Bab V : First Move

6.3K 310 0
                                    

Renald Alvaro Aditama

Anak anak pada kemana sih, kok belom balik ya ke kelas. Yah sebenernya wajar sih pada belom masuk, gurunya aja cuek bebek sama muridnya. Pak Handoko si guru kimia yang genitnya minta duit. ckckck. Handoko ini kalo sama cewek mau ngajarin, tapi kalo sama cowok, beuuh ngebales salam aja nggak mau apalagi ngajarin. Makanya kalo jam pelajarannya Handoko, murid murid pada sering kabur. Apalagi kalo masuknya jam jam terakhir kayak sekarang. Sebenernya gue juga termasuk murid yang sering kabur, tapi karena gue lagi pengen rajin, akhirnya gue masuk.

Ternyata kerajinan gue datengnya salah waktu. Kenapa ? Jelas banget karena si rajin ini datengnya waktu pelajarannya si Handoko. Sumpah gue bosen banget. Enaknya ngapain ya ? Hmm, gue pandangin seisi kelas dan akhirnya tatapan gue berhenti pada satu titik. Udah pada tau kan ? Yak betul, Elisa. Elisa lagi ketawa ketawa sama Eva temennya. Dia tambah cantik kalo lagi ketawa. Dan keliatannya sih dia tipe cewek yang nggak sadar kalo dia cantik. Itu nambah nilai plus di mata gue. Apa gue ngajak ngomong dia aja ya ? Mumpung si kucluk kucluk pada nggak ada, lagian dia cuma sama sahabatnya Eva. Aduh gue kok jadi gugup gini ya ? Elah baru mau ngajak ngomong doang. Mana sikap cowok lo man ? Gue harus ke sana, kalo nggak sekarang kapan lagi gue bikin first move ya nggak.

Akhirnya setelah gue yakin, gue ke tempat Elisa dengan gantengnya. Haha jujur dikit boleh lah.

“ Hei, boleh gabung nggak ? Kesepian nih gue di tinggal sama kucluk kucluk. “ sapa gue.

“ Boleh boleh aja Ren. Emang pada kemana tuh kucluk kucluk lo ? “ jawab Elisa. Yeess, I did it.

“ Tauk tuh, pada kemana. Biasa lah pada kabur dari pak Handoko. “ jawab gue sambil duduk di depan Elisa.

“ Uhuuk uhuuk. “

“ Lo napa Va ?”

“ Nggak nggak papa kok, keselek cecak gue. “

“ Eva Eva, makanya besok kalo makan jangan buru buru, gue nggak doyan sama cecak kok hahaha. “ kata Elisa.

“ Ooh lo doyan sama cecak Va ? Tenang aja gue juga nggak doyan kok sama cecak haha. Toss dulu dong Lis. “

“ Tooosss ! “

Ahay lumayan bisa toss sama si Elisa. Jadi bisa megang tangannya deh gue.

“ Duuh kalian berdua jahat banget sih gituin gue. “

“ Dih Eva, jangan ngambek dong. Nanti gue kasih cecak lagi deh. “ bujuk Elisa. Ya ampun ternyata Elisa  enak banget ya kalo di ajak bercandaan kayak gini. Makin tambah suka deh haha.

“ Iya Va, nanti gue tambahin deh cecaknya. Mau berapa deh ? Nanti gue beliin sama Elisa. “ goda gue.

“ Tuh kan tuh kan tambah jahat kalian, kompak bener jahatnya. Serasa obat nyamuk gue di tengah tengah orang jahat. “ sahut Eva.

“ Pergi aja sono yang jauh, biar gue bisa berduaan sama si Elisa, ya nggak Lis ? “ haha ada maksut tersirat nih.

“ Lagian lo mau pergi kemana sendirian hah ? “ yah yah Elisa nggak jawab pertanyaan gue.

“ Aduh Tiara, Sisil dimanakah kalian ? Gue di sini menderita sendirian. “ kata Eva sambil mewek.

“ Sana coba cari sendiri hahahaha. “ jawab gue.

“ Udah udah Ren, kasian udah mewek, ntar kita di laporin ke maknya kan jadi berabe hahaha. “ timpal Elisa.

“ Oh iya, ntar kita di suruh ngebayarin makanannya seumur idup, berabe deh haha. “ sahut gue.

“ Ooh lo gitu ya Lis sama gue, oke fine besok gue nggak mau duduk di sebelah lo lagi. “

“ Serah lo Va, emang lo mau duduk di mana lagi ? Kan jumlah kursi sama mejanya udah pas. “

I Always Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang