Bab XVI : Meet Him Again

5.1K 289 2
                                    

Lavira Elisa Wijaya

Setelah dua hari lalu gue denger pembicaraan Radit sama orang yang gue tebak itu Renald, ya karena Radit manggil lawan bicaranya Renald. Dan yang lebih bikin gue yakin adalah waktu Radit tanya sama lawan bicaranya kalo dia udah pulang ke Indo. Gue bener bener penasaran setengah idup. Itu beneran yang di telfon Radit, Renald ? Ah tapi kalo emang itu bener Renald, kok sampe sekarang dia belum muncul di depan gue ? Ya gue sih emang nggak berharap dia bakal nyari gue, tapi kan dulu dia janji bakal nyari gue. Oh shit, ya ya, emang gue bohong waktu gue bilang nggak banyak berharap sama janjinya. Nyatanya gue sangat amat berharap sama janjinya waktu itu. Dan gue pun sempet pacaran sampe tiga kali, tapi gue nggak pernah bisa buat ngelupain Renald and his promise to me, oh God.  But i think, buat bersatu sama dia di waktu sekarang ini bakal lebih susah di bandingkan waktu dulu. Karena meskipun misalnya dia belum punya pacar dan bakal nepatin janjinya, tapi gue ? Sekarang gue punya kak Arya, yang meskipun bukan pacar gue dan gue nggak suka sama dia, tapi dia masih aja tetep kekeuh ngejar gue. Dan sifat over protektifnya itu yang gue khawatirin bakal jadi pengahalang terbesar buat gue dan Renald bisa bersatu.

Tiba tiba lamunan gue buyar karena teriakan mama gue di bawah.

" ELISAA, CEPET SARAPAN ! NANTI KAMU TELAT LHO KE RUMAH SAKITNYA. " buseet, gue jadi curiga kalo dulu waktu kecil mama gue di kasih makan toa, suaranya jadi kayak begini coba.

" IYA MAAA, INI ELISA MAU TURUN. " untung aja gue bengongnya abis siap siap, coba kalo gue belum apa apa, pasti deh gue bakal telat. Gue pun langsung beranjak dari kasur dan ngambil tas sama jas dokter gue di sofa.

" Pagi mam, pap, kak Aldo. " kata gue sambil nyium pipi mereka satu satu.

" Pagi sayang. " jawab mama dan papa bebarengan.

" Pagi dek kebo. " kalo ini tau kan sapa yang ngejawab ?

" Ah paus diem aja lo, awas nanti kalo gue udah jadi dokter, bakal gue bedah tu perut. "

" Eiits nggak bisa, kan lo dokter umum bukan dokter hewan hahaha. "

" Ya nggak bisa, pokoknya harus bisa. Eh tunggu, ciee kak paus ngaku kalo bukan manusia ciee. "

" Aah kampret lo dek. " katanya sambil ngelempar serbet yang ada di meja.

" Ciee ngambek ciee. "

" Eh udah udah, Elisa cepet kamu makan, ntar telat lho. "

Oh iya karena kemarin udah ganti minggu, otomatis jadwal gue ganti ke jaga pagi bukan jaga malem. Haah enaknyaa.

Dan akhirnya gue sama kak Aldo langsung tutup mulut dan sarapan dengan tenang.

" Mam, pap, Elisa udah selesai nih, berangkat dulu ya. " pamit gue sambil nyium tangan mereka bergantian.

" Hati hati ya nak di jalan. " kata papa.

" Nanti kalo udah pulang langsung pulang ya jangan main main. " tambah mama.

" Siap mam pap. "

" Awas jangan malapraktek dek haha. "

" Aah paus diem aja. "

Akhirnya gue melangkahkan kaki ke luar rumah dan langsung memasuki bmw m6 warna putih yang udah di siapin mang Ucok di depan. Dan gue pun langsung melesat menuju ke rumah sakit.

---------------

Sesampainya gue di rumah sakit, ternyata masih sepi juga ya. Dan gue liat Eva di ujung koridor lagi ngelambiin tangan ke gue. Aduh kasian tuh si Eva, abis jaga malem wajahnya kusut banget.

" Napa lo Va ? Kusut banget tu wajah. Pasiennya banyak banget ya ? " dia cuma diem aja dan narik gue ke salah satu kursi tunggu.

" Va, are you okay ? "

I Always Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang