Renald Alvaro Aditama
Ternyata Arya ngebawa gue ke lapangan belakang rumah sakit yang pembangunannya masih di berhentiin. Bagus juga pemilihan tempatnya, luas. Asyik buat ngelempar lempar haha. Ah tapi mana kuat gue ngelempar si Arya, pol pol an juga banting. Tapi kalo ngegendong kuat lah, apalagi ngegendong Elisa. Aduh sempet sempetnya sih gue mikirin gendong gendongan ckckck. Fokus Ren fokus. Gue sih nggak takut ya sama Arya, ngapain, kecil ngurusin si Arya. Secara gue udah nguasain bela diri taekwondo, judo sama thai boxing man. Jadi satu lawan satu ma kecil.
“ Eh ngapain lo dari tadi diem aja, takut lo ? “
“ Ngapain gue takut sama lo hah ? “
“ Udah deh, masih ada waktu buat mundur. Gue sabuk item taekwondo bro, so lo ati ati aja deh. “ hah cuma taekwondo doang, gue masih ada judo sama thai boxing man. Tapi gue milih diem aja.
“ Haha awas lo ngomong kayak gitu, ntar kebalikan baru tau rasa lo. “ sahut gue.
“ Aah udah deh, nggak usah banyak bacot lo, maju sekarang. “
“ Lo duluan aja deh, ntar kalo gue yang maju duluan, lo langsung kalah kan nggak seru. “ sahut gue santai. Gue liat dia udah ngepelin kedua tangannya. Dan bener aja, dia langsung nyerang ke arah perut gue, tapi dengan lincah gue langsung ngehindar. Selanjutnya dia nyoba buat nendang perut gue lagi, tapi lagi lagi gue bisa ngehindar.
“ Oh cmon Ar, jangan main main, yang serius dong. “ ejek gue.
“ Awas ya lo. “ ancamnya yang langsung di ikutin dengan pukulannya ke arah pipi gue. Oh shit kena, gue terlalu santai nih.
“ Bagus bagus, gini dong. “ sahut gue dan langsung gue pukul dia tepat di rahangya. Si Arya langsung limbung. Kesempatan, gue langsung nendangin lutut gue ke perutnya Arya dan dia langsung jatuh.
“ Ayo dong Ar, berdiri, masak gitu aja lo udah jatuh sih. “ ejek gue lagi. Dia pun langsung bangun dan tanpa gue duga dia langsung nendang pelipis gue. Anjiir, gue ngerasain ada yang ngalir dari sana, darah. Sialan kayaknya sekarang gue harus serius deh. Langsung aja gue sikut wajahnya dan di saat dia mau mukul gue, gue tarik tangannya dan bug, gue berhasil ngebanting dia. Gue dudukin dia dan gue tinju wajahnya.
BUG.
“ Ini buat lo karena udah narik paksa Elisa tadi. “
BUG.
“ Ini buat lo karena udah ninju pipi gue. “
BUG.
“ Ini buat lo karena udah nendang pelipis gue. “
BUG.
“ Ini buat lo karena udah ngerebut Elisa dari gue. “
BUG.
“ Ini buat lo sebagai tanda kalo udah nyerahin Elisa ke gue. Done. “ gue pun berdiri dan ngulurin tangan gue ke dia. Dengan bingung dia nerima uluran tangan gue dan gue tarik dia berdiri.
“ So, brarti lo udah nyerahin Elisa ke gue kan ? “
“ Ya karena gue lelaki sejati, gue harus nepatin janji gue. “ jawabnya datar.
“ Dan inget, jangan pernah deket deket lagi sama dia. “ kata gue dan di jawab dengan anggukannya.
“ Oke, makasih ya buat lukanya. “ kata gue sambil berbalik.
“ Ah ya, lo sabuk item taekwondo ? Sayangnya gue juga sabuk item taekwondo plus judo plus thai boxing. “ tambah gue sambil berlalu ninggalin Arya sendirian. Haha rasain lo.
Dengan cepat gue jalan menuju ke rumah sakit, tempat Elisa nunggu gue. Finally Elisa, I got you.
Lavira Elisa Wijaya
KAMU SEDANG MEMBACA
I Always Love You
Teen FictionKadang orang yang saling suka tidak bisa bersatu karena mereka tidak pernah saling mengungkapkan rasa .. Renald Alvaro Aditama Duh ni cewek nggak peka banget sih. Lavira Elisa Wijaya Ah udah deh gue nggak mau ke gr an.