Gitu² dia yg bantuin kamu kerja" omel Saira kepada Arya.

"Iya,, maaf sayang, aku khilaf." ucap Arya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Dan yg lainya terkekeh melihat adegan suami takut istri secara langsung.

Mereka pun makan dalam diam, dan Saira teringat ucapan Azwa tadi pagi soal reuni, selesai makan Saira akan menanyakan langsung kepada Arya.

"Oiya kak, aku tadi dibilangin sama Azwa, emang iya nanti kakak ada reunian?"tanya Saira begitu selesai makan.

"Iya,  kan yg ngadain curut itu" jawab Arya sambil menunjuk kearah Nicky menggunakan dagunya.

"Ngapain ngadain reuni? Kan kalian udah ketemu di sini?" tanya Saira heran.

"Kan cewek nya cuma kakak doang, yg lainya gakada, jadi reuni kedua" jawab nicky santai, padahal ada maksud lain di acara reuni itu. Dan Saira hanya ber oh ria saja. 

"Yuadah deh kalo gitu kita balik dulu ya, mau lanjut kerja." ucap Arsen,  "Ntar pada kangen lagi tumpukan kertasnya sama kita" imbuh Dhani, "Makasih ya sa makan siangnya, sering² deh lo kayak gitu, bahagia gue" tambah Fian, dan di plototi oleh Arya.

"Iya, hati² ya" ucap Saira.

"Lo gak ada niatan mau balik?" sindir Arya untuk Nicky.

"Gue capek males pulang, gue mau tidur di sini bentar, abis itu baru balik" jawab Nicky

"Kalo gitu pulang bareng Kakak yuk, biar kakak yg bawa mobil" tawar Saira.

"Kalian tinggal di rumah?" tanya Nicky.

"Gak, kita tinggal di apartemen" jawab Arya.

"Yaudah deh, biar nanti aku kasih kejutanya buat ayah sama ibu." ucap Nicky "ada kamar kosong gak?" sambungnya lagi.

"Ada, yaudah yuk turun" ucap Saira,   "aku pulang dulu ya kak, jangan malem² pulangnya." ucap Saira kepada Arya dan mencium punggung tangan Arya.

"Iya sayang, kamu hati² ya, bawa mobilnya jangan kebut²." ucap Arya seraya mencium kening istri nya.

"Iya" ucap Saira tersenyum lalu pergi menuju pintu keluar di ikuti Nicky. kenapa Nicky tidak heboh melihat adegan romantis di depannya, karena dia sudah mengantuk jadi dia tidak merespon dengan serius tadi, bahkan jalanya saja sudah menabrak nabrak. Waktu mau masuk lift dia aja sampai mencium kaca lift, karena lift belum terbuka dia sudah main jalan aja, dan ketika lift terbuka langsung saja Nicky tersungkur kedalam lift, Saira yg melihat itu langsung memekik kaget lalu membatu Nicky berdiri.


.. .. . . .. . . .

Segini dulu ya maaf kalau dikit part nya soalnya author masih sakit kepala😭😭

Vote dan coment ya😊


Nih bang Nicky lagi bahagia karena idolanya masukin bola ke gawang😊😃

My Cold HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang