Renald Alvaro Aditama
" WOIII REN !!! Bengong aja lo, kenapa lagi oi ? "
" Sialan lo Val, bikin kaget aja. Lagi males nih gue, masak baru masuk tugasnya udah bejibun gini. "
" Udah lah nikmatin aja bro, kita kan udah kelas 12 nih, semester dua pula, paling lima bulan lagi kita juga udah ninggalin SMA Tunggal Jaya tercinta ini. Lagian gue nggak percaya ah lo kayak gini cuma gara gara males, gue udah kenal lo 2 tahun bro. "
" Haha tau aja lo bro. Perhatian banget sih beb sama gue. Eh si Doni sama si Radit pada ilang ke mana sih ? "
" Idiiih najis lo bab beb bab beb, gue masih normal oii ! Tauk, si Doni biasanya lagi nyari mangsa baru tuh biasa lah playboy cap lontong. Si Radit paling paling lagi di kantin. "
Ternyata dua temen gue yang lain ini dari tadi nguping di deket pintu. Dan si Doni yang denger omongannya si Valdi langsung noyor kepalanya.
" Eh eh Don, sakit tau, dateng dateng langsung noyor aja, ntar kalo gue amnesia gimana coba ? "
" Dih lebay lo Val, nggak ada sejarahnya orang di toyor langsung amnesia. Lah lo sih ngatain gue playboy cap lontong. "
" Lah kan emang bener, apanya yang salah coba. Lo kan emang playboy terus suka makan lontong kan hahaha. "
" Ah kampret lo !! " Toyor Doni lagi.
Aduh kasian bener ni si Valdi haha. Gue cekikikan terus dari tadi sama Radit. Karena gue baik gue lerai aja deh.
" Udah udah yang akur dong, kayak kita berdua nih, ya nggak Dit ? " Kata gue sambil ngerangkul Radit.
"Yoi man, kalian tuh jangan ngerusak image dong, kan kalo image kalian rusak, kita juga kena imbasnya kali. "
" DIH LO BERDUA JAHAT YA ! "
Gue sama Radit langsung nutup kuping.
" Eh buset dah lo berdua teriaknya kenceng amat."
" Bener Ren, liat noh kita jadi di liatin. Eh perasaan kok istirahatnya lama amat ya ? "
Gue, Valdi, Doni langsung noyor si Radit.
" Elah lo harusnya seneng oii istirahatnya lama. Itung itung ngurangin jam nya si Siti wali kelas kita tercinta haha. "
" Eh Val jangan kurang ajar lo manggil manggil guru gue tercinta nggak pake bu. Yang boleh manggil namanya doang cuma gue, inget itu ! "
" Elah Don guru udah bau tanah gitu masih lo embat aja haha. "
Ternyata abis gue ngomong, belnya langsung bunyi. Siap siap deh denger ocehannya bu Siti yang super duper bejibun. Baru masuk aja ceramahnya udah ke mana mana. Udah gitu suka marah marah nggak jelas lagi. Oh iya, gue dan ke tiga sobat gue ini satu kelas mulu dari kelas 10 sampe kelas 12 ini. Yah meskipun kita gilanya nggak ketulungan, paling nggak kegantengan kita ngetutupin lah, haha. Oke next, gue sebangku sama Valdi sedangkan Doni sama Radit. Kelas gue ini kelas 12 IPA 11 kelas IPA paling bongsor dan selalu jadi bahan omongan para guru karena suasananya yang katanya sih kurang kondusif alias rame. Yah, gimana mau nggak rame, gurunya aja ngebosenin banget. Ngocehnya itu lho yang bikin nggak kuat.
" Selamat siang anak anak, ayo yang pada belum mengumpulkan tugas segera di kumpulkan. Hari ini waktunya kalian mengerjakan tugas yang lain bukan yang kemarin. Ingat ya kalian ini sudah kelas 12, jangan main main, nanti kalian nggak bisa masuk ke universitas yang bagus ... " dan bla bla bla udah hafal gue sama omongannya si Siti eh maksut gue BU Siti.
" Eh Ren lo belum cerita kan ke gue kenapa tadi lo bengong. " tanya Valdi yang udah bosen juga sama omongannya Bu Siti. Doni sama Radit langsung deh nengok ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Always Love You
Подростковая литератураKadang orang yang saling suka tidak bisa bersatu karena mereka tidak pernah saling mengungkapkan rasa .. Renald Alvaro Aditama Duh ni cewek nggak peka banget sih. Lavira Elisa Wijaya Ah udah deh gue nggak mau ke gr an.