Bab XII : You Make Me More Difficult

4.3K 239 4
                                    

Lavira Elisa Wijaya

Udah dua minggu semenjak kejadian gue liat Renald jalan sama Sofia, tapi masiih aja nyesek. Sepulang dari mall dua minggu lalu, gue langsung ke kamar dan nangis sepuasnya. Untung gue punya sahabat yang selalu ada buat gue di saat apapun, besoknya tanpa gue minta dateng mereka udah dateng dan langsung dengerin curhatan gue. Yah lumayan deh agak lega gue abis curhat sama mereka. Dan untung banget setelah kejadian itu Renald nggak pernah nyapa gue lagi. Kalo sampe dia nyapa gue lagi, gue nggak tau deh harus bersikap kayak apa ke dia. Sahabat gue juga selalu ngehindarin topik tentang Renald dan juga ngehindarin gue deket deket sama Renald misalnya aja kalo ketemu di kantin mereka langsung narik gue ke tempat yang jauh dari Renald. Aaa I lovee them.

“ Lis, ikut nggak ? “ tanya Tiara.

“ Kemana ? “

“ Ke toilet Lis, sekalian mlipir ke kantin juga paling haha. “ jawab Sisil.

“ Nggak deh, gue belum selesai ngerjain tugasnya si Siti nih. “

“ Yakin nih Lis ? “ tanya Eva.

“ Iyaa gue yakin, udah sono sono, titip makanan yak kalo mlipir ke kantin. “

“ Sip sip, beres deh. Ati ati ya sama ehm Renald. “ kata Tiara.

“ Iya iyaa, udah sana. “

Haah nasib nasib, ditinggal sendirian gue. Gara gara si Siti nih ngasih tugaaas mulu, aa gue tau pasti Siti makannya tugas bukan makanan tuh. Kan semakin banyak ngasih tugas semakin banyak juga dia dapet makanan hahaha. Ngawur abis gue.

Tiba tiba ada orang yang duduk di sebelah gue. Bau parfumnya kok kayak parfumnya Renald ya, aduh jadi nggak enak nih perasaan gue. Dan bener aja, setelah gue nengok ke samping, ternyata Renald udah senyum ke arah gue. Mampus. Gue harus gimana astaga.

“ Hei Lis, apa kabar lo ? “ tanya Renald sambil senyum. Ya ampuun kapan gue bisa move onnya kalo gini.

“ Hei Ren, baik kok, lo ? “

“ Baik juga, kangen nggak nih sama gue ? “ pengennya sih jawab kangen pake banget Ren, tapi apalah daya ini.

“ Diih ngapain kangen sama lo. “ haha munafik lo Lis.

“ Ya kan sapa tau, kan udah lama juga gue nggak nyapa lo. “

“ Yaah maaf sekali tuan Renald, sayangnya gue nggak kangen sama lo haha. “

“ Yah, brarti yang kangen cuma gue doang dong, lo nggak. “ astaga godaan macam apalagi ini ya Allah, inget Lis, dia cuma bercanda inget bercanda, dia udah sama Sofia. Langsung aja deh gue nepok bahunya.

“ Alaah gombal lo. Gue kasih tau Sofia baru tau rasa lo. “ gue liat wajahnya langsung negang. Duh jadi inget kejadian dua minggu lalu, sekarang gue pengen nangis. Tahan Lis tahan.

 “ Loh kok lo tau sih gue sama Sofia ? “

“ Tau lah, udah nyebar kali gosipnya. “

“ Waah brarti gue terkenal banget dong ya haha. “

“ Ckckck narsisnya kumat. Btw ada urusan apa lo ngampirin gue ? “

“ Kan udah gue bilang gue kangen lo, sekalian nemenin lo kasian sendirian kayak anak tokek lagi nyasar haha. “ aduh inget Lis, cuma bercanda.

“ Lah gue di samain sama anak tokek, ngambek ah. “

“ Yee jangan ngambek napa Lis ? Nanti gue beliin permen deh. “

“ Ogah, mangnya gue anak kecil apa. “

“ Lo mau apa deh ? Gue beliin. “

“ Beneran ?? Baskin robbin yaaa. “

I Always Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang