Bab XVII : Fight For You

5.2K 261 4
                                    

Renald Alvaro Aditama

Haah, capeknya kerja seharian penuh. Papa gue kejem amat ya, hari pertama masuk udah di kasih kerjaan se abrek gini. Untung sekarang gue udah selesai, jam berapa ya sekarang ? Gue nengok ke jam dinding yang ada di samping rak. Masih jam tiga sih, enaknya ngapain ya. Pulang aja deh, lagian gue juga kurang tidur semalem gara gara kumpul kumpul ama sobat sobat gue. Langsung gue make jas gue dan ngambil tas. Setelah itu gue langsung ke luar ruangan.

Cklek

“ Sore Pak Renald, mau pulang pak ? “ tanya Sasa sekretaris gue.

“ Iya Sa, kamu kalo udah selesai pulang aja nggakpapa kok. “

“ Baik pak. Hati hati di jalan ya pak. “

“ Iya. “ kata gue sambil jalan menuju ke lift.

Setelah turun dari lift, gue pun langsung menuju ke camaro gue yang ternyata udah di siapin di depan lobi.

“ Siang pak Renald, silahkan pak. “ kata pak Rozak, satpam perusahaan ini, sambil ngebukain pintu.

“ Siang. Makasih ya pak. “ ucap gue sambil senyum dan langsung tancap gas ke rumah.

Tiin tiin

Nggak lama, pintu gerbang rumah gue kebuka.

" Makasih ya mang Paijo. "

" Sama sama den Renald. "

Setelah gue markirin mobil ke garasi, gue langsung masuk ke rumah.

" Mamaa papaa, Renald udah pulang nih. " perasaan dari tadi malem sepi amat. Mama papa pada ke mana sih. Akhirnya gue muterin rumah buat nyari mereka. Hmm kok nggak ada ya, pada kemana nih. Kalo pergi pergi pasti mereka ijin kok. 

" Loh den Renald udah pulang ? " tanya mbok Minah.

" Udah mbok barusan, mama sama papa pada ke mana ya ? "

" Loh den Renald nggak tau kalo tuan masuk rumah sakit ? "

" Haah yang bener mbok ? Papa sakit apa ? Masuknya dari kapan mbok ? " tanya gue kaget.

" Iya den, dari tadi malem. Katanya mau pasang apa gitu den mbok lupa, buat jantung katanya den. "

" Ring mbok ? "

" Nah iya iya den bener. "

" Di rumah sakit mana mbok ? "

" Rumah sakit Raya Permai den. "

" Oh ya udah mbok, Renald pergi dulu ya. "

" Iya den, hati hati. "

Gue langsung lari ke garasi dan naik ke mobil. Nggak pake lama gue langsung tancap gas. Di perjalanan gue telpon mama.

' Halo, mama ? Mama kok nggak bilang bilang sama Radit sih kalo papa masuk rumah sakit ? '

' Aduh maaf ya Ren, soalnya mama nggak tega bilang ke kamu tadi malem. Kamu keliatan capek banget soalnya. '

' Tapi kan ini penting banget ma. Udah deh, sekarang Renald lagi jalan ke sana. Kamar nomer berapa ma ? "

' VVIP nomer 227 Ren. '

' Ya udah, Renald tutup dulu telfonnya. '

' Hati hati ya sayang jangan ngebut. '

' Iya ma. ' 

Langsung gue lempar hp gue ke kursi sebelah dan fokus ke jalanan. 

Begitu sampe ke rumah sakit, gue langsung menuju ke resepsionis.

I Always Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang