Renald Alvaro Aditama
Nggak kerasa bentar lagi gue lulus dari SMA Tunggal Jaya. Bentar lagi pengumuman kelulusan bakal di laksanain di aula besar. Yaah bentar lagi gue bakal pisah dong sama Elisa karena gue bakal ngelanjutin kuliah di London bareng Valdi. Bentar lagi pisah tapi sampe sekarang dia belom tau perasaan gue ke dia. Gue harus ngasih tau perasaan gue ke dia terserah dia ngebales atau nggak. Ah and fyi gue belom putus dari Sofia soalnya gue belom nemuin alesan yang tepat. Kalo sampe Elisa ngebales perasaan gue, gue bakal mutusin Sofia." Ayo nyet buruaan ! Keburu nggak dapet tempat. " panggil Doni.
" Iye iyee ini gue jalan. Lagian tempatnya udah di bagi kali, emangnya kondangan apa. " sahut gue.
" Biasalah Ren, Doni kan orangnya pinter banget. " kata Radit.
" Tumben lo Dit bilang gue pinter. " sahut Doni heran.
" Astaga Doniii, lo kapan sih nggak bego ? Pinter itu maksutnya nyindir lo begoo, masak gitu aja lo nggak tau. " kata Valdi jengkel.
Pasti gue bakal kangen nih kumpul kumpul bareng kayak gini. Untung Valdi ngikut gue ke London, kalo nggak gue bakal sebatang kara deh di sana kayak hachi haha. Pada inget nggak kartun hachi ? Yang lebah ituu. Ah kenapa jadi bahas hachi sih, lupakan.
Akhirnya kita berempat jalan ke aula besar sambil berangkulan ria haha. Biarin deh, besok besok juga nggak bakal gini lagi. Begitu kita masuk ternyata udah penyambutan dari kepala sekolah. Yaak bentar lagi bakal di umumin kelulusan murid murid angkatan gue.
" Yak anak anak, sekarang akan ibu bacakan kelulusan murid murid sekolah kita. Langsung aja nggak usah basa basi, ibu bangga sekali sama kalian. Kalian semua LULUS 100 % . "
YAAAAAAY. Semua murid pada jingkrak jingkrak, begitu juga gue sama sobat sobat gue dan temen yang lain. Alhamduliah gue lulus. Mamaa Papaa anakmu yang paling ganteng luluus.
Oh iya Elisa.
" Eh bentar ya gue mau nyamperin Elisa dulu. "
" Ikutan dong Reeen. " sahut Doni.
" Ya deh terserah lo."
Lah ternyata Radit sama Valdi ngikut juga. Ckckck.
" Hei Lis, selamet ya lulus. " kata gue sambil nyodorin tangan.
" Hei Ren, makasih. Lo juga ya selamet. " jawabnya sambil nyalamin gue.
" Sil, Va, Ra, selamet yaa. "
" Iyaaa makasih ya Ren. " jawab mereka kompak. Fiuuh untung kemarahannya mereka udah reda.
" Selamet ya Lis, Sil, Va, Ra. " kata Valdi sambil nyalamin mereka berempat dan di ikutin sama Doni terus Radit.
" So, lo kuliah di mana Lis ? " tanya gue.
" Gue di kedokteran Fabuloux bareng Eva sama Sisil juga. "
" Waah Dit, lo bakal gabung sama mereka noh. " timpal Doni. Radit cuma diem aja. Haah dasar tu anak kalo di depan orang lain aja langsung mingkem ckckck.
" Lah terus lo Ra ? "
" Gue nyasar ndiri nih, psikolog tapi di Fabuloux juga. "
" Tenang ajaa Ra, gue kan di bisnis noh, gedungnya deket sama psikolog kok haha. " kata Doni.
" Terus kalo deket kenapa ? " haha mampus lo Don, di jutekin cewek.
" Ya kan sapa tau gue bisa nemenin lo gitu kalo lo kesepian haha. " buset dah ni anak, masiih aja ngegombal.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Always Love You
Teen FictionKadang orang yang saling suka tidak bisa bersatu karena mereka tidak pernah saling mengungkapkan rasa .. Renald Alvaro Aditama Duh ni cewek nggak peka banget sih. Lavira Elisa Wijaya Ah udah deh gue nggak mau ke gr an.